alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Teror Bom Gereja, TGB: Jauh dari Nilai-Nilai Islam
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afad7141cbfaa3f138b4568/teror-bom-gereja-tgb-jauh-dari-nilai-nilai-islam

Teror Bom Gereja, TGB: Jauh dari Nilai-Nilai Islam

Teror Bom Gereja, TGB: Jauh dari Nilai-Nilai Islam
Teror Bom Gereja, TGB: Jauh dari Nilai-Nilai Islam

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Turut berduka emoticon-Turut Berduka

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran emoticon-Turut Berduka

Semoga Indonesia kedepannya lebih aman dan damai emoticon-Turut Berduka
ts tukang plintir pesan tersirat emoticon-Wakaka
Taqiyah adalah amalan terbaik dari agama ini

9 dari 10 Agama ini adalah taqiyah

Taqiyah Taqiyah emoticon-Turut Berduka
mainan api =>kebakaran=>tuduh org=>padamin=>mainan api lagi
Quote:


Ga ngerti ape itu taqiyah emoticon-Sorry
Sudah bisa menerima bahwa ada sisi kelam dan terang dari agama yg gw anut.
Meski tidak merepresentasikan seluruhnya, jauh dari nilai, gak perlu ngelak, mereka yang mledug ini Islam.
Diubah oleh Pangoentji
Quote:


Ente penganut apa?


"Apa yang terjadi ini tidak boleh menyebabkan kita menatap ke depan itu dengan pesimis, kita tetap optimis bahwa walaupun, apapun namanya, kekuatan apapun namanya, berkonspirasi dengan cara apapun untuk merusak Indonesia, tapi kita yakin kekuatan kebaikan di Indonesia ini masih jauh lebih banyak dan lebih kuat," TGB.
TGB = ToGo Biscuit emoticon-Smilie

Tuan guru bajingan emoticon-Big Grin
dalam hati siapa yg tahu....polah tingkahnya sih agak2 nyerempet
si ntodzzz nih dibayar brp jadi buzzer harian tuh komuk
Itukan beda tafsir aja. Kitabnya sama. Sumbernya sama. Teroris ambil dalil jg dr quran dan hadis.
Quote:


Ngoahaha....lucu jg sih doi. Biarin ajalah. Ntar jg malu sdr. Wekekeke
sementara di dalam videonya, adik kelas TGB, UAS, mengatakan bahwa bom bunuh diri di palestina adalah bagian dari perjuangan/jihad.
Waduh numpang ngeksis lagi nih kang bakwan emoticon-Nohope
Sebagai umat Islam, ia mengingatkan akar kata Islam berasal dari kata Salama yang memiliki arti keselamatan, perdamaian, dan kedamaian.

Yg paling penting itu buahnya
Kita bisa sebut pohon pisang dgn sebutan pohon duren, tp ga bisa bikin dia berbuah duren sesuai namanya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Kalo thohut thogut apa artinye bre
Ane ga ngerti juge emoticon-Smilie
Ini TGB ga kerja2 nih jadi gubernur? Nyinyir Mulu emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di