alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Bom Bunuh Diri, JK Bilang "Surga Tak Mungkin Diperoleh Semudah Itu"
3.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afad44c1cbfaa471f8b4579/soal-bom-bunuh-diri-jk-bilang-quotsurga-tak-mungkin-diperoleh-semudah-ituquot

Soal Bom Bunuh Diri, JK Bilang "Surga Tak Mungkin Diperoleh Semudah Itu"

Soal Bom Bunuh Diri, JK Bilang "Surga Tak Mungkin Diperoleh Semudah Itu"

Selasa, 15 Mei 2018 | 12:06 WIB

KOMPAS.com - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengingatkan tindakan bunuh diri atau membunuh orang lain yang tidak bersalah tak akan mengantarkan seseorang masuk surga secara otomatis.

"Orang mau bunuh diri, pikirannya bukan pikiran uang, jabatan, tapi pikirannya itu surga. Saya yakinkan surga tak mungkin diperoleh semudah itu," kata Kalla di Hotel Century Atlet, Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Justru, kata Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia itu, ganjaran orang yang melakukan tindakan bunuh diri atau membunuh orang lain adalah masuk neraka.

"Pasti ujungnya masuk neraka yang seperti itu. Pasti balasannya Allah SWT memberikan hukuman yang setimpal daripada apa yang dilakukannya," kata dia.

Kalla pun berdoa, pelaku aksi terorisme yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo kemarin mendapatkan balasan yang setimpal di akhirat.

"Kita semua harus mendoakan bagi korban, dan menjadi mata dan telinga daripada pemerintah untuk jangan terjadi hal-hal seperti itu," kata dia.

Presiden Joko Widodo sebelumnya menegaskan, negara tidak akan membiarkan tindakan terorisme terjadi di Indonesia.

Selain itu, Jokowi pun memerintahkan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian untuk segera mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengatasi teror.

"Saya perintahkan Kapolri untuk tindak tegas, tidak ada kompromi dalam melakukan tindakan di lapangan untuk menghentikan aksi terorisme ini," ucap Jokowi.


Halaman 1 dari 8
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Ciptakan sj surga di dunia jd tak perlu lg delusi surga afterlife tp malah ciptakan neraka dunia.
kalo pendapat ustad abb gimana ?
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Kaum pemalas

Mau masuk surga aja malas, sampe harus bikin dalil sendiri yanv menawarkan jalan instan emoticon-Wakaka
Diubah oleh thepowrofsmile3
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
cukup mie saja yg instan
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Semoga saja kawan

Salam hormat buat umat agama Buddha

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
Diubah oleh victimofgip067
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Dari mana anda tahu pakk?
Rasional jg sih, ideanya bagus apa yg disampaikan JK

Bombing itu seolah2 menjadi shortcut

Apa ada shortcut untuk ke surga?
Quote:


Coba bayangi bs dapet bidadari...semua maniak sex pasti demen...
72 bidadari diperoleh tak semudah itu
emoticon-Leh Uga
milih presiden gubernur aja bisa bonus sorga pak kata Nasbung

Kalo nggak otomatis kafeer pak..
Diubah oleh sabil.haq
Quote:


Big respect, ga sia2 baca panjang2 jg
emoticon-Nyepi
ya sama aja kali gan

ya tiap agama ada radikalisnya kali gan, apalagi jaman modern gini, makin keren aja

bedanya kalo non muslim levelnya udah mencapai pembersihan etnis, senjata nuklir antar benua, senjata kimia, senjata biologi

cuss



yakaleee ada jalan instant masuk surga emoticon-Leh Uga
surga versi nasbung, kesurga hanya pengen nuntasin hasrat seksual dengan 72 bidadari..
emoticon-Leh Uga
Kalo surga isinya org2 kyk gitu
Diubah oleh popoupop
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di