alexa-tracking

Instrat: Sebagian Loyalis Gerindra-PKS Tak Dukung Sudrajat-Syaikhu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afad165c1cb170f4c8b4568/instrat-sebagian-loyalis-gerindra-pks-tak-dukung-sudrajat-syaikhu
Instrat: Sebagian Loyalis Gerindra-PKS Tak Dukung Sudrajat-Syaikhu
Instrat: Sebagian Loyalis Gerindra-PKS Tak Dukung Sudrajat-Syaikhu

Bandung - Lembaga survei Indonesia Strategic Institute (Instrat) memprediksi kesuksesan partai Gerindra dan PKS merebut 23 persen suara Pileg 2014 sulit terulang di Pilgub Jabar 2018. Situasi itu terlihat dari masih rendahnya hasil survei pasangan Sudrajat-Syaikhu.

Berdasarkan hasil survei terbaru Instrat di Pilgub Jabar 2018, pasangan Deddy - Dedi memimpin dengan potensi elektabilitas 40,5 persen, lalu disusul Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum dengan 29,0 persen.

Sementara pasangan Sudrajat - Syaikhu berada di posisi ketiga denhan potensi elektabilitas 7,7 persen selisih beberapa persen dengan pasangan TB - Anton memperoleh 4,7 persen.


"Hal ini membuktikan dominasi Gerindra dan PKS di Pileg 2014 tidak berpengaruh terhadap dukungan Sudrajat - Syaikhu di Pilgub Jabar 2018," kata Analis Instrat Sidratun Nair saat merilis hasi survei Pilgub Jabar di Hotel Sawunggaling, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (9/5/2018).

Menurutnya dengan potensi elektabilitas Sudrjat - Syaikhu saat ini, menunjukkan sebagian pemilih Gerindra dan PKS mengalihkan dukungan ke pasangan yang bukan didukung kedua partai tersebut.

"Kemungkinan besar sebagian lari ke pasangan Deddy - Dedi dan Ridwan - Uu. Ini perkiraan kami melihat kondisi saat ini," tutur dia.

Ia menilai pengalihan dukungan ini tak lepas dari pengaruh paslon yang diusung kedua partai tersebut. Sudrajat - Syaikhu belum dikenal publik dengan baik terutama bagi pemilih Gerindra dan PKS.

"Salah satu faktornya itu tadi, Sudrjat - Syaikhu ini pengenalannya masih rendah. Berbeda dengan paslon Deddy - Dedi dan Ridwan - Uu. Akhirnya sebagian pemilih mengalihkan dukungannya ke paslon yang lebih dikenal dan sudah tahu track recordnya," kata Sidratun. 

Sumber Berita : https://news.detik.com/berita-jawa-b...drajat-syaikhu
image-url-apps
Itu hal biasa dalam setiap pelaksanaan pemilu atau pilkada, sebab tidak semua kader suka sama calon yg diajukan partainya.
image-url-apps
semua cagub ga ada yg bisa diserang sama isyu sara
akhirnya dicarilah yg paling besar modal duitnya

(benalu PKS)
KASKUS Ads
image-url-apps
Bikin program 1 kader minimal 2 bini juga adem
image-url-apps
Pasangan ini yang kemarin ketika debat pilgub jabar sebut ganti presiden
Jadi ribut semua pendukung yang hadir emoticon-Cape d...
Dari nama gabungan sudah tidak hoki ini!
Sudrajat dan Syaihu = Susyah

Susah alias sulit
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Survey asli ini!!

2019 ganti presiden!!
Instrat: Sebagian Loyalis Gerindra-PKS Tak Dukung Sudrajat-Syaikhu
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
pnsaran ma pilihan warga jabar, mudah2an ndk ketipu grombolan nasbung lagi kyak wrga jkt