alexa-tracking

Detik-detik Bus Terbakar di Bekasi, Karyawan jadi Dalangnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afac9f0dad770004d8b4567/detik-detik-bus-terbakar-di-bekasi-karyawan-jadi-dalangnya
Detik-detik Bus Terbakar di Bekasi, Karyawan jadi Dalangnya
Detik-detik Bus Terbakar di Bekasi, Karyawan jadi Dalangnya


Empat unit bus terbakar yang terparkir di bengkel reparasi Jalan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa, 15 Mei 2018 siang. Kebakaran dipicu oleh percikan api dari tempat pembakaran sampah.

Detik-detik saat kejadian terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Youtube bernama Arif Pratama07 pada hari yang sama.

Lihat Juga : Video Bus Terbakar di Bekasi Gara-gara Karyawan Bakar Sampah

Berdasarkan saksi mata, Iyo (28), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu para karyawan sedang sepi karena beristirahat.

Menurut dia, peristiwa tersebut diduga kuat dipicu oleh sambaran percikan api yang berasal dari pembakaran sampah yang dilakukan salah satu karyawan. 

Api dari tong pembakaran sampah menyambar ke barang-barang rapuh hingga menjalar ke area penyimpanan ban yang berdekatan dengan posisi bus.

"Yang saya lihat seperti itu. Mungkin karena ada angin terus merambat ke tumpukan ban kemudian membakar bus," katanya.
Quote:


prologue arus mudik
Bus karyawan perusahaan kah.
siang2 bolong bakar sampah? udah tau mau kemarau. muke gile bener dah.. tingkah kok kayak nasbung banget..
Quote:


Huahuahua
teroris kah?
perlu nih di intoregasi
Goblok bin tolol.... Udah 2018 masih aja sampah dibakar...

Emang ya pendidikan itu sangat penting... Menciptakan pola pikir yang lebih berkualitas
itu sampah yang dimaksud mantan atau nasbung atau nastak ???