alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BAKSO JOGJA. BIG 20 KG. HARGA 2, 8 Juta Perporsi. MAU COBA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afac7335a51631e7a8b4579/bakso--jogja-big-20-kg-harga-2-8-juta-perporsi-mau-coba

BAKSO JOGJA. BIG 20 KG. HARGA 2, 8 Juta Perporsi. MAU COBA

Ukuran Monster, Bakso Klenger 20 Kg di Jogja Ini Harganya Rp2,8 Juta Per Porsi

Welcome to thread lampu dunia

🌍 🌍 emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss 🌍 🌍
 BAKSO JOGJA. BIG 20 KG. HARGA 2, 8 Juta Perporsi. MAU COBA

Yogyakarta memang surganya kuliner. Bukan hanya kuliner biasa-biasa saja, kuliner yang aneh dan unik juga ada di Yogyakarta. Salah satunya adalah Bakso Klenger.
Sebagai kuliner nasional yang banyak digemari oleh semua orang, beragam menu di Bakso Klenger jadi primadona pengunjung. Apalagi kedai ini mencirikan diri sebagai kedai bakso dengan beragam ukuran, mulai dari ukuran biasa hingga yang terbesar yakni ukuran 20 kilogram.

Anda para pengunjung bisa memesan bakso kesukaan Anda.
 BAKSO JOGJA. BIG 20 KG. HARGA 2, 8 Juta Perporsi. MAU COBA
(Foto/baksoklenger)
Seperti nama kedainya, orang yang mencicipi bakso di si kedai ini dijamin bisa pingsan, atau dalam bahasa jawa β€˜klenger’ karena porsinya yang besar.
Baca juga: Bakso Penyet, Hidangan Bakso Kekinian yang Bikin Ketagihan

Bukan hanya besar, bakso monster ini punya isian yang rasanya bisa bikin ketagihan


Bakso ini bisa dinikmati hingga belasan orang. Anda harus ajak teman jika ingin mencicipi kuliner ini.

 BAKSO JOGJA. BIG 20 KG. HARGA 2, 8 Juta Perporsi. MAU COBA

(Foto/welladian)

Agar penikmat bakso tidak eneg selama menikmati bakso di Bakso Klenger, pemilik kedai telah menyiapkan isian bakso yang tak biasa.

Salah satu isian yang bisa bikin ketagihan adalah isian petir atau lebih dikenal dengan Bakso Klenger Petir di mana isiannya terdiri dari telur dan tetelan daging yang telah dimasak dengan cabai melimpah sehingga rasanya pedas nagih.
Adapula isian telur dan tetelan dengan rasa original. Yang jelas, isiannya melimpah, jadi dijamin bakal puas banget.
Baca juga: Bakso Gunung Merapi, Bakso Kekinian di Yogyakarta Berbentuk Unik dan Instagenik

Bukan hanya itu saja, selayaknya hidangan bakso biasa, Anda juga akan diberi kuah bakso beserta mie kuning dan irisan sayuran di dalam mangkuk Anda dan pangsit goreng yang krispi.

Uniknya, jika Anda memesan bakso porsi besar, Anda akan disediakan pisau untuk memotong bakso serta mangkuk, cendok, dan garpu ukuran raksasa.

 BAKSO JOGJA. BIG 20 KG. HARGA 2, 8 Juta Perporsi. MAU COBA

Ukuran bakso klenger. (Foto/@baksoklenger)

Ukuran baksonya beragam yakni, ukuran biasa, 1/4 kilogram, 2 kilogram, 3 kilogram, 5 kilogram, dan 20 kilogram.
Lokasi dan harga


 BAKSO JOGJA. BIG 20 KG. HARGA 2, 8 Juta Perporsi. MAU COBA

Anda perlu mencobanya. (Foto/hy.squad)

Jika Anda tertarik untuk mencicipi kuliner bakso ukuran monster ini, Anda bisa langsung datang ke kedainya di Jl. Wahid Hasyim No. 296 Nologaten, Yogyakarta atau di cabang keduanya di Jl. Perumnas, Mundusaren, Sleman, Yogyakarta.
Untuk harga, cukup terjangkau yakni mulai dari Rp15.000,- untuk porsi biasa, Rp600.000,- untuk ukuran 5XL, dan Rp2,8 juta untuk ukuran 20XL alias 20 kilogram yang cukup untuk dimakan 18 orang.

Tertarik untuk mencoba gan..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
uwasem dadi ngelih
bulat dan besar emoticon-Matabelo
Pentole gede emoticon-Matabelo

mending yang biasa bisa 186 porsi.
emoticon-Leh Uga
pesen yg biasa aja deh, matang bener.
Enak tu banyak daging nya
 BAKSO JOGJA. BIG 20 KG. HARGA 2, 8 Juta Perporsi. MAU COBA
mending arisan
Klo ada free ongkir ane mau pesen tuh buat sebulan....emoticon-Shutup
buset dah mblenger
mblenger cok wkakaka
Ada yg mau pesan. Di buka lapakk ada emoticon-Leh Uga
Udah liat di tipi kemarin, harganya 2,8 ternyata.
mayan tuh buat nambahin lunasin KPR
ntar pasti bakul bakso bnyk yg niruemoticon-Cool
20 kg, seberat anak SD dong. Gimana coba masaknya,gede bgt
kemakan gak tuh segede gitu
anak2 satu kosan bisa pesan yg 20kg
Quote:


Huehuehue jade newbie lage
Masok anggota anak ban ye bre

 BAKSO JOGJA. BIG 20 KG. HARGA 2, 8 Juta Perporsi. MAU COBA
Ajak se RT makan bakso tu gan
Mabok dluan emoticon-Busa
Diubah oleh nunuri
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di