alexa-tracking

Trans7 Pastikan Tak Tayangkan Pengisi Acara yang Mendukung Radikalisme

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afac532162ec2b74d8b457b/trans7-pastikan-tak-tayangkan-pengisi-acara-yang-mendukung-radikalisme
Trans7 Pastikan Tak Tayangkan Pengisi Acara yang Mendukung Radikalisme
Trans7 Pastikan Tak Tayangkan Pengisi Acara yang Mendukung Radikalisme
Jumpa pers program Ramadan Trans7 pada Senin (14/5). (Dedi Yondra/JawaPos.com)



JawaPos.com - Pihak Trans7 memastikan tidak akan menayangkan program yang diisi oleh oknum-oknum yang mendukung radikalisme. Hal tersebut menyusul adanya protes dari sejumlah netizen yang meminta salah satu pengisi acara tidak diberi panggung. Alasannya adalah oknum tersebut mendukung aksi terorisme di salah satu markas kepolisian beberapa waktu lalu.


Terkait polemik itu, Trans7 menegaskan bahwa mereka tidak akan menyiarkan program dengan pengisi acara yang tindakannya meresahkan masyarakat. Sikap tersebut disampaikan Andi Chairil selaku Direktur Produksi saat jumpa pers program Ramadan Trans7 pada Senin (14/5).

"Sebenarnya kami sudah punya SOP ( Standard Operating Procedure ). Pastinya kami tidak akan menayangkan program dengan pengisi acara yang tindakannya meresahkan masyarakat," kata Andi Chairil di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Menurutnya, sikap tegas Trans7 ini dipastikan bakal terus dijalankan. Baik menyikapi kejadian kemaren, maupun dalam pelaksanaan program ke depan termasuk program Ramadan.

"Ada dua poin yang kami sampaikan. Kami tidak akan menayangkan program dengan pengisi acara yang tindakannya meresahkan masyarakat, termasuk radikalisme. Kami tidak mentolerir segala bentuk tindakan yang memecah belah bangsa, kebencian, rasisme, kekerasan, dan terorisme serta berita bohong," jelasnya.


https://www.jawapos.com/read/2018/05...ng-radikalisme





baguslah, yang udah kena faham radikal cenderung susah sembuhnya.
image-url-apps
Media Zalim
KASKUS Ads
image-url-apps

Boikot trans7
Haram hukumnya nonton trans7
image-url-apps
Mantab trans7.
Bulan Ramadhan pengisi acaranya harus yg membawa kesejukan dan rasa damai
image-url-apps
Quote:


minta link gan, ane belom liat
image-url-apps
si somad bangke bukan tuh
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Tvnya si dagumen msh sering gw liat datangin ustad muka remedial si somad.

Padahal isi ceramahnya bener2 provokasi cm mainnya halus.
image-url-apps
alhamdullilah emoticon-Angel
image-url-apps
tv oon yg ngisi somat bre emoticon-DP
image-url-apps
Yg khalifah itu kah?
image-url-apps
diboikot ga nih?
image-url-apps
hilih
image-url-apps
tv one
memang beda
image-url-apps
kalo udh kejadian mleduk" baru pd sadar, trs yg udh terpapar mo di gimanain tuh tanggung jawabnya nya?
image-url-apps
Quote:


gak bakal ada sadarnya gan.... d pakistan, afganistan sm suriah jg blm ada kapok2nya
image-url-apps
Biar gimana, somad juga butuh eksis, dan tv butuh audience... Soal radikal urusan belakangan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
iyaiyalah mana mau di cap jadi sponsor teroris
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bukan Ustad Abdul Somad, Tapi si Maheer At Thuwaliby emoticon-shakehand
image-url-apps
Ayo nasbung boikot Trans7
×