alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Trans7 Pastikan Tak Tayangkan Pengisi Acara yang Mendukung Radikalisme
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afac532162ec2b74d8b457b/trans7-pastikan-tak-tayangkan-pengisi-acara-yang-mendukung-radikalisme

Trans7 Pastikan Tak Tayangkan Pengisi Acara yang Mendukung Radikalisme

Trans7 Pastikan Tak Tayangkan Pengisi Acara yang Mendukung Radikalisme
Jumpa pers program Ramadan Trans7 pada Senin (14/5). (Dedi Yondra/JawaPos.com)



JawaPos.com - Pihak Trans7 memastikan tidak akan menayangkan program yang diisi oleh oknum-oknum yang mendukung radikalisme. Hal tersebut menyusul adanya protes dari sejumlah netizen yang meminta salah satu pengisi acara tidak diberi panggung. Alasannya adalah oknum tersebut mendukung aksi terorisme di salah satu markas kepolisian beberapa waktu lalu.


Terkait polemik itu, Trans7 menegaskan bahwa mereka tidak akan menyiarkan program dengan pengisi acara yang tindakannya meresahkan masyarakat. Sikap tersebut disampaikan Andi Chairil selaku Direktur Produksi saat jumpa pers program Ramadan Trans7 pada Senin (14/5).

"Sebenarnya kami sudah punya SOP ( Standard Operating Procedure ). Pastinya kami tidak akan menayangkan program dengan pengisi acara yang tindakannya meresahkan masyarakat," kata Andi Chairil di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Menurutnya, sikap tegas Trans7 ini dipastikan bakal terus dijalankan. Baik menyikapi kejadian kemaren, maupun dalam pelaksanaan program ke depan termasuk program Ramadan.

"Ada dua poin yang kami sampaikan. Kami tidak akan menayangkan program dengan pengisi acara yang tindakannya meresahkan masyarakat, termasuk radikalisme. Kami tidak mentolerir segala bentuk tindakan yang memecah belah bangsa, kebencian, rasisme, kekerasan, dan terorisme serta berita bohong," jelasnya.


https://www.jawapos.com/read/2018/05...ng-radikalisme





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
baguslah, yang udah kena faham radikal cenderung susah sembuhnya.
Media Zalim

Boikot trans7
Haram hukumnya nonton trans7
Mantab trans7.
Bulan Ramadhan pengisi acaranya harus yg membawa kesejukan dan rasa damai
Quote:


minta link gan, ane belom liat
si somad bangke bukan tuh
emoticon-Wakaka
Tvnya si dagumen msh sering gw liat datangin ustad muka remedial si somad.

Padahal isi ceramahnya bener2 provokasi cm mainnya halus.
alhamdullilah emoticon-Angel
tv oon yg ngisi somat bre emoticon-DP
Yg khalifah itu kah?
diboikot ga nih?
hilih
tv one
memang beda
kalo udh kejadian mleduk" baru pd sadar, trs yg udh terpapar mo di gimanain tuh tanggung jawabnya nya?
Diubah oleh lickmyballs
Quote:


gak bakal ada sadarnya gan.... d pakistan, afganistan sm suriah jg blm ada kapok2nya
Biar gimana, somad juga butuh eksis, dan tv butuh audience... Soal radikal urusan belakangan emoticon-Embarrassment
iyaiyalah mana mau di cap jadi sponsor teroris
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bukan Ustad Abdul Somad, Tapi si Maheer At Thuwaliby emoticon-shakehand
Ayo nasbung boikot Trans7
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di