alexa-tracking

Baku Tembak dengan Densus di Surabaya, 1 Terduga Teroris Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afac49fde2cf2f53b8b4567/baku-tembak-dengan-densus-di-surabaya-1-terduga-teroris-tewas
Baku Tembak dengan Densus di Surabaya, 1 Terduga Teroris Tewas
Baku Tembak dengan Densus di Surabaya, 1 Terduga Teroris Tewas



Surabaya
- Baku tembak antara Densus 88 dan terduga teroris di Manukan Kulon, Surabaya, Jatim, menyebabkan 1 orang tewas. Diduga orang yang tewas itu berasal dari kelompok teroris.


"Tembak-menembak membuat seseorang meninggal dunia," ucap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, kepada wartawan, Selasa (15/5/2018).


Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.15 WIB. Diduga orang yang tewas itu berusia 39-41 tahun.


"Umur diperkirakan 39-41 tahun," ucapnya.


Frans menambahkan 1 terduga teroris itu ditembak karena adanya tindakan yang membahayakan petugas.


+1 di trit emoticon-Tai
image-url-apps
Mencium wanginya surga
Sungguh iri saya
KASKUS Ads
image-url-apps

Emang perlu sampai dibunuh??
Ga bisa kah ditangkap terus ditamya baik baik

Anehnya negaraku ini orang mengamalkan ibadah kok yo dilarrang,kok yo ditangkepi dan kok yo dipateni
image-url-apps
Bersihkan Surabaya dari teroris

TEMBAK DITEMPAT!!!
image-url-apps
udah kek jaman perang nih Surabaja emoticon-thumbsup :
image-url-apps
Tembak-menembak? Berarti terorisnya jg pake pistol?
image-url-apps
Nasbung mati 1 lg.
image-url-apps
Quote:


Terorisnya pake karet gelang ama dildo buat nyerang pak polici
emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
subannalloh emoticon-Belo
Quote:


Ditanya baek2.. emange bertamu..

Quote:


Yg aneh kaum situ... orang mengamalkan ibadah dibom.. dibunuh.. kok yo dipateni??
apa situ ga merasa orang aneh?
mana ada pemabok ngaku mabok..
Kenapa surabaya y? sakit hati kah gara2 dolly ditutup? napsunya tak bs disalurkan lagi?
image-url-apps
Quote:


harusnya tero nya dielus2 sambil dadah2, biarkan teronya beribadah dng trnang sebelum meleduk sendiri menjemput bidadari emoticon-Matabelo
Quote:


Maaf ya, no offence. Tidak semua tersangka teroris mati saat hendak ditahan, coba baca beritanya baik-baik, sepertinya yang bersangkutan melakukan perlawanan dan membahayakan.
image-url-apps
Lama2 bosan juga nyumpahin nasbung anjing..

Mantau aja ah...

emoticon-Traveller
Quote:

ini entah sarkas atau serius

tololis di dor dianggap aneh emoticon-Bingung (S)
mengamalkan agama dengan duarr dianggap wajar emoticon-norose

















emoticon-Berduka (S)

image-url-apps
lanjutkan pak
image-url-apps
Quote:


K0NT0L
image-url-apps
Mampusin aja ndan..
kalo di tangkap Ntar nte yang di gorok cem di mako..
image-url-apps
lanjut terus pak Densus88....jangan kendor, stay safe...
×