alexa-tracking

[COC GL] Beberapa Cara Agar Lingkungan Bersih Dan Sehat Dapat Terwujud

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afac433e05227655e8b457b/coc-gl-beberapa-cara-agar-lingkungan-bersih-dan-sehat-dapat-terwujud
icon-hot-thread
[COC GL] Beberapa Cara Agar Lingkungan Bersih Dan Sehat Dapat Terwujud

[COC GL] Beberapa Cara Agar Lingkungan Bersih Dan Sehat Dapat Terwujud
[COC GL] Beberapa Cara Agar Lingkungan Bersih Dan Sehat Dapat Terwujud
[COC GL] Beberapa Cara Agar Lingkungan Bersih Dan Sehat Dapat Terwujud


Hai GanSis ketemu lagi nih di thread ane. Dalam rangka memperingati Hari Keanekaragaman Hayati Seduniadan ikut meramaikan Thread Competition di SF GL ini, ane ingin menyampaikan beberapa hal yang dapat GanSis lakukan sebagai langkah nyata dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat. Oke, langsung aja ya, ini dia ulasannya:


[COC GL] Beberapa Cara Agar Lingkungan Bersih Dan Sehat Dapat Terwujud


Quote:

[COC GL] Beberapa Cara Agar Lingkungan Bersih Dan Sehat Dapat Terwujud
Nah itu dia GanSis beberapa cara dari sekian banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di lingkungan kita. Dengan lingkungan yang bersih dan sehat maka akan banyak manfaat yang akan kita rasakan dan tentunya menjadikan kita lebih nyaman untuk tinggal di lingkungan yang bersih dan sehat.

Sekian thread dari ane, semoga ada manfaatnya dan mari kita jaga lingkungan kita agar lebih bersih dan sehat sehingga kita nyaman untuk menetap di dalamnya.

[COC GL] Beberapa Cara Agar Lingkungan Bersih Dan Sehat Dapat Terwujud


[COC GL] Beberapa Cara Agar Lingkungan Bersih Dan Sehat Dapat Terwujud


[COC GL] Beberapa Cara Agar Lingkungan Bersih Dan Sehat Dapat Terwujud


Sumber referensi dari sini

Gambar : Google Image
image-url-apps
Disuruh mampir ama om zafin
image-url-apps
Quote:


Makasih dah mampir, Kak...
Disebelah mao rubuhan ya...
KASKUS Ads
image-url-apps
biopori itu perlu banget gan
image-url-apps
Quote:


Yup, buat nyerap air, biar gak ada genangan...
image-url-apps
kadang kitanya dah bersih, eee tetangga yg jorok.
emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Waah, iya nih, perlu digalakin lagi kampanye tentang PHBS nya...
image-url-apps
ane sampe lupa gan kalo biopori itu menarik and ane rasa melakukan itu adalah hal yg keren emoticon-terimakasih
kalo sampah masyarakat apa tuh namanya emoticon-Ngakak
image-url-apps
kelola sampah dengan baik dan benar
image-url-apps
nah..ini yg simple simple dl, kl dilakuin jutaan org...keren dah
image-url-apps
nanem pohon emoticon-Smilie nanem kehidupan emoticon-Smilie



emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
biopori ya dirumah sodara ane ga buatemoticon-Hammer (S)
image-url-apps
mari bersihkan lingkungan sekiyar
image-url-apps
kalau bersih pikiran juga jadi bersihemoticon-Cendol Gan
image-url-apps
Ya kalo mau bersih ya dibersihin gan, ga pake metode ini itu emoticon-Ngakak
image-url-apps
buang sampah pada tempatnya gan..
image-url-apps
kebiasaan utk memilah Sampah memang Harus digalakkan...!
sampai detik ini, kebanyakan kita msh mencampur aduk semua sampah.....
emoticon-Traveller
tergantung warganya juga sih
image-url-apps
Biopori pernah digalakkan. Tapi karena kurangnya perawatan, Biopori tersebut tertutup kembali oleh sampah sama tanah.

Dalam kasus yang unik. Biopori sudah dibuat, beberapa waktu kemudian, biopori tersebut ditutup kembali pakai adukan semen.
×