alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Densus 88 Baku Tembak dengan Teroris di Surabaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afac3889e7404037b8b456d/densus-88-baku-tembak-dengan-teroris-di-surabaya

Densus 88 Baku Tembak dengan Teroris di Surabaya

Densus 88 Baku Tembak dengan Teroris di Surabaya



Surabaya
- Penindakan pascabom di Surabaya dan Sidoarjo terus dilakukan. Densus 88 terlibat baku tembak dengan terduga teroris di Surabaya.


"Terjadi tembak-menembak," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera kepada wartawan, Selasa (15/5/2018).

Tembak-menembak terjadi di Jalan Sikatan, Manukan Kulon, Surabaya. Frans mengatakan petugas mengambil tindakan tegas karena terduga teroris melawan.


"Tindakan dilakukan karena pihak yang dikejar melawan. Kami memiliki pertimbangan matang," ujar Frans.


Urutan Terlama
Bagus dah kalo begitu
Beritanya di grebek didekat masjid itu kan .. emoticon-Takut
Bener2 ampe akar ini kek nya ..berita bom yg diledakin di lokasi marinir jg blom muncul berita nya .padahal gede ledakanya
Quote:


Yg dimana gan?
Ada bukti ditempat, TEMBAK DITEMPAT!!!
astajim, msh ada emoticon-Kagets
hajar aja pak sampai akar-akarnya emoticon-Mad (S)

seperti gulma yang menjadi hama dan memperburuk citra taman yang indah emoticon-Cape d... (S)
Alhamdulilah
Quote:


Yg bom dr rumah bomber poltabes .kan ada yg gede .dibawa ke lokais latihan marinir bwt diledakin .
bravo sikat habisemoticon-Recommended Seller
sikat abis semua teroris dan kelompok radikal.
gw bilang juga apa, BANTAI yg 145 ekor kemaren!
Anjir. Rumahku di balongsari
Quote:


betol nih kelamaan nunggu ruu terorrisme
Mudah2an gak ada peluru nyasar kena korban sipil yg gak tau apa2

Bagus pak.... sikat semua sampe ke akar2nya

Quote:


bikin petisi yus gua dukungemoticon-Embarrassment
Bomin donk tu teroris biar greget


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di