alexa-tracking

Densus 88 Baku Tembak dengan Teroris di Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afac3889e7404037b8b456d/densus-88-baku-tembak-dengan-teroris-di-surabaya
Densus 88 Baku Tembak dengan Teroris di Surabaya
Densus 88 Baku Tembak dengan Teroris di Surabaya



Surabaya
- Penindakan pascabom di Surabaya dan Sidoarjo terus dilakukan. Densus 88 terlibat baku tembak dengan terduga teroris di Surabaya.


"Terjadi tembak-menembak," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera kepada wartawan, Selasa (15/5/2018).

Tembak-menembak terjadi di Jalan Sikatan, Manukan Kulon, Surabaya. Frans mengatakan petugas mengambil tindakan tegas karena terduga teroris melawan.


"Tindakan dilakukan karena pihak yang dikejar melawan. Kami memiliki pertimbangan matang," ujar Frans.


image-url-apps
Bagus dah kalo begitu
image-url-apps
Beritanya di grebek didekat masjid itu kan .. emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
Bener2 ampe akar ini kek nya ..berita bom yg diledakin di lokasi marinir jg blom muncul berita nya .padahal gede ledakanya
image-url-apps
Quote:


Yg dimana gan?
image-url-apps
Ada bukti ditempat, TEMBAK DITEMPAT!!!
image-url-apps
astajim, msh ada emoticon-Kagets
image-url-apps
hajar aja pak sampai akar-akarnya emoticon-Mad (S)

seperti gulma yang menjadi hama dan memperburuk citra taman yang indah emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Alhamdulilah
image-url-apps
Quote:


Yg bom dr rumah bomber poltabes .kan ada yg gede .dibawa ke lokais latihan marinir bwt diledakin .
image-url-apps
bravo sikat habisemoticon-Recommended Seller
sikat abis semua teroris dan kelompok radikal.
gw bilang juga apa, BANTAI yg 145 ekor kemaren!
image-url-apps
Anjir. Rumahku di balongsari
image-url-apps
Quote:


betol nih kelamaan nunggu ruu terorrisme
image-url-apps
Mudah2an gak ada peluru nyasar kena korban sipil yg gak tau apa2

Bagus pak.... sikat semua sampe ke akar2nya

image-url-apps
Quote:


bikin petisi yus gua dukungemoticon-Embarrassment
image-url-apps
Bomin donk tu teroris biar greget