alexa-tracking

Pemerintah Bantah Kecolongan atas Serangkaian Teror Bom

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afabbb5582b2edb478b4568/pemerintah-bantah-kecolongan-atas-serangkaian-teror-bom
Pemerintah Bantah Kecolongan atas Serangkaian Teror Bom
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyatakan bahwa pemerintah telah mengawasi setiap warga negara Indonesia (WNI) yang baru pulang dari Suriah. Menurutnya, sekitar 500 WNI yang pulang dari Suriah secara bertahap memang dipantau.

"Sudah, datanya lengkap," kata Tjahjo di Jakarta, Senin 14 Mei 2018.

Tjahjo menjelaskan bahwa mereka yang pulang di Suriah dididik dahulu di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Setelah itu, dikembalikan ke daerah masing-masing.

"Nama, alamat, tempat tinggal di daerah itu kami sampaikan ke daerah lewat Kesbangpol," ungkapnya.

Tjahjo menolak bila Badan Intelijen Negara (BIN), BNPT, dan Polri kecolongan dengan terjadinya serangan aksi kelompok teroris di Mako Brimob Kelapa Dua, bom tiga gereja di Surabaya, dan serangan ke Mapolresta Surabaya.

"Enggak (kecolongan). Sekarang negara yang paling hebat Amerika saja, WTC bisa kecolongan. Prancis juga intelijennya hebat. Kemarin ada bom. Ini kan di benak, otak, siapa yang mengira satu keluarga kan enggak masuk akal," paparnya.

Namun, menurutnya, sikap Presiden Joko Widodo sangat tegas dan jelas dalam instruksi melawan semua kelompok teroris. Tjahjo percaya Polri dapat memberantas dan menggulung semua kelompok teroris yang ada.

"Intinya ketegasan Bapak Presiden tadi dengan cara ya benar harus dilawan tegas. Kita percayakan kepada kepolisian. Saya yakin Pak Tito (Kapolri Jenderal Tito Karnavian) pakarnya. Paham betul mulai pengalaman beliau di Densus, pemetaannya, jaringan nasional internasional itu Pak Tito sangat paham,” ujarnya.

“Pak Suhardi (Komjen Suhardi Alius) dari BNPT juga menguasai masalah itu. Ini didukung oleh BIN, TNI oleh Bais dan sebagainya," papar Tjahjo.

https://www.viva.co.id/berita/nasion...aian-teror-bom
image-url-apps
600 biji dari Suriah, dibiarkan masuk emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Jangan takut, mereka kan dari kita! Hehehe..

Bukan kitanya yang kecolongan, tapi merekanya saja yang lagi rajin. emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
Tanda tangan aja gak dibaca apa isinya, apalagi teroris, jelas kecolongan terus2an.. emoticon-Cape d...
jurus ngeles ala cebong idiot
dolar ambruk, negara lain juga sama
indonesia diserang teroris, amerika negara maju aja diserang

Pemerintah Bantah Kecolongan atas Serangkaian Teror Bom
image-url-apps
kalo gak kecolongan apa donk
sudah direncanakan?
atau disengaja?
itu kecolongan ya kecolongan
makanya urus negara gak kayak urus kota
image-url-apps
Quote:


hehe betul juga 🙈🙊🙉
Quote:


emoticon-Salaman

image-url-apps
amerika kecolongan, penjabat yg bertanggung jawab lgsg mundur
emoticon-Traveller
Iya dah, menteri paling hebat semesta, mana pernah salah.
image-url-apps
Ngeles mulu ni di daerah dah pada ditemuin bom... Msh bilang gak kecolongan?? Dah 2 bom meledak 2 hr berturut msh bilang gak kecolongan??

Semprul... Semprul
image-url-apps
Spy ga terulang, anggota lapangan tambah dong.
image-url-apps
anggota lapangan kelelahan tuh nguntit terus sementara yg dikuntit jg tau.

klo dah ga kuat angkat saja. jgn ambil risiko pengen dpt lbh besar malah kebagian kaboom.
image-url-apps
Utang meroket : negara mana yang nggk ngutang,
Dolar meroket : negara lain juga mata uangnya anjlok
Kecolongan teroris : negara lain juga kecolongan,
I dont read what i sign : negara la.. ups ndak ada lah,
emoticon-Stick Out Tongue
Kalau gak kecolongan namanya apa dong ?
Dari mulai kejadian di mako brimob dan sampai 2 hari di surabaya & sidoarjo.
semuanya memakan korban jiwa. dulu bom thamrin juga kejadian di masa pemerintahan yang sama kan.
kalau membela diri sih sah aja tapi alasannya yang masuk akal lah.
image-url-apps
Quote:


Kopassus bagus juga tembak menembak gan
image-url-apps
itu bukan bom bunuh diri, itu jihad (kata abdul somad) emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bapak ini pinter ngelawakemoticon-Big Grin
image-url-apps
No one can predict, mau kejadiannya di mamarika atau UK sekalipun tetep aja bakalan kecolongan, selama masih ada orang2 mabuk agama yg bersedia menggunakan kekerasan sebagai jalan pintas ke surga
×