alexa-tracking

Komnas HAM Tak Setuju TNI Tangani Terorisme, Mabes: Silakan Saja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afabad9dcd77050468b4571/komnas-ham-tak-setuju-tni-tangani-terorisme-mabes-silakan-saja
Komnas HAM Tak Setuju TNI Tangani Terorisme, Mabes: Silakan Saja
Quote:


Wow, dari Sisi bawah dibully, diatas disemprit, dari luar juga. emoticon-Embarrassment:

Kalo kena BOM telunjuk ngarah semua ke Aparat
parah, jangan mengorbankan nyawa banyak untuk nyawa yang tak berguna
Komnas HAM Tak Setuju TNI Tangani Terorisme, Mabes: Silakan Saja
terutama intel nih yang perlu dibantu


Spoiler for :
Quote:


Quote ini aja...
Komnas HAM ga ngerti fungsi TNI, fungsi nya itu untuk menjaga keamanan terhadap serangan dari luar dan dari dalam
Tangkap semuanya pak
Ngapain tuh komnas HAM
Anda juga bisa kena
ISIS tidak mengenal adanya Komnas HAM

emoticon-Blue Guy Bata (L)
jelas TNI itu powerfull, kenapa pada takut TNI yg turun tangan si
emoticon-Traveller
Ini felanggaran HAM
Hmmm emoticon-Cool
Komnas HAM Tak Setuju TNI Tangani Terorisme, Mabes: Silakan Saja
Karena terorisme adalah musuh bangsa dan negara...sudah selayaknya digarda terdepan...
Ketika polisi abdi negara pengaman rakyat, mati oleh teroris apa yg dilakukan HAM...?!
Nothing...
Quote:

emoticon-Wkwkwk

Ini mahluk mana suaranya??
Bendera mana mau bela?
Quote:


Dia ini komentarnya apa? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


komnas ham cs nya isis
komnas HAM udah TNI fobia...gegara jaman smiling general
Quote:


jawir pekok lawan ngarab.. mantaaab...
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:


Quote:



Komnas HAM Tak Setuju TNI Tangani Terorisme, Mabes: Silakan Saja
Hom ham Hom ham.. Harus berapa banyak lagi korban yang jatuh?? emoticon-Mad

Klo misal keluarga ente yang jadi korban, masih yakin mo ngomongin ham? Mending HAM burger
Ni lama2 curiga gua ama komnas ham... Dr kemaren dah korban berjatuhan malah gak ada bunyi... Sekali bunyi bukan mengutuk teroris dll malah komen nya gini... Apa mereka ini lbh dukung teror?

Coba di selidiki dulu itu isi nya komnas ham... Makin lama makin gak bener pihak yg mereka bela
Quote:


komuk ma lagaknya ancor emoticon-DP
Quote:


Madi rodok sembarangan aje lo ngemeng ,noh udeh jogrok disokin roangnye emoticon-Mad

Komnas HAM Tak Setuju TNI Tangani Terorisme, Mabes: Silakan Saja