alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pramugari, Profesi Rawan Pelecehan Seksual
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afab95addd7704b168b456b/pramugari-profesi-rawan-pelecehan-seksual

Pramugari, Profesi Rawan Pelecehan Seksual

Pramugari, Profesi Rawan Pelecehan Seksual

Quote:


Bagaimana pendapat Kaskuser?
Diubah oleh tommy.hutomo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
buat update:

Quote:



Quote:



Diubah oleh tommy.hutomo
ane kgk pernah grepe2 pramugari gan...sumpah !!! emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Pramugari, Profesi Rawan Pelecehan Seksual

emoticon-Ngacir
Awalnya gimana sih kok pramugari harus cewe berbody sexy? Ya ga heran kalo kena pelecehan. Coba diganti om2 atau mas2 gitu emoticon-Ngakak
ya resiko kerja jadi pramugari
Quote:

emoticon-Ngakak percaya ane, gan

Quote:

nganu, no koment gan emoticon-Big Grin
Quote:

kan udah ada pramugara
Quote:


ente maunya yg kekar2 mulu bre
emoticon-Takut
Ya salah sendiri
Terpengaruh asing dengan kedok emansipasi
Ckckck
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
Bukan gitu maksud ane emoticon-Ngakak
Cuma kalo pramugari dikasih yg sexy2 ya wajar ada tangan & mata yg iseng
emoticon-Leh Uga

Diubah oleh amnessterz
Pramugari, Profesi Rawan Pelecehan Seksual
versi pramugari ye
klo gk di crot kere nanti mereka
Pihak maskapai pasti bela cust lah

Tuh pramugari diem gara2 takut dipecat
Kalo rawan pelecehan g terlalu sih menurut ane, lebih rawan SPG drpd pramugari..

Pengalaman dlu pernah jd TL, setiap hari denger curhatan SPG dr yg dicolek sampe yang to the point ngajak ngamar jg ada..
hrs nya pekerjaan seperti SPG, Pramugari, mungkin artis" kyk grup korea itu hrs diberi pelajaran bela diri supaya bisa melindungi diri
Segala bentuk pelecehan mestinya di basmi
boleh dilihat,jgn dipegang
Pramugari cantik juga manusia emoticon-Recommended Sellerl
Quote:

mmh, spg apa nih?

Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emoticon-Betty
Quote:


emoticon-Betty emoticon-Betty

namanya pramugara gans
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di