alexa-tracking

Pramugari, Profesi Rawan Pelecehan Seksual

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afab95addd7704b168b456b/pramugari-profesi-rawan-pelecehan-seksual
icon-hot-thread
Pramugari, Profesi Rawan Pelecehan Seksual
Pramugari, Profesi Rawan Pelecehan Seksual

Quote:


Bagaimana pendapat Kaskuser?
buat update:

Quote:



Quote:



ane kgk pernah grepe2 pramugari gan...sumpah !!! emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Pramugari, Profesi Rawan Pelecehan Seksual

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Awalnya gimana sih kok pramugari harus cewe berbody sexy? Ya ga heran kalo kena pelecehan. Coba diganti om2 atau mas2 gitu emoticon-Ngakak
image-url-apps
ya resiko kerja jadi pramugari
Quote:

emoticon-Ngakak percaya ane, gan

Quote:

nganu, no koment gan emoticon-Big Grin
Quote:

kan udah ada pramugara
image-url-apps
Quote:


ente maunya yg kekar2 mulu bre
emoticon-Takut
image-url-apps
Ya salah sendiri
Terpengaruh asing dengan kedok emansipasi
Ckckck
image-url-apps
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
Bukan gitu maksud ane emoticon-Ngakak
Cuma kalo pramugari dikasih yg sexy2 ya wajar ada tangan & mata yg iseng
emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Pramugari, Profesi Rawan Pelecehan Seksual
versi pramugari ye
image-url-apps
klo gk di crot kere nanti mereka
image-url-apps
Pihak maskapai pasti bela cust lah

Tuh pramugari diem gara2 takut dipecat
image-url-apps
Kalo rawan pelecehan g terlalu sih menurut ane, lebih rawan SPG drpd pramugari..

Pengalaman dlu pernah jd TL, setiap hari denger curhatan SPG dr yg dicolek sampe yang to the point ngajak ngamar jg ada..
image-url-apps
hrs nya pekerjaan seperti SPG, Pramugari, mungkin artis" kyk grup korea itu hrs diberi pelajaran bela diri supaya bisa melindungi diri
image-url-apps
Segala bentuk pelecehan mestinya di basmi
image-url-apps
boleh dilihat,jgn dipegang
image-url-apps
Pramugari cantik juga manusia emoticon-Recommended Sellerl
image-url-apps
Quote:

mmh, spg apa nih?

Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
×