alexa-tracking

Apa Aja Ya yang Bisa Bikin Sebuah Tim Olahraga Berprestasi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afab634dbd770eb2f8b456a/apa-aja-ya-yang-bisa-bikin-sebuah-tim-olahraga-berprestasi
icon-hot-thread
Apa Aja Ya yang Bisa Bikin Sebuah Tim Olahraga Berprestasi?
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

Punya prestasi mungkin jadi salah satu hal yang semua orang pengen ya, Gan Sis. Berprestasi juga bisa di bidang apa aja. Mulai dari pendidikan formal, seni, olahraga, dan masih banyak juga lainnya

Ada banyak faktor juga yang bisa mempengaruhi prestasi itu sendiri. Tapi faktor-faktor itu juga bakal beda di tiap-tiap bidangnya. Berhubung sebentar lagi ada Asian Games, jadi ane mau ngasih tau apa aja sih yang bisa bikin tim olahraga kita berprestasi

Cekidot

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Bakat dan Kemampuan

Apa Aja Ya yang Bisa Bikin Sebuah Tim Olahraga Berprestasi?

Ini jadi yang paling penting kalo menurut ane. Kalo seseorang ga punya bakat dan kemampuan di suatu cabang olahraga, kayaknya bakal susah buat orang itu bisa dapet prestasi. Meskipun bukan ga mungkin sama sekali ya, Gan Sis. Contohnya kayak gambar yang ane kasih deh itu. Ada banyak yang mengakui bakat alami dan kemampuan seorang Kevin Sanjaya hingga bisa menjadi seperti sekarang

Latihan dan Kerja Keras

Apa Aja Ya yang Bisa Bikin Sebuah Tim Olahraga Berprestasi?

Punya bakat alami dan kemampuan yang luar biasa, ga akan bisa langsung menghasilkan prestasi, Gan Sis. Semua itu harus terus diasah lewat latihan dan kerja keras. Selain itu, komitmen dari seorang atlet juga diperluin banget. Kalo bakat alami udah dipaduin sama latihan keras dan komitmen, kayaknya prestasi bakal dateng terus-terusan

Berdoa

Apa Aja Ya yang Bisa Bikin Sebuah Tim Olahraga Berprestasi?

Ada yang namanya usaha, ada juga yang namanya doa. Usaha doang ga pake doa, atau sebaliknya, ga bakal bisa sukses atau dapet prestasi. Jadi sejago-jagonya dan segiat-giatnya latihan, kalo ga dibarengin sama doa, bakal susah bagi seorang atlet buat bisa dapetin prestasi yang membanggakan

Sponsor

Apa Aja Ya yang Bisa Bikin Sebuah Tim Olahraga Berprestasi?

Kalo ini jadi faktor non-teknis, yang bisa aja Agan Sista ga setuju sama ane. Tapi sponsor itu emang penting loh. Atlet juga manusia yang butuh materi buat ngejalanin hidup. Nah, atlet ini kan ga bisa kerja kantoran yang dapet gaji pasti di setiap bulannya, makanya sponsor itu berperan penting. Mulai dari sponsor peralatan olahraga, sponsor yang nempel di seragam pas tanding, atau dimana aja. Jadi sponsor itu sedikit banyak bisa berpengaruh sama prestasi seorang atlet


Itu dia empat hal yang menurut ane jadi faktor yang bisa mencetak sebuah prestasi bagi seorang atlet. Agan Sista boleh setuju, boleh juga ngga. Kalo ada yang punya pendapat lain, monggo di-komen ya, Gan Sis!

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

image-url-apps
kirain ada danhil mil nya
emoticon-Peace
image-url-apps
pengembangan dan pelatihan atlet dari usia dini
KASKUS Ads
image-url-apps
Apa Aja Ya yang Bisa Bikin Sebuah Tim Olahraga Berprestasi?
pake dana uang korupsi
image-url-apps
masuk soal ujian pjok ane
image-url-apps
olahraga malam ah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dukungan dari pemerintah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Agama gan, kayak muhammad salah. emoticon-Angkat Beer

Ronaldo terkenal karena skill nya, M. Salah karena agamanya emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Ayo Indonesia... Rebut piala Thomas...
emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka
image-url-apps
Quote:


Nakal deh...
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Juaraemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kehendak Tuhan.

emoticon-Nyepi
image-url-apps
Dapat partner yang pas bre emoticon-Jempol
image-url-apps
mantav
image-url-apps
keren
image-url-apps
Quote:


emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
baru pejwan, tapi Uda HT
emoticon-Cape d...
Bakat dan kemampuan ya? Harus dipikirkan nih.
kerja keras ga pernah bohong bre
berdoa dan latihan, selanjutnya tuhan yang menentukan emoticon-Smilie