alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Insiden '2019 Ganti Presiden', Fadli: Sudrajat-Syaikhu Brilian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afab58c14088db6488b456a/insiden-2019-ganti-presiden-fadli-sudrajat-syaikhu-brilian

Insiden '2019 Ganti Presiden', Fadli: Sudrajat-Syaikhu Brilian

Quote:


Oalah zon zon.

Afif mengatakan, aturan dalam debat pasangan pilkada sudah jelas. Salah satunya yaitu ikut menjaga situasi tetap kondusif dengan tidak melakukan provokasi dalam bentuk apapun.

"Semua proses debat kan ada aturannya, termasuk di antaranya tidak melakukan ujaran yang membat situasi menjadi tidak kondusif. Terutama ujaran-ujaran yang membuat adu domba dan provokasi, tapi ini (adanya kaus) membuat kita kaget," kata Afif.
Diubah oleh becakmini.v7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Insiden '2019 Ganti Presiden', Fadli: Sudrajat-Syaikhu Brilian
Wakakakakaka nasbung idioott emoticon-Recommended Seller
sesama curut memang harus saling membela emoticon-Leh Uga
debat nya debat gubenur kaos nya ganti presiden ?
yah kalo om wowo yg di ledekin biasanya sih dia gigit
Sebego apa pun kelakuan kader nya,
Bakal didukung penuh oleh Fadli Zonk
#GantiFadliZon

kasian Paslon jadi tumbal ambisi kursi kepresidenan, pantas saja kekurangan tokoh2 hebat, karena semua menghabiskan energi untuk tujuan jadi presiden.... miris banget
beruhung ini pilkada jabar sorry to say aksi seperti itu termasuk strategi yang brilian sih emang..
tapi rendahan tapi kalo berhasil ya namanya juga politik semua dilakukan.. contoh nyata di pilkada dki kemarin
Insiden '2019 Ganti Presiden', Fadli: Sudrajat-Syaikhu Brilian
Sip lah kalau begitu emoticon-Recommended Seller

Paslon no.3 dan pendukung palson no.2 tidak bisa di benarkan disini emoticon-Hansip

#2019GantiPresiden emoticon-I Love Indonesia
Quote:


mending #2019GantiBini emoticon-thumbsup
Diubah oleh boregasm
Ga tau aturan...

Gimana kalo ni parte berkuasa...

Nastaik silahkan belajar demokrasi ya cuk
yg ada d otaknya wowok sm anasir2nya cm kursi presiden aja .......


pantas d usir sm mertuanya yg jd presiden. jgn2 emang ketauan mo kudeta dulu
awas rakyat jangan terpancing dengan isu provokatif yang dibuat politisi !

Insiden '2019 Ganti Presiden', Fadli: Sudrajat-Syaikhu Brilian
ini pideo kejadiannya emoticon-Embarrassment



ajang debat buat pemilihan Gubernur Jabar ....
malah kampanye 2019.....ck....ck....ck



Ricuh Debat Pilgub Jabar, Paslon Nomor 3 Keluarkan Kaus #2019GantiPresiden









klo menurut paslon lain sudah ada kesepakatan bersama bahwa tidak boleh menyinggung pilpres di kampanye ....

cek menit 2:30 pideo di bawah emoticon-Embarrassment




Kaus #2019GantiPresiden di Debat Pilgub Jabar, Ini Tanggapan Pasangan Cagub-Cawagub







3 Cagub Minta Sudrajat-Syaikhu Ditegur soal Kaus #2019GantiPresiden
sumur

Hal ini juga ditanggapi oleh cagub Jawa Barat Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar. Deddy mengatakan tindakan yang dilakukan oleh pasangan Sudrajat-Syaikhu tidak pas karena momen tadi adalah momen debat pilgub, bukan pilpres.

"Sebetulnya nggak perlu hal begitu ini kan kecuali nggak hadir para pendukung karena kan berbeda hubungannya apa pilgub dengan pilpres. Tapi ini sebuah kecelakaan dan ya sudahlah, lain kali nggak perlu ada itu lagi. Saya kira Bawaslu harus juga meneliti soal ini. Kalau perlu, dia ditegur. Kalau itu sudah keluar dari aturan main, ya ditegur," kata Deddy.

Hal senada juga dikatakan Ridwan Kamil, ia mengatakan seharusnya pasangan nomor urut tiga tersebut bijaksana, tidak mencampur adukan antara Pilgub Jawa Barat dengan Pilpres 2019 yang akan datang.

"Seharusnya kita bijaksanalah ya, setiap apa yang di luar perjanjian pasti akan menimbulkan riak-riak. Perjanjiannya tidak ada hubungan dengan urusan Pilpres dan lain-lain. Kita fokus Pilgub Jabar, saya menyesalkan mudah-mudahan nggak terulang lagi. Kita serahkan ke KPU dan Bawaslu tidak usah emosi. Apapun yang dianggap tidak sesuai perjanjian, ada Bawaslu dan KPU," ucapnya.





bikin ricuh bangga??








emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
nabrak etika dan tata krama dibilang bagus sekali

logical fallacy as usual from zonk
Si nomor 3 itu makan taik pun pasti dibela

Nomor 3 makan taik,

Zonk : ide brilliant diversifikasi pangan

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Zonk pengalihan isuuu
Merugikan kubu prabowo sendiri. Karena kelihatan ambisi nya jadi rakyat pun antipati.
Gak belajar dari 2014, jokowi diserang sbg china jongos tapi simpati berbalik. Karena rakyat melihat kubu gerindra menghalalkan segala cara
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di