alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden tunjuk 4 stafsus baru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afaab8914088d78238b4567/presiden-tunjuk-4-stafsus-baru

Presiden tunjuk 4 stafsus baru

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo menambah empat orang anggota staf khusus bidang komunikasi Kepresidenan dari berbagai kalangan, Selasa (15/5/2018).

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan penambahan staf khusus ini dilakukan karena semakin kompleksnya tugas Kepala Negara saat ini.

Pramono memastikan tak ada pelantikan untuk keempatnya. Usai ditunjuk, mereka akan langsung bekerja sesuai tugasnya masing-masing.

Keempat staf khusus itu antara lain mantan Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati yang bertugas membenahi komunikasi kementerian dan lembaga, mantan Dirjen Pembangunan Kawasan Pedesaan Ahmad Erani Yustika sebagai stafsus bidang ekonomi, putra mantan Rais Aam MUI Sahal Mahfudz, Abdul Ghofar Rozin sebagai stafsus bidang keagamaan domestik di Pondok Pesantren dan Komisioner HAM Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) Siti Ruhaini Dzuhayatin.


"Tugas presiden begitu besar akhirnya dilihat perlu tambahan staf khusus. Jadi yang diangkat orang-orang berlatar belakang profesional. Enggak perlu dilantik. Sudah mulai kerja kemarin koordinasi dengan Mensesneg dan saya," ujar Pramono di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Ia menjelaskan, Adita ditunjuk karena sebagai generasi muda diyakini mengelola dan memodernisasi kehumasan kementerian dan lembaga.

"Butuh yang memahami medsos, framing, butuh orang ahli di bidang itu. Mohon maaf biasanya pada posisi tertentu dari usia berumur, tidak memahami perkembangan," ungkapnya.

Adapun Ahmad Erani ditunjuk karena dinilai memiliki kemampuan pengelolaan dana desa yang sangat mumpuni untuk mengelola perekonomian daerah.

"Administrasi manajerial di bawah Seskab. Untuk Pak Sahal, beliau mendampingi berkunjung ke Pondok Pesantren, madrasah, butuh latar belakang yang memahami. Keppres sudah ditandatangani dan berlaku. Enggak perlu dilantik," pungkasnya.

Sumber

Pak saya mau dong jadi stapsus...
lumayan buat nambah2 uang keperluan hidup
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wkwkwk TS ngarep..
hahahahaha kasian amat TS, kalo sudah harapannya uang pasti ujungnya korupsi nih
Diubah oleh sabil.haq
dikit amat
Presiden sudah gak percaya lg sama pembantu2nya... Jadi perlu mengangkat staf khusus.
buang2 anggaran kayak anies aja
berdua sama2 ngabisin duit paling pinter
Quote:


kalo cakupannya senegara walau emg habisin anggaran tapi masih di terima logika

lah anies tim nya sejibun cakupanya 1 provinsi
Ruhut ga dapat lagi...emoticon-Turut Berduka


Quote:

bilang aja kalo presiden jokowi gak papa
gak usah malu2 kalo ngebela
Suasana lg gini mbok ya distop dulu dong bagi2 kursinya.
tugas presiden semakin kompleks.
presiden sendiri banyak menghabiskan waktunya untuk bagi2 buku dan sepeda.
emoticon-Ngakak
Quote:


bknya ngebela tpi masih bisa di jawab
dan masuk logika

walau staf khusus efektif nya dipertanyakan tpi masih masuk logika lah.. kerja presiden begitu banyak dan luas sabang ampe merauke

si anies berapa tim pembantu nya berapa?cuma ngurus 1 provinsi ....
emoticon-Embarrassment
Quote:


ntar kasian dong kl ga dapet jatah.
emang nastak bp, cukup di kasih kobokan


Quote:

masuk logika dimana!
apa tugasnya?
hoax makin banyak
teroris makin banyak
dollar naek
sembako naek apa logikanya
itu kerjaannya naekin semua barang bikin rusuh kalo itu kerjaannya memang sudah terlaksana semua

oia memang buang2 duit kan sudah gw bilang dari awal sama kayak jokowi pinter abisin duit mikir kagak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di