alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afaaa9fa2c06e31588b4567/cerita-korwil-ppob-bayarincoid

Cerita Korwil PPOB Bayarin.co.id




Cerita Korwil PPOB Bayarin.co.id



Halo agan dan aganista semuanya, gua akan menceritakan sedikit pengalaman saya sebagai korwil PPOB bayarin.co.id.
jadi gini gan, gua ikutan join di bisnis PPOB bayarin.co.id sejak 2014 pas banget anak saya baru lahir.  Latar belakang pendidikan gua yang seorang tamatan SMK Otomotif, Subang membuat sedikit kesulitan mencari pekerjaan.


Sampe suatu saat gua diajak kerja di sebuah perusahaan sebagai installer aplikasi loket, dengan upah 250.000 rupiah dari setiap per satu loket penginstallan. Sebelumnya, guabelum tahu kalau tiap per satu transaksi itu korwil mendapat komisi.

sejak saat itu gua mencoba menanyakan tim PPOB bayarin.co.id dan gua tertarik untuk bergabung jadi korwil bayarin.co.id.

Akhirnya gua memutuskan untuk bergabung dengan bayarin.co.id karena prospek bisnisnya dan komisinya juga menarik. Gua kemudian ditempatkan di bandung sebagai teknisi. Setelah beberapa lama gua ketemu pak ame founder bayarin.co.id, dan ditawari jadi korwil PPOB bayarin.co.id di Subang.

akhir cerita setelah sekian lama bergabung sebagai korwil PPOB bayarin.co.id, Februari 2017, gua sudah mampu membeli mobil, rumah, motor dari hasil kerja sebagai korwil PPOB bayarin.co.id. Bulan Februari 2018 yang lalu, gua berkesempatan jalan-jalan ke Singapur yang biayanya ditanggung oleh bayarin.co.id.


Di PPOB bayarin.co.id, gua merasa nyaman karena relasi yang dibangun itu lebih kearah kekeluargaan Selain itu juga, di bayarin.co.id waktunya fleksibel jadi gua bisa kapan saja kerja dan tentunya finansial keluarga saya jauh lebih membaik dari sebelum-sebelumnya, gua bisa beli kendaraan, bangun rumah, nyekolahin anak pokoknya mantap dehhh.


Kalau agan-agan tertarik jadi korwil PPOB bayarin.co.id langsung aja daftar di websitenya gan http://bayarin.co.id/



emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Urutan Terlama
Mantappp.. Sundull gan!
Diubah oleh adrianbudianto
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Semoga makin majuin UMKM Indonesia gann emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Btw cara pendaftaran jadi korwil sama jadi agen sama ya gan? Thx
gan berapa lama biar bisa kebeli porsche?
Waw mantap gan...

together we grow...hehehe

emoticon-2 Jempol emoticon-Cendol Gan emoticon-Sundul
ini beneran apa promosi ya..? ceritain jg dong suka duka nya jd korwil dan pekerjaan harian nya ngapa2in aja
Quote:


Yang penting sekarang bisa beli ayam mekdi yang pedes 1 porsche setiap hari buat buka puasa gann!! emoticon-Ngacir

ini beneran gan... klo sukanya udah ada di cerita gan... klo duka sih menurut gua standarlah ya.. nyari loket paling gan. krn gua juga doyan jalan-jalan ya gw kerja sambil jalan aj sih...heheh

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:

beratan mana gan ayam mekdi 1 porsche apa porsche segede ayam mekdi
Quote:


Kayaknya beratan cari jawaban dari pertanyaan ini deh gan

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Mantap miinn.. Teman saya juga ada yang jadi Korwil PPOB ini, sekarang sudah bisa beli mobill
emoticon-Wow
Haiiii kenalin agan agan semua, gue korwil PPOB Bayarin..

emoticon-Cendol Gan
Peluang jadi korwil ini dibuka sepanjang tahunn ya? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
emoticon-Cendol Gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di