alexa-tracking

Ada Kardus Dicurigai Bom di Depan Stasiun Palmerah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa9c0531e2e671118b4568/ada-kardus-dicurigai-bom-di-depan-stasiun-palmerah
Ada Kardus Dicurigai Bom di Depan Stasiun Palmerah
Ada Kardus Dicurigai Bom di Depan Stasiun Palmerah


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah kotak kardus dicurigai berisi bom ditemukan di depan Stasiun Palmerah, Jakarta, Selasa (15/5/2018). Erwin Purba (28), warga sekitar, mengaku bahwa dia melihat kardus tersebut di dekat tempatnya menambal ban.

Saat itu, sekitar pukul 14.50 WIB, ia melihat kardu besar berwarna biru yang teronggok di dekat tempatnya. Ia lantas penasaran dengan isi kardus tersebut. Sebelum membukanya, ia sempat menggeser kardus yang ternyata berat.

Karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, ia memanggil tukan ojek di sekitar untuk membantu.

Ia pun langsung melapor ke polisi. Saat ini polisi sudah menyiagakan Tim Gegana atau penjinak bom di lokasi.

Waspada gan
Waspada saja semuanya

Ayo TNI Polri gebukin teroris dan simpatisannya
celakanya kalau bener target utamanya Jakarta
buset ga kelar2 emoticon-DP
Kaum idiot satu itu emang bikin rusuh indonesia aja, dan parahnya, kaum nasbung idiot disinipun ikut2an membela mereka, maklum sealiran dan sama2 idiot

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
apa lagi dah ini elah
waspada

Begitu kardusnya dibuka ga taunya
Zoonnkkk...
astajim emoticon-Kagets
Quote:


1....
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Huehue
kok belum ada komen dari si wowo, padahal tokoh2 lain udah komen 😮
pada parno emoticon-Big Grin
ah yg boneng
waspada waspada
Quote:


kalo yang keluar si zongky mah bom aja sekalian itu kardus emoticon-Ngakak