alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Heran Terorisme Selalu Muncul di Tahun Politik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa969a2e04c8f32e8b456a/pks-heran-terorisme-selalu-muncul-di-tahun-politik

PKS Heran Terorisme Selalu Muncul di Tahun Politik

PKS Heran Terorisme Selalu Muncul di Tahun Politik

Selasa, 15 Mei 2018 | 11:48 WIB

PKS Heran Terorisme Selalu Muncul di Tahun Politik

VIVA - Aksi serangan kelompok teroris tengah gencar belakangan ini. Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nurwahid mengatakan isu terorisme sangat mengganggu di tahun politik.

"Ya mengganggu, sangat mengganggu," kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 15 Mei 2018.

Hidayat menilai isu terorisme di tahun politik bisa menghadirkan opini-opini yang sesat. Menurut Hidayat, isu ini jadi menimbulkan stigma yang tak benar pada kelompok tertentu.

"Akan menghadirkan stigma, menghadirkan labelisasi. Akan menghadirkan salah paham di tingkat publik. Akan menghadirkan opini menyesatkan," ujar Hidayat.

Menurut Wakil Ketua MPR ini, ada kajian yang menyebutkan isu terorisme selalu muncul di tahun politik. Seperti menjelang pemilihan umum atau pemilihan kepala daerah.

"Dan tahun 2013 lalu malah sudah ada kajian, menjelang tahun politik pilkada, pemilu, terorisme muncul lagi. Itu tahun 2013 loh. Dan sekarang 2018, 2019 ada pemilu. Saya berharap ini bukan pengulangan," kata Hidayat.
Sebelumnya, serangan bom bunuh diri mengguncang Surabaya dan Sidoarjo pada Minggu dan Senin, 13-14 Mei 2018.

Pada Minggu, bom bunuh diri menerjang tiga gereja berbeda di Surabaya. Malamnya, bom meledak di Rusunawa Wonocolo, Taman Sidoarjo. Senin pagi, giliran Mapolrestabes Surabaya diserang bom bunuh diri.

https://www.viva.co.id/berita/politi...-tahun-politik

alangkah baiknya jangan berspekulasi dulu, kemungkinannya ada dua, antara kebetulan kecolongan dan intelnya enak-enakan ngopi
Diubah oleh: president.putin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
jadi yg salah terorisnya apa taun politiknya emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
PKS Heran Terorisme Selalu Muncul di Tahun Politik
Quote:


this emoticon-thumbsup
awas rakyat jangan terhasut oleh isu provokatif dari politisi !

PKS Heran Terorisme Selalu Muncul di Tahun Politik
coba tanya langsung ke terorisnya.
coba tanya sama anies matta
yang sampai membuat puisi buat osama

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh adopt6.rape9
HNW ternyata emang goblok akut kirain s2 eh s3 eh esteler pinter, bom thamrin emang tahun politik?duh malu dulu gw pernah sedikit ngefans sama elu jaman baru berdiri PK ...
Jgn sampai ada yg ngomong "kenapa yg jd teroris kok muslim" sebagai muslim saya pun ndak bakal bisa jawab.
Muslim ada jutaan, jgn krn puluhan teroris islam dipandang teroris.
PKS sedang menggiring opini, bukan sebuah pernyataan yg faedah.
coba rasain jd teroris
Harusnya ditanya kenapa terorisme selalu dari kaum ente emoticon-Traveller
Quote:


Partai yg disebut2 ma Amin.....
PUBLIK JUGA PADA HERAN
SETIAP MUNCUL TEROR-TEROR BOM DI INDONESIA
STATEMENT YANG KELUAR DARI CONGOR NYINYIR ELO DI PUBLIK
TETAP SAMA

TIDAK PERNAH BERUBAH SEPERTI YANG
DOELOE-DOELOE
ITU


emoticon-Wakaka
iya heran yah...
terorisme muncul di tahun politik dan digunakan kesempatan ini buat jelekin pemerintahan seolah ga bisa kasih rasa aman!

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
ga usa kek setya novanta napa
di kira rakyat masih bego macam dulu kali ya?
klo nasbung si memang ia
ga pernah berubah

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ya gimana lagi gans, paling enak bikin kerusuhan di tahun politik, kalau presiden baru saja terpilih, siapa coba yang bakal biayain aksi ginian? Menjelang tahun politik kan banyak pesenan, entah dari mana pasti akan selalu ada yang ingiin bikin rusuh
isu itu kalo belom terjadi.
Kalau sudah terjadi, maka itu fakta bukan fiksi
makanya jangan kebanyakan baca buku fiksi, baca buku nyata dan fakta seperti evolusi


eh semuanya berakhiran i
termasuk ini emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk PKS emoticon-Wkwkwk

ra usah comment
CLOSEDemoticon-Jempol
hmm ga tau juga dehemoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di