alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada Gangguan Kesehatan di Balik Nikmat Es Kepal Milo
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa941c1cbfaafd5d8b4572/waspada-gangguan-kesehatan-di-balik-nikmat-es-kepal-milo

Waspada Gangguan Kesehatan di Balik Nikmat Es Kepal Milo

Waspada Gangguan Kesehatan di Balik Nikmat Es Kepal Milo


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Yg namanya jajanan olahan pasti banyak penyakitnya, yg enak tuh beli sayur atau buah segar, olah sendiri..
emoticon-Cool
Kalau Es Kepal Milo ada dijaman saya kecil, orang tua ngelarangnya bilang, "Jangan jajan itu, itu mengandung narkoba."
emoticon-Leh Uga
bahaya kalo ente makannya tiap hari
jalanlah otaknya
emoticon-Cool
Ngeliatnya aja dah eneg
kurang suka yg manis²
Blm pernah juga sih, mungkin suatu saat akan
emoticon-Hammer2

yoi gan mending cemilan gitu sekali kali aja emoticon-Big Grin ane aja maksimal seminggu sekali
bawah ane sukanya es kepal ekstra joss nih emoticon-Big Grin

Mending bikin ndiri y bree.....emoticon-Big Grin

Eh tapi klo bikin ndiri bisa keliwatan y secara,imin yg mengalahkan iman....emoticon-Hammer
ane cungkring bray ndak masalah mo makan sebanyak apaemoticon-Sorry
ane belom pernah nyoba si tp kata tmn ane mayan si rasanya emoticon-Ngacir
Quote:


skalian aja gan mengandung bahan peledak .. emoticon-Ngakak
jangan sering sering nanti batuk
Mejeng dulu di trit milo emoticon-Hot News
cobain aaah, kayaknya enak, klo esnya dibagi-bagi ya ga apa-apa kali ya emoticon-Ngakak
legi ne
mbak satu ya
jgn pake bawang
ngeri
Baru mana 3x ... emoticon-Hammer2
milo ga bolong full banget donk emoticon-Hansip
kalo tiap hari yaa jangan bre
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di