alexa-tracking

Waspada Gangguan Kesehatan di Balik Nikmat Es Kepal Milo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa941c1cbfaafd5d8b4572/waspada-gangguan-kesehatan-di-balik-nikmat-es-kepal-milo
icon-hot-thread
Waspada Gangguan Kesehatan di Balik Nikmat Es Kepal Milo
Waspada Gangguan Kesehatan di Balik Nikmat Es Kepal Milo


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


image-url-apps
Yg namanya jajanan olahan pasti banyak penyakitnya, yg enak tuh beli sayur atau buah segar, olah sendiri..
emoticon-Cool
image-url-apps
Kalau Es Kepal Milo ada dijaman saya kecil, orang tua ngelarangnya bilang, "Jangan jajan itu, itu mengandung narkoba."
emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
bahaya kalo ente makannya tiap hari
jalanlah otaknya
emoticon-Cool
image-url-apps
Ngeliatnya aja dah eneg
image-url-apps
kurang suka yg manis²
image-url-apps
Blm pernah juga sih, mungkin suatu saat akan
emoticon-Hammer2

yoi gan mending cemilan gitu sekali kali aja emoticon-Big Grin ane aja maksimal seminggu sekali
bawah ane sukanya es kepal ekstra joss nih emoticon-Big Grin

image-url-apps
Mending bikin ndiri y bree.....emoticon-Big Grin

Eh tapi klo bikin ndiri bisa keliwatan y secara,imin yg mengalahkan iman....emoticon-Hammer
image-url-apps
ane cungkring bray ndak masalah mo makan sebanyak apaemoticon-Sorry
image-url-apps
ane belom pernah nyoba si tp kata tmn ane mayan si rasanya emoticon-Ngacir
Quote:


skalian aja gan mengandung bahan peledak .. emoticon-Ngakak
image-url-apps
jangan sering sering nanti batuk
image-url-apps
Mejeng dulu di trit milo emoticon-Hot News
cobain aaah, kayaknya enak, klo esnya dibagi-bagi ya ga apa-apa kali ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
legi ne
image-url-apps
mbak satu ya
jgn pake bawang
image-url-apps
ngeri
Baru mana 3x ... emoticon-Hammer2
milo ga bolong full banget donk emoticon-Hansip
×