alexa-tracking

Relawan Global Eramas Ganti Nama Jadi Bintang Djoss, Lho Kok Bisa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa925adcd7703e1d8b456d/relawan-global-eramas-ganti-nama-jadi-bintang-djoss-lho-kok-bisa
Ngakak 
Relawan Global Eramas Ganti Nama Jadi Bintang Djoss, Lho Kok Bisa?
Relawan Global Eramas Ganti Nama Jadi Bintang Djoss, Lho Kok Bisa?

MEDAN, metro24jam.com – Relawan dan pendukung Edy Rahmayadi–Musa Rajekshah ‘balik gagang’ dan memberikan dukungannya kepada Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus untuk memimpin Sumatera Utara periode 2018-2023.

Penarikan dukungan itu disampaikan relawan Global Eramas dengan melaporkannya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Selasa (8/5/2018).

“Kedatangan kami ke KPU Sumut untuk menyampaikan surat pengunduran diri dukungan terhadap paslon Eramas. Kami menyatakan mundur dan menarik dukungan,” ungkap Ketua Global Eramas Kota Binjai, Haryadi.

Didampingi Ketua Global Eramas Kabupaten Langkat, Hendro S dan para relawan serta massa pendukung, Haryadi menjelaskan, diambilnya keputusan tersebut tidak ada unsur paksaan dari pihak mana pun.

Alasan pihaknya menarik dukungan tersebut, karena perbedaan visi dan misi dalam memajukan dan menyejahterakan Sumut ke depan.

“Kami terbentuk sebelum paslon Eramas diumumkan. Dengan keputusan kami menarik dukungan terhadap Eramas, maka begitu juga dengan dukungan 2.350 lebih warga Binjai yang memberikan pernyataan dukungannya dan begitu juga 9 ribu masyarakat Kabupaten Langkat. Dan sekarang, kami bukan lagi relawan Global Eramas, tapi relawan eks Global Eramas,” jelasnya.

Haryadi pun dengan tegas mengungkapkan dukungan dialihkan kepada paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). “Hanya ada dua paslon di Pilgub Sumut tahun ini. Jelas, kami mendukung paslon nomor dua,” ujar Haryadi.

Menanggapi hal ini, Komisioner KPU Sumut, Yulhasni, mengatakan, penarikan dukungan yang dilakukan eks Relawan Global Eramas Langkat – Binjai itu sah-sah saja.

“Penarikan dukungan relawan Global Eramas itu sudah kami terima sebagai pemberitahuan. Namun, itu harus disampaikan juga kepada paslon yang didukung. Karena proses administrasi, KPU tidak ada hubungannya dengan relawan,” pungkasnya.

Bintang Djoss

Bergabungnya relawan dan pendukung eks Global Eramas dengan mengalihkan dukungan mereka untuk Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus menambah kekuatan paslon nomor urut dua itu.

Perbedaan visi dan misi, membuat ribuan relawan dan pendukung eks Global Eramas siap mendukung dan memenangkan paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu memimpin Sumatera Utara 2018-2023 mendatang.

“Kami bukan lagi relawan Eramas, dan kami menganti nama menjadi Bintang DJOSS dan kami siap memenangkan Djoss,” tegasnya.

Ketua eks Relawan Global Eramas, Haryadi di Posko Pemenangan DJOSS di Jalan Dr Cipto Medan, bersama Kepala Kantor Rumah Pemenangan Relawan Djarot-Sihar Hayam Wuruk, Lancar Siahaan. (ist/metro24jam.com)

Sementara itu, Kepala Kantor Rumah Pemenangan Relawan Djarot-Sihar Hayam Wuruk, Lancar Siahaan, mengapresiasi bergabungnya eks Global Eramas dan menyatukan barisan dalam satu visi misi Djoss.

“Kami sangat senang dan bahagia dengan bergabungnya dan bersatunya saudara-saudara kita dalam relawan Djoss. Mereka memahami siapa Djoss. Bahwa Djarot-Sihar benar-benar ingin membangun Sumatera Utara ke depan,” ungkap Lancar.

Selanjutnya, sebut Lancar, mereka akan kerap berkomunikasi untuk menyampaikan visi dan misi Djoss serta memenangkan paslon dengan tagline ‘Semua Urusan Mudah dan Transparan’ itu memenangi pesta demokrasi dan memimpin provinsi Sumut periode 2018-2023.

“Kami akan terus berkomunikasi dan diskusi untuk menyatukan visi dan misi Djoss. Bergabungnya mereka menambah kepercayaan dan juga menjadi kekuatan bagi Djoss,” pungkasnya. (*/san)

http://news.metro24jam.com/read/2018...s-lho-kok-bisa
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kemaren makan di restoran, masuk preman seragam IPK maki2 sambil minta uang

Sehabis makan, jalan2 ke asia megamas, dan melihat preman seragam PP kutip duit malak ruko2 sana

dan semuanya terjadi di siang jelang sore hari, tanpa ada interupsi apapun dari polisi medan


Mampus pus pus kelen warga sumut emoticon-Ngacir


emoticon-Leh Uga

Petisi Penguin VS Bane

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
emoticon-Ngakak

apa karena relawan global eramas ga mau dikutip 15 rb per org kalo mau liat prabowo dtg ke sumut ? makanya murtad emoticon-Big Grin
Quote:


Liat orang ajah pakek HTMan. Emang kebon binatang emoticon-Ngakak
Pilih mana mulut buaya atau mulut macan ?

sama saja kedua nya emoticon-Leh Uga