alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kepengurusan Bankom Macan Dhira Dharma Yon Zipur 1/DD Dikukuhkan
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa8fa01cbfaa645e8b4568/kepengurusan-bankom-macan-dhira-dharma-yon-zipur-1-dd-dikukuhkan

Kepengurusan Bankom Macan Dhira Dharma Yon Zipur 1/DD Dikukuhkan

Kepengurusan Bankom Macan Dhira Dharma Yon Zipur 1/DD Dikukuhkan

Analisadaily (Medan) - Kepengurusan Bankom Macan Dhira Dharma Yon Zipur 1/DD periode 2018-2023 resmi dikukuhkan. Dalam pengukuhan kepengurusan hadir sejumlah pejabat, unsur TNI, Polri, Ormas, dan pengusaha.

Ketua Harian Bankom Macan Dhira Dharma, Chandra BBA mengatakan, pelantikan kepengurusan untuk masa bakti lima tahun ke depan ini sudah dirancang dengan matang. Tidak ada kesan terlalu berlebihan, perhelatan dikemas sesederhana mungkin, namun tidak meninggalkan nuansa kebersamaan yang kental.

“Unsur pengurus yang terpilih dalam menjalankan roda organisasi adalah para tokoh-tokoh yang sudah matang. Mulai ketua umum sampai tingkat kepengurusan dalam struktur organisasi adalah orang-orang yang mumpuni dan berkarakter sosial tinggi,” kata Chandra, Senin (7/5).

Bankom Macan Dhira Dharma adalah sebuah organisasi yang bersifat sosial dan charity. Dalam organisasi tidak ada unsur politik sedikitpun. Organisasi ini hadir untuk kebersamaan dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan, saling membantu antar sesama, serta memberi dukungan kepada masyarakat tertindas.

“Yang pasti, organisasi ini hadir berkat dukungan dari semua pihak,” tegasnya.

Nama-nama dalam kepengurusan meliputi: Pelindung, Letkol Czi Rielman N Yudha T.A Sos/DHIRA. Dewan Penasihat masing-masing, Fredy, SE/M.8, Freddy Ngadiman/M.8A. Rudy Salam/M.8B dan Jimmy Cuaca/M.8C.

Ketua masing-masing, Edwin Sie, S.Kom/Macan (Ketua Umum), Wakil, Lian Long, S.Kom/M.A dan Jimmy Woen/M.B, Sekretaris, Herman/M.C, Wakil Sekretaris, Ricky/M.D, Bendahara, David Halim/M.E.

Ketua Harian, Chandra BBA/M.1, Wakil, Ressi Erlangga/M.2 dan Mhd. Frans Dicky/M.2A, Sekretaris Harian, Marini, SE/M.3.

Untuk diketahui, pengukuhan pengurus dilaksanakan di Hotel Emerald Garden, Jalan Yos Sudarso, Nomor 1, pada Sabtu (18/4) kemarin. Acara dimeriahkan oleh artis top Kota Medan, Andi Pg, Angel Chen, dan juga Rendy Sullivan sebagai MC.

(rel/rzp)

http://news.analisadaily.com/read/ke...364/2018/05/07
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagi kalian yang tinggal di luar sumut, pasti kalian tidak tahu mengenai bankom satkom, minimal terdengar asing di telinga kalian

Bankom/satkom adalah franchise waralaba khas sumatera utara, seperti halnya Indomaret dan Alfamart di pulau Jawa, namun produk yang dijual hanya satu, yakni "rasa aman"

Dimana tentu saja untuk sebuah komoditi dagang yang berupa "rasa aman", untuk bertahan dan laris di pasaran, diperlukan situasi dan kondisi ketidakamanan yang ekstrim, yg memaksa semua WNI yg kerja halal, untuk membayar lebih untuk mendapatkan rasa aman hidup dan berusaha di sumut

Seperti yang anda lihat sendiri tingkat keamanan ibukota medan yang minus di bawah nol, yang tidak mungkin terwujud tanpa perjuangan gigih polisi medan dalam menginjak injak kedaulatan NKRI demi kepuasan pemimpin ormas,okp, ps sumut dalam keseharian, dimana terlihat dari pertumbuhan pesat jumlah preman di kota medan, mulai dari preman pengamen, preman parkir, preman ormas, preman okp, dst

Untuk kedepannya bankom satkom sumut akan ekspansi ke seluruh propinsi Indonesia, dan ganti nama dengan Bankomart, dimana setiap cabang Bankomart akan melayani transaksi digital, dengan produk :

Voucher Rp50.000, masa aktif rasa aman 14 minggu
Voucher Rp100.000, masa aktif rasa aman 30 hari
Voucher Rp 150.000, masa aktif rasa aman 45 hari

Produk asli putera daerah sumut yang tiada duanya di muka bumi emoticon-2 Jempol

Tanah sumut, tanah kelahiran ormas preman pembunuh pertama se Indonesia, yg dibentuk oleh putera daerah sumut tempoe doeloe, maka selalu yg terdepan dalam inovasi bisnis premanisme dan talenta kriminalitas emoticon-Toast

Nantikan kehadiran bankomart di kota2 besar Indonesia emoticon-Recommended Seller

Petisi Franchise Sumut

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
makin mantap TNI
Jadi fungsi polisi medan selain jadi pengayom preman juga jadi seksi dokumentasi doank emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di