alexa-tracking

Ramadhan Tiba ! Ramadhan Tiba ! Hore Hore Hore !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa8f4ddbd7707c278b456a/ramadhan-tiba--ramadhan-tiba--hore-hore-hore
Ramadhan Tiba ! Ramadhan Tiba ! Hore Hore Hore !!!
Ramadhan Tiba ! Ramadhan Tiba ! Hore Hore Hore !!!

yee , Saat ini kita sedang menunggu keputusan kapan dimulainya kita umat muslim berpuasa . ada yang mengatakan besok dan ada yang mengatakan lusa . tapi bagiku ,sebagai warga negara yang baik ya tunggu saja keputusan resmi dari pemerintah emoticon-Wkwkwk

mengisi penyambutan ramadhan ini saya ingin bercerita bagaimana keseruan keluargaku pada bulan Ramadhan tahun lalu /
oke dimulai dari perkenalan ya : 

Perkenalkan namaku "Din" [eh bukan deng], namaku isal tinggal disebuah kota kecil di jawa barat sebelah timur , ya hampir memasuki provinsi lain . aku tinggal disini sejak kecil dan tinggal lengkap bersama keluarga tercinta .
Usiaku kini menginjak 22 Tahun dan belum beristri dan ada rencana tahun ini aku menikah .

Ramadhan tahun lalu merupakan Ramadhan tersingkat yang saya rasakan , entah karena terlalu asik dengan dunia atau apa aku gak tau . Ramdhan serasa cepat berlalu entah dosa apa yang telah diampuni dan pahala apa yang aku dapat aku gak tau , ya itu juga bukan urusan ku mencatat semua itu . karena aku akan terima hasilnya nanti di akhir .

Kembali keceritaku , hari pertama Puasa dibulan Ramdhan tahun lalu terasa biasa-biasa saja , ya biasa menahan Haus , lapar dan hawa nafsu sebagai manusia . sampai pada akhirnya aku mengalami kejadian tragis di penghujung hari . ya, Calon istriku ditikung temanku .ternyata begini rasanya dikhianati dua orang yang sama-sama berarti dalam hidupku .

Hari - Hari berlalu , Ramadhan kulalui dengan segala kesibukan ku melupakan calon istriku yang sudah jadi istri orang itu ,segala aktifitas kuserahkan semua hasilnya pada diriku . patah hati bukan berarti patah semangat kan ? itu yang kutanampkan pada saat itu . 

Hingga saatnya idul fitri tiba , hati ku masih belum rela sidia diambil temanku , padahal memang nyatanya aku yang salah , aku yang terlalu lama menyatakan ikrar sehidup semati itu .hingga saat nya aku memaafkan mereka , memaafkan Doi dan membiarkan dia bahagia dengan orang lain .
TAMAT 

Pesan: 
"Patah Hati tidak harus Patah Semangat"
"Menyayangi / Mencintai seseorang tidak harus memilikinya"
"Membiarkan dia bahagia merupakan wujud kita menyayanginya "

[Cerita ini real , dan maaf bila cerita ini cerita sampah, tapi saya sudah sisipkan pesan didalamnya yang mungkin bermanfaat .mohon maaf apabila trit ini menyinggung atau agan tidak berkenan atas trit ini. mohon koreksi gan [salam nubi]]

emoticon-Angkat Beeremoticon-Toast
Pertamax di bulan ramadhan emoticon-Pertamax
Quote:


belom mulai gan emoticon-Hansip
Alhamdulillah...barakallah...