alexa-tracking

Tren Teroris Libatkan Istri dan Anak, Bapak Masuk Surga Anak Juga Harus Ikut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa8b40dad770061d8b4569/tren-teroris-libatkan-istri-dan-anak-bapak-masuk-surga-anak-juga-harus-ikut
Tren Teroris Libatkan Istri dan Anak, Bapak Masuk Surga Anak Juga Harus Ikut
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan pimpinan jaringan Jamaah Islamiyah, Nasir Abbas mengatakan pelaku teror bom yang membawa keluarga, merupakan hal baru.
Pasalnya, saat ini stigma teroris adalah masuk surga secara bersama dengan anggota keluarga lainnya.

Tidak hanya ayah atau ibunya, anak-anak mereka juga harus masuk surga.
"Stigma mereka saat ini, bapak masuk surga, anak juga harus masuk,"
katanya di Jakarta, Senin (14/5/2018).
Bukan tanpa alasan hal itu berada di benak mereka.

Nasir yang juga mengajar istri-istri teroris menjelaskan banyak keluhan ketika tetangga mengerti suaminya teroris.
Ada pengasingan dari masyarakat terhadap mereka, juga anak-anaknya.

Sehingga, mereka berpikir untuk ikut melakukan aksi jihad sesuai dengan kepercayaan yang diyakini selama ini.
Baca: Polisi Ciduk Perempuan yang Sebut Bom Surabaya sebagai Pengalihan Isu
Hal lain, pelibatan keluarga diyakini lebih efektif karena adanya saling percaya. Dengan demikian, tidak ada informasi yang menyebar ke pihak lain.

Meski, organisasi teroris dinilai sudah seperti organisasi intelijen yang tertutup.
"Mereka ini kan organisasi tertutup. Sama seperti intelejen. Kalau tidak percaya, akan sulit," tuturnya.

Pengamat terorisme, Al Chaidar juga menjelaskan membawa keluarga oleh seorang teroris.
Tak terbayangkan olehnya ketika seorang ibu sedang menggendong anaknya untuk dijadikan prajurit pelaku perang.

"Teroris keluarga ini adalah hal yang baru. Tidak terbayangkan mereka mengorbankan anaknya sendiri untuk memusuhi atau memerangi tetangga mereka," ujarnya.

Bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo pada 13-14 Mei 2018 diketahui, merupakan teror yang dilakukan oleh tiga keluarga.

Data yang dimiliki Tribun, kejadian di tiga gereja di Surabaya dilakukan oleh satu keluarga, yakni Dita Oepriarto (ayah), Puji Kuswati (ibu) dan empat orang anaknya.
Kejadian di Rusun Wonocolo, Sidoarjo juga dilakukan oleh satu keluarga atas nama Anton Febrianto (ayah), Puspita Sari (47), serta empat anak Anton, LAR, AR, FP, dan GHA.
Belum sampai di situ, kejadian di Mapolrestabes Surabaya juga dilakukan oleh satu keluarga.
Bahas Defenisi
Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Ansyaad Mbai mengatakan sebuah hal yang kontras.
Ketika teroris sudah menghujani Surabaya dan Sidoarjo dengan bom bunuh diri, sementara pemerintah dan DPR belum selesai membahas defenisi kata Terorisme dalam RUU Terorisme.
Baca: Biasanya Cepat Pulang Selepas Misa, Go Derbin Ariesta Ternyata Jadi Korban Ledakan Bom di Gereja
Hal itu juga menanggapi atas kehadiran sekjen dan fraksi partai pendukung Jokowi di Rumah Dinas Menkopolhukam, Wiranto pada Senin (14/5/2018) pagi.


http://www.tribunnews.com/nasional/2018/05/15/tren-teroris-libatkan-istri-dan-anak-bapak-masuk-surga-anak-juga-harus-ikut

Miris. Hanya krn sorga fiksi, keluarga diajak mati. Nasbung memang ga terbatas ketololannya.
anak bininya jadi penonton yg baik dong, duduk manis liat suami ihik2 sama bidadari
Enak di babenya doank

Dapat 70 bidadari
Emak n anaknya dapet apaan ?

Emaknya mau gitu dapet 70 binaraga? bisa mokat itu ngelayaninnya
Anaknya dapat 70 kaset ps4 ? Percuma juga kalo kagak dapet konsolnya
emoticon-Amazed
bazeng emang
"Stigma mereka saat ini, bapak masuk surga, anak juga harus masuk, <<~~ herman aja knp terima mentah2 stigma kyk gt,, logika surga mana yg mau terima pembunuh emoticon-linux2
Barakallah
miris !,

saatnya mata pelajaran yang berkaitan dengan akhlak dan moral kebangsaan ditinjau ulang bila perlu diperbaiki kurikulumnya
Quote:


Lebih tolol.lagi yg bilang teroris itu kagak beragam@

Coba suruh makan babi

Maka ketahuan kok
Quote:

atau malah anaknya disuruh ikut emoticon-Ngakak
katanya sih yg lakik dpt bidadari yg cewnya jd bidadari, sama dengan ZONK besar emoticon-Leh Uga

lakik nya berharap ngerasain yg kayak lucinta luna lah malah balik lagi ketemu bininya yg jadi bidadari, dapet kain gorden lg dong, gak bisa crot di muka emoticon-Goyang
Quote:


bisa jadi anaknya disuruh bantu kobel2in
Anak nya dapet ngentodd sama bidadari juga nggak tuh? emoticon-Wakaka
Di surga lagi tren festival bom
Anjing kaw pukimak nasbung lonte penghianat bangsa emoticon-fuck
Quote:


kurang 2 om bidadari nya.... kalo berpangkat katanya dpt 12ribu om... emoticon-2 Jempol
ane mikir gini :bokap gangbang bidadari.nyokap digengbeng bidadara.anak cewek.ma anak laki sama tapi bidadari/bidadara masih seumuranemoticon-Hammer2
Bagi mereka tiket surga syahwat tergampang ya kek giniemoticon-Marah
kalo mod apet bidadari di alex** juga bisa, cuma modal gede
Kalian pasti pernah tahu,
banyak istri yang sudah dicuci otak,
sampai dimadu empat pun direlakan,
katanya bakal masuk sorga..

Sementara orang sekitarnya kena culture shock,
dikasih saran orangnya menolak,
dikasih pengertian tapi kukuh pada pendirian,
semuanya semata-mata demi agama katanya,
cinta pada Tuhan-nya.

Mau lapor polisi gak ada hukumnya,
tidak ada yang merasa dirugikan pula,
keluarga besarnya diam saja..

Sungguh...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


lah ?? bidadari 72 auto virginnya kemana bre ? emoticon-Ngakak