alexa-tracking

Tangkap Pelaku BDSM, Polisi Sita Rantai Anjing dan Satu Boks Lilin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa8733507410d1158b4568/tangkap-pelaku-bdsm-polisi-sita-rantai-anjing-dan-satu-boks-lilin
Poll: Suka BDSM Ga?
Suka 21.43% (3 votes)
Suka Bangett 78.57% (11 votes)
Tangkap Pelaku BDSM, Polisi Sita Rantai Anjing dan Satu Boks Lilin
Quote:


Quote:


Nama Twitter: @missclaramaniez
Tarif: 1,3 juta/crot

Siapa yang suka BDSM di sini? emoticon-Ngakak
image-url-apps
anjay tercyduk emoticon-Leh Uga
Quote:


jiangkrik BDSM emoticon-Leh Uga

ane kira di luar aja adanya emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Yang seperti inilah calon calon penghuni neraka
Beda dengan para jihadis
image-url-apps
Tangkap Pelaku BDSM, Polisi Sita Rantai Anjing dan Satu Boks Lilin
Sebenernya salah sih, suka BDSM mah terserah orang. Ditangkepnya itu gara-gara prostitusi online. emoticon-Ngakak
Quote:


berangkat ke TKP .................. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Menyimpaaanggg????

BDSM itu fantasi pribadi yg diwujudkan dengan bertanggung jawab Dan sukarela antara Dom & sub. STOP kriminalisasi BDSM !!!!!
image-url-apps
Pelaku bsdm sama pelaku telolis semua hanya bertujuan untuk nyenuk kok

Bedanya yg satu karena realita yg satu lagi fiksional

image-url-apps
Quote:


ngapain om...???

Wong udah tercyduk emoticon-Bingung (S)
Quote:


di Twitter banyak kok BDSM Indo. Bahkan coprophilia (makan eek) pun juga ada
yang belum pernah ane temuin di Indo itu beastility (baik ma hewan)
bukan BDSMnya yang membuat ditangkap tapi protitusi onlinenyaemoticon-Big Grin
image-url-apps
Kurang ajar ponsel Xiomi gunanya buat BDSM emoticon-Blue Guy Bata (L)




ayoo beralih ke HP tiger emoticon-thumbsup
Quote:


masih ada akunya gan, tapi versi 2
ada yang cowo perutnya dillakban, tinggal nongol penisnya ... emoticon-Big Grin

penasaran...? cek senidiri ke TKP ... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:
\

ngeri gan bayanginnya emoticon-Frown


btw bawah ane itu pelaku bestiality emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


lah dulu kan ada kasus orang mencabuli ratusan ayam itu emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


xenophilia gan emoticon-Request
image-url-apps
Quote:


Maksud ane yg cewe gan, kalo di luar negeri yg cewe main sama anjing/kuda emoticon-Ngakak (S)
gak ketemu ane twit nya

udh matek kah?
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Entah kenapa gw kok gak demen sama mode ini..

Jangankan praktekin.. nonton videonga aja ogah.. mending biasa biasa lah aja tapi memuaskan emoticon-Big Grin

Tapi aneh juga bdsm kena urusan hukum.. itukan fantasy nya orang masing masing dimana salahnya? emoticon-Bingung (S)
Prostitusi onlinenya kali maksudnya
×