alexa-tracking

Serangan Bom Dituding Pengalihan Isu, Mabes Polri Meradang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa86a456e6af3a098b4567/serangan-bom-dituding-pengalihan-isu-mabes-polri-meradang
Serangan Bom Dituding Pengalihan Isu, Mabes Polri Meradang
Quote:

jpnn.com, JAKARTA - Rentetan serangan bom dan penangkapan teroris yang baru-baru ini terjadi dituding sejumlah pihak sebagai pengalihan isu oleh Mabes Polri.

Mendapat informasi itu, Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto langsung menampiknya.

“Tidak benar itu," ujar dia kepada wartawan, Selasa (15/4)

Dia menuturkan, dalam proses hukum nantinya terbukti serangan teroris yang terjadi merupakan murni kejahatan.

Setyo bahkan menantang para penyebar isu itu untuk membuktikan tudingan tersebut.

“Jadi kami buktikan, kalau ini pengalihan isu, masa korbannya banyak sekali?" tambah dia.

Jenderal bintang dua ini menambahkan, Polri sempat menangkap seorang wanita bernama Fitri Septiani Alhinduan di Kayong Utara, Kalimantan Barat, Minggu (13/5) pukul 16.00 WIB

Perempuan yang diketahui sebagai Kepala Sekolah SMPN 9 Kayong Utara, Kalimantan Barat itu menulis status di akun Facebooknya soal tragedi di Surabaya sebagai sebuah drama yang dibuat polisi agar anggaran Densus 88 Antiteror ditambah.

Meski telah diamankan, Fitri belum ditetapkan sebagai tersangka. Penyidik juga belum menahan Fitri. Hal itu lantaran keterangan terkait maksud posting-annya di Facebook masih didalami aparat kepolisian.

Atas ulahnya, Fitri terancam jerat Pasal 28 ayat 2 UU Informasi dan Transaksi Elektronik. (mg1/jpnn)

Quote:

mamam dah thu pengalihan isu
image-url-apps
ENTAHLAH DOLLAR DAN 14 K LEBIH. KAPAN JADI 10 K NIH
orang mau mati buat pengalihan isu ??? cerdas kali kau emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Serangan Bom Dituding Pengalihan Isu, Mabes Polri MeradangSerangan Bom Dituding Pengalihan Isu, Mabes Polri Meradang
image-url-apps
awas rakyat jangan mudah terpancing oleh isu yang bisa memecah belah bangsa !

Serangan Bom Dituding Pengalihan Isu, Mabes Polri Meradang
image-url-apps
Serangan Bom Dituding Pengalihan Isu, Mabes Polri Meradang

yg disalahkan malah kafir emoticon-Mewek
image-url-apps
walah pak polisi, gitu aja meradang. coba ngaskus dan liat kelakuan nasbung di sini. bisa darah tinggi sampean emoticon-Ngakak
Ya meradang lah, teman-teman mereka taruhan nyawa basmi teroris, orang seenak jidat bilang itu pengalihan isu. Kan ngeselin.
image-url-apps
Quote:


Makanya temenlo jangan malah ngebom. Makin jauhhh tar dr 10rebu
profesional bingit polisi.. emak2 gatel komen aja, yg paling didengerin grup arisannya aja, diseriusin

pengamat bikin analisis macam2 harusnya ditangkep.. catatan kecuali analis nastak dan buzzer2nya yg mau hoax/karangan membangun apapun emoticon-Imlek
image-url-apps
2019 ganti presiden
image-url-apps
Quote:


Mampusss

Tp bagusnya laporin ama pajang semua wajah2 yg bilang ini pengalihan isu

Pantau terus... Geledah rumahnya... dan pajang bareng2 sama anggota teroris
jannnn,,rakyat jaman now,,,ahli Cocoklogi emoticon-cystg
image-url-apps
Quote:

emoticon-2 Jempol
untung saja dollar 14rebu ya bung, jadi ada bahan pengalihan isu untuk menutupi aib seukuwah
tak ada nasbung yang tak dungu emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Quote:


Lah kok ga mewek. Biasanya mewek.
Umat tuh sebener nya cuma ada 3 kelompok besar :

1. Kelompok yang radikal, teroris dan sejenis nya.

2. Silent Majority yang cuma bisa bersuara di medsos

3. Kelompok Munafik yang gaya nya doank anti-teroris, tapi di medsos koar2 bikin fitnah, nuduh konspirasi, bahkan seneng saat polisi / densus jadi korban.

Quote:


nah ini nih , termasuk pengalihan isu , perlu diciduk ente gan emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


GA APA. TOH SAMPE 20 K EKONOMI RI MASIH SETROONGGG
gw ga ngarti, kalo logika waras ya, pemerintah malah rugi ada berita bom gini.

pertama karena orang jadi takut, pasti ngaruh ke ekonomi, ekonomi tersendat (orang takut keluar), investor takut, dolar tambah tinggi. rugi lah buat pemerintah. malah nguntungin oposisi, karena bisa pake berita ini untuk jelekin pemerintah.

kedua, ini pake anak umur 8 tahun buat jadi pelaku bom bunuh diri. buset kalo radikalnya ga kuat, ato sekedar buat pengalihan isu, luar binasa sekali.
×