alexa-tracking

Pep Guadiola Dibenci 5 Pemain Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa84a49a095159428b4568/pep-guadiola-dibenci-5-pemain-ini
Pep Guadiola Dibenci 5 Pemain Ini
Pep Guardiola adalah seorang manajer yang telah membawa klub Manchester City berada pada peringkat pertama Liga Premier. Pep adalah salah satu pelatih sekaligus manajer yang memiliki gaji tertinggi diantara seluruh pelatih yang di dalam Liga Premier.

Pep juga dianggap sebagai manajer terbaik di dunia saat ini. Taktik dan gaya permainan nya yang dapat memenangkan piala dimanapun dia berada. Dirinya merupakan asal mula pemain-pemain berbakat kelas dunia seperti Lionel Messi, Sergio Busquest, Pedro, Leroy Waral dan pemain-pemain lainnya.

Pep Guadiola Dibenci 5 Pemain Ini

Namun ada beberapa pemain yang tidak menyukai Pep Guardiola bahkan ada beberapa pemain yang sangat membencinya dan ingin menghancurkan karir yang dimiliki Pep Guardiola, Berikut adalah beberapa pemain yang tidak menyukai dan membenci manajer Manchester City ini, diantaranya adalah :


  1. Dante 

Salah satu pemain Bayern Munchen yang bermain sebagai bek tengah yaitu Dante mengungkapkan bahwa dirinya sangat tidak menyukai Pep Guardiola saat Pep menjadi manajer Bayern Munchen. Hal ini dikarenakan Pep mendorong Dante keluar dari tim. Alasan Pep melakukan hal itu karena Dante membuat kesalahan konyol dengan melakukan aksi gol bunuh diri.

Pep Guadiola Dibenci 5 Pemain Ini

“Dia tidak berbicara kepada Anda sehingga sebagai pemain Anda tidak tahu di mana Anda berdiri. Ada pelatih yang berkelas dunia dari sudut pandang taktik, tetapi yang tidak baik pada tingkat manusia dan ini adalah kasus dengan Guardiola. ”Kata bek Brasil ini.


  1.  Alexander Hleb


Hleb Merupakan salah satu pemain pertama yang membenci Guardiola di Barcelona. Hal ini dikarenakan Hleb jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama klubnya selama separuh musim pertama pada maret 2009 hingga akhirnya Hleb memutuskan bahwa dia tidak ingin membusuk di bangku cadangan Camp Nou.

Pep Guadiola Dibenci 5 Pemain Ini

“Saya selalu bertarung dengan Guardiola. Saya tidak menggunakannya untuk mendengarkannya, dia akan mengatakan untuk mengambil kelas bahasa Spanyol untuk mengintegrasikan diri saya ke dalam tim, tetapi saya tidak akan melakukannya, ”katanya 


  1. Yaya Toure

Yaya Toure disebut-sebut sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik selama waktunya di Olympiakos. Barcelona menukik dan mengontraknya tetapi setahun kemudian, ketika Guardiola tiba, dia lebih suka memulai dengan Sergio Busquets. Hal itulah yang membuat pemain berkebangsaan Pantai Gading itu merasa seperti orang buangan dan segera mencari cara pindah dari Camp Nou.

Pep Guadiola Dibenci 5 Pemain Ini

 Akhirnya, ketika dia mendapat tawaran dari Manchester City, Guardiola memutuskan untuk berbicara dengannya tetapi itu sedikit terlambat dan Toure membuat telah membuat jarak kepadanya. Enam tahun kemudian, 'perseteruan' berlanjut di Etihad juga. Toure ditinggalkan dari skuad oleh Guardiola pada kedatangannya dan bersikeras bahwa gelandang dan agennya meminta maaf kepadanya atas komentar mereka tentang dia.


  1. Samuel Eto'o

Samuel Eto'o telah menjadi salah satu pesepak bola paling vokal sepanjang masa. Dia telah berbicara tentang semua hal dan telah menjelaskan bahwa dia tidak menyukai Guardiola.Manajer itu tidak bersedia menjaga Eto'o di klub meskipun dia adalah anggota penting dari starting XI. Pemain asal Kamerun itu entah bagaimana mempertahankan posisinya di tim dan terkesan di musim pertama Guardiola juga.

Pep Guadiola Dibenci 5 Pemain Ini

Terlepas dari semua itu, ia digunakan dalam kesepakatan untuk mendaratkan Zlatan Ibrahimovic di musim panas. Eto'o dan Guardiola kembali berhadapan muka ketika Inter Milan melawan Barcelona di babak penyisihan grup Liga Champions.
"Dia berjabat tangan dengan saya ketika saya di Inter dan saya bermain melawan Barca, tetapi ini hanya untuk kamera dan TV. Di belakang layar sebelum pertandingan, dia tidak menyambut saya," kata Eto'o.


  1. Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic adalah salah satu striker paling mematikan ketika Barcelona menandatanganinya. Namun Guardiola, memilih bermain dengan Messi di depan pada pertengahan musim dan ini tidak berjalan baik dengan Zlatan. Zlatan berkata, "Enam bulan pertama adalah sempurna, kemudian manajer mengubah sistem, taktik, dan itu tidak bekerja untuk saya. Saya pergi untuk berbicara dengannya. Saya di sini untuk berbicara, jika Anda pikir itu untuk alasan lain maka kita tidak bisa bicara.

Pep Guadiola Dibenci 5 Pemain Ini

Saya berkata: “Saya percaya bahwa Anda mengorbankan beberapa pemain untuk satu pemain, Messi.” Dia berkata: “Saya tidak berpikir ini adalah kasusnya tetapi saya mengerti apa yang Anda katakan. akan mengurusnya, tidak masalah, saya akan menyelesaikan semuanya '. Saya pikir itu akan baik-baik saja. "

Mantan wakil presiden perusahaan Barcelona Carles Vilarrubi, juga menegaskan bahwa Zlatan memaksa mereka menjualnya dengan mengancam akan memukul manajer di depan pers. "Dia mengancam akan mengalahkan Guardiola di depan umum. Dia mengatakan 'jika Anda tidak membiarkan saya pergi, saya akan menempelkannya di depan pers'". kata Carles.