alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan hanya sekedar Haram. Tapi 7 Minuman Ini Juga Sangat Berbahaya Didunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa812bd675d46d468b456c/bukan-hanya-sekedar-haram-tapi-7-minuman-ini-juga-sangat-berbahaya-didunia

Bukan hanya sekedar Haram. Tapi 7 Minuman Ini Juga Sangat Berbahaya Didunia



Welcome to thread lampu dunia

🌍 🌍 emoticon-Pelukemoticon-Peluk 🌍 🌍


Bukan hanya sekedar Haram. Tapi 7 Minuman Ini Juga Sangat Berbahaya Didunia

Quote:


Quote:



Referensi pihak ketiga

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ba*gon juga mematikan kalau diminum

Coba ndiri deh kalau gak percaya

emoticon-Ngacir
Udah coba belum gan. Coba dulu
arak gan . korbannya udah banyak emoticon-Traveller
emoticon-Amazed emoticon-Amazed emoticon-Amazed emoticon-Amazed emoticon-Amazed

Bukan hanya sekedar Haram. Tapi 7 Minuman Ini Juga Sangat Berbahaya Didunia
Diubah oleh Yohbk

kalau minuman berbahaya gitu sih harusnya jangan dibiarin beredar ya emoticon-Amazed
bawah ane suka minum oplosan nih emoticon-Ngakak (S)


Hahaa. Ane gak gan
Ane cukup air putih aja bree...emoticon-Smilie
udah berhenti 😎
Ane cukup kelapa muda. Biar cepat teris
Yang muda jauhi minuman ini


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di