alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: Jangan Ada Lagi "Sahur on the Road" Konvoi, Ganggu Ketertiban
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa7eaddac13e325e8b4568/sandiaga-jangan-ada-lagi-quotsahur-on-the-roadquot-konvoi-ganggu-ketertiban

Sandiaga: Jangan Ada Lagi "Sahur on the Road" Konvoi, Ganggu Ketertiban

Sandiaga: Jangan Ada Lagi "Sahur on the Road" Konvoi, Ganggu Ketertiban

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta tak ada lagi warga yang menggelar "sahur on the road" pada bulan Ramadhan ini.

"Kami juga imbau jangan lagi ada sahur on the road yang konvoi-konvoi. Itu mengganggu ketertiban masyarakat," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Menurut Sandiaga, jika ingin menyumbang makanan sahur bagi kaum dhuafa, masyarakat sebaiknya menyumbang lewat tempat ibadah dan badan amal.

Selain itu, Sandiaga juga menekankan agar tidak ada lagi sweeping atau razia terhadap tempat hiburan.

Ia meminta organisasi masyarakat atau ormas menghormati hukum.

Tegas saja. Tidak boleh sweeping. Itu bukan tugasnya ormas. Ormas gunanya mendorong para masyarakat memasuki bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan ketakwaan," ujarnya.

https://megapolitan.kompas.com/read/2018/05/15/13024781/sandiaga-jangan-ada-lagi-sahur-on-the-road-konvoi-ganggu-ketertiban

Sandiaga: Jangan Ada Lagi "Sahur on the Road" Konvoi, Ganggu Ketertiban
Meanwhile, last year, “Kalau kepala daerah yang bijak, dia akan mengorganisir SOTR menjadi kegiatan resmi karena banyak nilai yang bisa diambil. Bukan melarang sama sekali. Biarkan generasi muda kita berinteraksi dengan saudara-saudaranya yang kurang beruntung. Saya berharap Anies-Sandi, tahun depan adakan SOTR yang resmi yang terorginisir dengan baik.


Sandiaga: Jangan Ada Lagi "Sahur on the Road" Konvoi, Ganggu Ketertiban

Sandiaga: Jangan Ada Lagi "Sahur on the Road" Konvoi, Ganggu Ketertiban


Ngah ngah ngah emoticon-Big Grin
Diubah oleh iorveth
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Jangan s@latin wagabener ..
Dlu ahok ngelarang sahur on the road langsung nasbung pada protes 😂😂😂
Sahur kok dilarang. Ayo demo 😁
Quote:


Bedanya siapa yang larang.

ah sudah lah atur aj
ha.. geblek..
lain kampanye lain realisasi.

Btw, kalau ini mah g dukung dah, meski awalnya gengsi si burung tongtong ini, kebijakan yang positif ya harus di ambil, daripada DKI jadi semrawut awut2an kaya jembut
kebayang nggak sih kalau yg ngucapin kayak gitu ahok...emoticon-Nohope
ntar anies beda lagi emoticon-Big Grin

Sandiaga: Jangan Ada Lagi "Sahur on the Road" Konvoi, Ganggu Ketertiban
Sandiaga: Jangan Ada Lagi "Sahur on the Road" Konvoi, Ganggu Ketertiban
Diubah oleh mansion_999
Jahanam!
Berani-beraninya menghalangi umat untuk menyemarakkan sahur!
Itu kearifan lokal yang sudah jadi budaya berpuluh tahun!
Jangan coba-coba ganggu! emoticon-Mad
tak apa dilarang asal yg melarang
ialah seiman gan emoticon-Smilie
dulu yg demo nasbungtaik

ayo nastaik demo
rebutan makanan emoticon-Ngakak
pemimpin jolim, untung seimin emoticon-Ngakak
jadi gini... ga ada bedanya sama ngahok
ente koplak ya san

ntap
goyang puting item
Sandiaga: Jangan Ada Lagi "Sahur on the Road" Konvoi, Ganggu Ketertiban
Quote:


saya juga berharap demikian emoticon-Imlek
Kalo yg ngomong ahok, pasti sudah dimaki maki junjungan nasbung.

Untung yg ngomong ente wan, jadi aman emoticon-Leh Uga
Quote:


beda keyakinan gan
untung yg ngomong bukan ahok
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di