alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Teror Bom Surabaya, Gus Ipul: Kekerasan Tidak Akan Menang
2 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa7e56d89b0913148b4568/teror-bom-surabaya-gus-ipul-kekerasan-tidak-akan-menang

Teror Bom Surabaya, Gus Ipul: Kekerasan Tidak Akan Menang

Teror Bom Surabaya, Gus Ipul: Kekerasan Tidak Akan MenangCalon gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf menyampaikan duka mendalam atas teror bom yang terjadi di tiga gereja di Surabaya, Minggu (13/5) pagi.

Pria yang akrab disapa Gus Ipul itu mengungkapkan rasa duka citanya di depan ulama, kiai, Bu Nyai dan santri pada acara Silaturahim Ulama, Santri dan Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Tuban.
"Kami mendapat kabar bahwa ada teror ledakan bom di Surabaya. Saya menyampaikan ikut berbela sungkawa," kata Gus Ipul di atas podium.
Dia mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan menjaga kewasapadaan. "Kekerasan tidak akan menang. Kita tahu bahwa aksi ini adalah tindakan teror yang tak bisa ditolelir oleh siapa pun," tambahnya.
Gus Ipul mengajak seluruh Jawa Timur untuk bersama-sama tidak takut dengan aksi terorisme. "Kasus ini harus kita atasi bersama-sama dan cegah bersama-sama. Kami mengajak masyarakat untuk tetap tenang," imbau pria asal Pasuruan tersebut.

Dia menambahkan bahwa selama ini Jawa Timur selalu kondusif di bawah bimbingan ulama dan kiai, serta pemuka agama lainnya. "Selama ini Jawa Timur di bawah bimbingan ulama yang bekerjasama dengan beberapa tokoh agama yang lain, telah ikut menjaga perdamaian di Jawa Timur. Nah, ini ada apa sesungguhnya di balik ini semua? Kami minta dan memberi waktu kepada penegak hukum untuk melakukan penyelidikan atas kasus ini," lanjut cagub nomor urut dua tersebut.
Gus Ipul juga mengajak semua yang hadir di Tuban mendoakan agar kondisi Jawa Timur tetap tenang dan aman. Pada acara itu juga berkumpul para ulama dan masyaikh dari berbagai pondok pesantren di Tuban.

Di antaranya kiai kharismatik yang juga menjadi tuan rumah acara sekaligus pengasuh pondok pesantren Langitan Tuban KH Ubaidillah Faqih. Hadir pula Ketua PC Nahdlatul Ulama Tuban KH Mustain Syukur.


Spoiler for "Sumber :":

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
melawan teroris penakut yg punya nyali meledakan diri

mari gaungkan dalam kamar masing2 hestek 'kami tidak takut' 100x emoticon-Imlek

T3roris itu justru bencong2 yg takut sama kekerasan

Hidup itu keras, kalau lo lembek n cemen maka kehidupan akan memangsa kalian

Makanya mereka lebih memilih mokat daripada menghadapi kerasnya kehidupan
Quote:


ente nazbung fendukung terrorist ngISISemoticon-DP
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di