alexa-tracking

Para Lelaki Dan Cinta Monyetnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa745a56e6af91508b457d/para-lelaki-dan-cinta-monyetnya
Para Lelaki Dan Cinta Monyetnya
Gan, mau nanya nih,
Biasanya para cowok ini ada yg masih suka baper ke cinta monyetnya ngga? Ato hanya menganggap lucu aja gitu sama kenangan cinta monyetnya..
cinta monyet itu yang gimana sih emang? yang cuman mainan gitu? haha nggak pernah mainan. emoticon-Matabelo
image-url-apps
cinta monyet pas sma maksudnya? ya gimana orangnya sih, tp kebanyakan kalo memang berkesan bakalan selalu diingat ko dalam hati emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
Gak bakal pernah lupa itu yang pasti emoticon-Wink
image-url-apps
Susah untuk lupa sih pastinya
image-url-apps
Quote:

Cinta yg tumbuh ketika masih blm dewasa secara pemikiran gitu gan.. Menurut saya sih yaaa gan. Kalo dibilang mainan juga sepertinya bukan gan.

Quote:

Itu termasuk wajar ndak gan? Kalo skrng posisinya sudah punya gandengan trus masih suka inget gitu..

Quote:

Quote:

Berkesan ya gan. Sepertinya punya pengalaman tersendiri ini gan..
Quote:


Ngg, dewasa secara pemikiran juga ngga ada jaminan buat ngga gonta ganti pasangan. Kalo aku cuman mengenal cinta pertama sama cinta pandangan pertama. Dua-duanya aku biarkan jadi memori indah. emoticon-Malu
image-url-apps
kaga bre , yang bahaya bukan cinta monyet tp mantan selingkuhan
image-url-apps
Cinta monyet tuh terjadi karna lg ada pubertas dan peningkatan hormon2 saat remaja ya jadi wajar ajh kalo msh cinta monyet diusia remaja yang namanya NORMAL,yg gk normal tuh yg gk cinta cintaanemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
gue sih , ngga baper tuh ...... emoticon-Big Grin

wong cuman gitu2 aja , masih kecil pula ......
jauh lebih berkesan pacaran yg serius .........
image-url-apps
Lucu saja.

Ya namanya juga monyet. Masa mau dibawa baper.


Good luck.
image-url-apps
Ada lucunya ada berkesannya juga sih. Kalau lucunya gak nyangka waktu kecil bisa gombalin cewek emoticon-Big Grin
Kalau berkesannya karena itu merupakan cinta pertama emoticon-Big Grin
image-url-apps
gw ga lagi, cuman klo inget kadang ngerasa lucu aja.. kok bisa gw suka sama dia emoticon-Ngakak
image-url-apps
maaf bree gw cinta manusia bukan monyet emoticon-Wakaka

image-url-apps
Quote:


haduu agan ini orangnya romantis sepertinya yaa.. so sweet sekali penggunaan katanya
image-url-apps
Quote:


bahaya ketahuan selingkuhnye yaa gan..
image-url-apps
Quote:

Trus pernah baper ngga gan sama cimonnya?

Quote:

Berati kalo ketemu mantan cimon biasa aja gitu ya gan responya?

Quote:

Monyetnya mah jangan dibawa baper gan

Quote:

Kalo bukan cinta pertama masih berkesan ngga gan?

Quote:

Namanya juga cimon ye gan.. Dah gabiaa dipahami pemikirannye. Beda taun emoticon-Ngakak

Quote:

Ungkapan doang gann emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Kalau banyak kenangan indahnya ya berkesan
image-url-apps
Quote:


kalo ketemu lagi sama cimon yg banyak kenangan indah bisa baper ngga tuh gan?
image-url-apps
Quote:


Kalau udh punya pacar enggak. Tp kalau blm pasti bakal lah