alexa-tracking

Sam Aliano Gelar Sayembara Tangkap Teroris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa71c3dbd7707a688b457a/sam-aliano-gelar-sayembara-tangkap-teroris
Sam Aliano Gelar Sayembara Tangkap Teroris
Sam Aliano Gelar Sayembara Tangkap Teroris

Jakarta: Sam Aliano mengecam adanya kejadian bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Dia akan memberikan hadiah Rp1 miliar kepada masyarakat yang dapat mengungkap dan menangkap gembong teroris yang melakukan aksi bom bunuh diri di beberapa lokasi di Surabaya.


'Saya menyatakan mengutuk keras aksi bom bunuh diri di beberapa lokasi di Surabaya,' kata Sam, di Jakarta, Selasa, 15 Mei 2018.


Sam mengatakan hal itu menanggapi aksi bom bunuh diri di tiga lokasi rumah ibadah dan Mapolrestabes Surabaya. Menurut Sam Aliano, aksi teror bom bunuh diri adalah tindakan kekerasan yang tidak beradab serta tidak ada kaitannya dengan agama apa pun.


Sam mengimbau Polri, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), dan Badan Intelijen Negara (BIN) segera mengungkap jaringan dan gembong aksi teror bom bunuh diri di Surabaya.


'Saya menaruh hormat dan bangga kepada Polri dan BIN yang sudah bekerja keras mengatasi aksi terorisme di Indonesia,' katanya.


Di sisi lain, Sam menyatakan akan memberikan hadiah Rp1 miliar kepada masyarakat yang dapat mengungkap dan menangkap gembong terorisme.


Pada kesempatan tersebut, Bendahara Umum Partai Idaman ini menyatakan siap maju sebagai bakal calon presiden menghadapi Pemilu 2019.


'Saya siap maju menjadi calon presiden jika ada partai politik yang akan mengusung saya,' katanya. 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/peristiw...angkap-teroris

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sam Aliano Gelar Sayembara Tangkap Teroris BNPT Harusnya Jadi Garda Terdepan Perangi Terorisme

- Sam Aliano Gelar Sayembara Tangkap Teroris Petugas Amankan Pemotor yang Tabrak Mabes TNI AD

- Sam Aliano Gelar Sayembara Tangkap Teroris Situasi Pemeriksaan Dua Terduga Teroris yang Ditangkap di Palembang

1 M? Isis langsung klaim aja hadiahnya ke uncle sam, kan ISIS klaim mereka yang lakuin aksi terios di sby
ni orang caper gak ketulungan, gobloknya apalagi
brimob yang terlatih saja dibunuh di markasnya sendiri
terus dia nyuruh masyarakat sipil, ngadepin teroris bersenjata biar dapat duid
mustinya ditangkap aja ini orang bikin keresahan.
kalo memang duit berlebih sumbangin aja semuanya kw BAZIS biar disalurkan sesuai peruntukannya
kemarin ada yang nawarin prostetik gratis, kaki palsu tangan palsu buat korban bom
nah itu baru contoh yang bener, bukan caper
partai idaman? baru dengar
Presiden Idaman emoticon-Cool
Quote:


itu komuk reporternya bete amat, kesel kayaknya dia suruh ngeliput orang dodol kayak gini emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
salfok sama wanitanya. wkwkwkwk
Quote:


si sam ini tau masyarakat sipil ga bakalan bs nangkep itu gembong gan makanya dia buat sayembara wkwkw
kalo gembong pelaku nya nya ada 7,5juta trus dilaporin satu persatu
yakin tuh doi pny duit nya?emoticon-Wow