alexa-tracking

Pamerkan Kaos #2019GantiPresiden, Pasangan Asyik Dikecam saat Debat Publik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa6cefa2c06e2a468b4567/pamerkan-kaos-2019gantipresiden-pasangan-asyik-dikecam-saat-debat-publik
Pamerkan Kaos #2019GantiPresiden, Pasangan Asyik Dikecam saat Debat Publik
Pamerkan Kaos #2019GantiPresiden, Pasangan Asyik Dikecam saat Debat Publik
Aksi kurang terpuji dipamerkan oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, dalam debat publik putaran kedua di Universitas Indonesia, Depok pada Senin (14/05).

Pasalnya, di penghujung acara debat, keduanya melakukan tindakan provokatif yang memancing polemik dengan memamerkan kaos bertuliskan "#2019GantiPresiden".

Di samping itu, Sudrajat sebagai calon gubernur justru berkampanye di luar konteks acara. Menurutnya, kalau Asyik menang, insya Allah 2019 mereka akan mengganti presiden, yang diikuti dengan mengacungkan tiga jari.

Tindakan pasangan calon yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS dan PAN ini sontak membuat suasana debat menjadi ricuh dan panas. Bahkan, debat sempat ditunda beberapa menit.

Tindakan di atas adalah sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang calon pemimpin. Karena mereka hanya mampu melakukan provokasi tanpa mengajukan gagasan dan program yang kongkret sesuai kebutuhan masyarakat.

Pasangan Asyik itu juga telah melakukan kampanye terselubung mengenai Pilpres tahun depan. Padahal waktu untuk itu belum ditentukan oleh KPU.

Kita sendiri bisa menilai kualitas pasangan calon gubernur-wakil gubernur di Jawa Barat. Mari kita pilih calon yang benar-benar memperjuangan kepentingan rakyat secara luas, bukan hanya kepentingan kelompok atau golongannya saja.
kalau kaga ada program yang bisa dijual ya cuma jualan kontroversi aja. sudah biasa dan ga herman sama gerombolan mereka ini emoticon-Big Grin
Mereka cuma jualan radikalisme dan kemampuan memprovokasi bray emoticon-Kaskus Radio
ga punya kelebihan jadi saat debat cari sensasi provokatif

asyik goblok
Gapapa 2019 Jokowi diganti.
Tapi kalo penggantinya lebih gak becus,
balik lagi ya? Kayak Mahatir Muhammad.
gerandong, partai kumpulan setan, partai aliansi neraka + front pemuja iblis
klop emoticon-Cendol (S)
sampe ribut td malem....ane yang nonton jadi malu sendiri ngeliat pertunjukan perpolitikan childish...
Dari awal-awal gaung Pilgub Jabar ane juga dah punya rasa kalo nih paslon ada "gak bener"-nya emoticon-Big Grin
Melihat skema warna kaosnya, ane udah punya rasa ini paslon pasti gacoannya Gerindra sama PKS (CMIIW)
Eh kejawab sudah semalem sikapnya, otaknya miring sok-sok mau ngasih semangat ganti presiden tapi kapasitasnya masih debat pilgub emoticon-Big Grin

Asyik? Ini mah A-shit! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bagi nasbungwan dan nasbungwati ini sesuatu yang patut diapresiasi
goblokkkkkkkkk emoticon-Wkwkwk
niat kampanye malah bunuh diri.
emoticon-Ngakak
Pasangan yang tidak punya prestasi dan program buat jabar

Paling juga nanti ngegarong APBD


Jangan mau lagi dibohongin dan dibohongin mereka-mereka ini

emoticon-Blue Guy Bata (L)
perhatikan wajahnya setelah mendengar comooh dari para audiens.. sepertinya mau bilang sama pimpinannya "pak kok jadi begini" ???
GO TO THE BLOCK emoticon-Wakaka
blunder ini namanya
gabakal menang ni pasangan emoticon-Big Grin
dikira yg anti jkw sekalipun suaranya bakal ke dia semua ya engga lah
Loh katanya baju ga bisa bikin ganti presiden? Kok jadi panik dan mengatakan provokatif ya
gini amat rendahnya kwalitas yang pengen maju jadi jabar1 jabar2 .. emoticon-Cape d... emoticon-DP
jadi gini... orang koplak

ntap
goyang puting item
Pamerkan Kaos #2019GantiPresiden, Pasangan Asyik Dikecam saat Debat Publik
Quote:

dalam demokrasi itu ada koridor yg yg membatasi
contoh debat cagub ya bahas cagub bukan capres krn beda panggung
ada etika yg harus dijaga
bayangkan jika dalam debat cagub yg dibahas vilanya hilmi pks yg gede kan gak lucu emoticon-Embarrassment
gak nyambung tapi bangga emoticon-Big Grin
gimana ngasih taunya ya emoticon-Big Grin
Ane gak habis pikir, kok mereka gak takut kalah ya?

Gak masalah kalo kampanye diluar, lah ini pas debat publik Cagub emoticon-Frown