alexa-tracking

Selain Egy Maulana Vikri, 3 Pemain sepakbola Indonesia ini merintis karir di Eropa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa5ed35c7798ce568b457b/selain-egy-maulana-vikri-3-pemain-sepakbola-indonesia-ini--merintis-karir-di-eropa
Selain Egy Maulana Vikri, 3 Pemain sepakbola Indonesia ini merintis karir di Eropa
Selain Egy Maulana Vikri, 3 Pemain sepakbola Indonesia ini sedang merintis karir di Eropa
Selain Egy Maulana Vikri, 3 Pemain sepakbola Indonesia ini merintis karir di Eropa
Beberapa waktu lalu, salah satu pemain muda berbakat milik Indonesia yaitu Egy Maulana Vikri sukses membuat publik sepakbola Indonesia bangga. Hal itu terjadi setelah Egy resmi memperkuat salah satu klub asal liga Polandia, yaitu Lechia Gdansk. Lechia Gdansk saat ini berkompetisi di Ekstraklasa yang merupakan kompetisi tertinggi di Polandia, dan mereka baru saja memastikan diri untuk bertahan di Ekstraklasa musim depan setelah melalui babak play-off. Dengan ini, Egy pun berkesempatan untuk menimba ilmu dan meningkatkan permainannya yang sebenarnya sudah sangat baik hingga dijuluki sebagai Egy Messi.Tapi, tau ga sih teman-teman? Sebelum Egy, ada beberapa pemain muda Indonesia yang saat ini juga sedang mencoba peruntungannya di kancah sepakbola Eropa. Riceuduk pun sudah meghimpun 3 pemain sepakbola Indonesia yang saat ini sedang bermain di Eropa.

1. Yussa Nugraha

Spoiler for "Yussa Nugraha":

 Yang pertama datang dari Belanda, yaitu Feyenoord. Ada nama Yussa Nugraha yang saat ini bermain untuk tim Junior Feyenoord atau disebut Feyenoord. Performa nya pun cukup cemerlang di musim 2015/2016 dengan mencetak 18 gol dan 13 assist dari 33 pertandingan. Sempat mengalami cedera, Yussa pun kembali ke Feyenoord dan naik ke Feyenoord U-17. Namun, Pemain asli Solo ini kembali cedera ligamen dan dijadwalkan akan naik ke meja operasi 8 Februari. Get well soon Yussa!

2. Nicholas Pambudi
Spoiler for "Nicholas Pambudi":

 Pemain berusai 18 tahun yang berposisi bek ini resmi memperkuat tim divisi dua liga Yunani yaitu Aris Thessaloniki FC, salah satu klub legendaris asal negara 1000 dewa ini. Performa Aris FC terbilang konsisten dan berpeluang menembus kasta teratas liga Yunani.

3. Ezra Walian

Spoiler for "Ezra Walian":

 Yang terakhir, ada pemain naturalisasi Indo- Belanda yang saat ini berposisi sebagai penyerang yaitu Ezra Walian. Setelah menimba ilmu di akademi junior ajax atau disebut Jong Ajax dan bermain bersama anak dari legenda timnas Belanda Patrick Kluivert, yaitu Justin Kluivert. Saat ini, Ezra Bermain di Almere City FC yang bermain di Jupiler League atau kasta kedua liga Belanda. Almere pun berpeluang menembus Eredivisie setelah berhak melaju ke babak final Play-off. Di Almere City Pun Ezra sudah tampil sebanyak 15 kali dan mencetak 4 gol.

Selain nama-nama diatas, ada beberapa nama lokal yang berpeluang main di Eropa Seperti Hanis Saghra, Witan”Baby Shark” Sulaiman dan juga Syahrian Abimanyu yang juga sempat menimba ilmu di Spanyol. Kita doakan agar karir mereka terus berkembang sehingga suatu saat kita bisa melihat pemain Indonesia berlaga di Liga Champions ataupun kompetisi teratas dunia lainnya.


Spoiler for "Hanis Saghara":

 
Spoiler for "Witan Baby Shark":

 
Spoiler for "Syahrian Abimanyu":

iyalah,kalo ada bakat mah main diluar aja
jangan di liga karate indonesia emoticon-Ngakak
Mending maen di luar aza, dapet ilmu banyak, koneksi, sampe kesempatan bisa mencicipi kompetisi paling bergengsi Liga Champions kalau sukses yee emoticon-Stick Out Tongue
bawa nma baik indonesia emoticon-I Love Indonesia