alexa-tracking

TGB Kutuk Teror Bom di Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa5d795a516389068b4569/tgb-kutuk-teror-bom-di-surabaya
TGB Kutuk Teror Bom di Surabaya
TGB Kutuk Teror Bom di Surabaya
TGB Kutuk Teror Bom di Surabaya

Quote:

image-url-apps
Turut berduka emoticon-Turut Berduka

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran emoticon-Turut Berduka

Semoga Indonesia kedepannya lebih aman dan damai emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
tgb emg hafal tapi bisa saja dia gak hafal translatenya

ts coba kasi tau ke tbg, ada pesan tersirat di al baqarah 54

emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Ledakan bom kemarin memprovokasi nastak memaki2 muslim bahkan islam. Dasar nastak nego.
image-url-apps
Tolong nasbung nastak jangan memperkeruh suasana
#prayforsurabaya
image-url-apps
Quote:


Widih ada yg lebih pintar dari kiyai, jalas bahasa arab agan melebihi tgb nih emoticon-Traveller
image-url-apps


Coba kita lihat apa hukumnya bom bunuh diri menurut sahabat ustadz bapak TGB
image-url-apps
Quote:


Tampilkan dimari yg maki2 muslim/islam.
Ada juga maki2 PKS.. Ups... Partai umat islam ya itu, ane lupa. Soalnya ditempat ane gak ada bedanya,lbh utamain kepentingan pribadinya.
Contoh nyata. Minta tanda tangan warga buat protes ke pabrik gara2 truk yg lewat ngerusak jalan bla bla bla.. Eh dia punya warung diujung jalan yg rusak. Org2 pada senyum sinis aja dimintai tanda tngan. Sambil bisik2..tu org **S.
Bntr lg ada yg yg ngamuk, itu cmn oknum...
image-url-apps
pemahaman khawarij itu bid'ah yang pertama kali muncul.
sudah ada sejak jaman Rosululloh.

pertanyaannya adalah sejauh mana orang-orang yang anti khawarij menjauhi bid'ah?






image-url-apps
Quote:


hehehehe
image-url-apps
Quote:

Kl dikirim screenshot disini lu mau bantu laporin ke polisi ga ?
Kalo engga ma apa untungnya tampilin disini ?
image-url-apps
Quote:


Untuk membuktikan hoax bukan, krn biasanya asal klaim.. Si A jelek2in islam.ternyata cmn gk sepaham ma dia. N jelekin partai idola dia.
Laporin ndiri lah klo bneran, dan silahkan mengisi formulir,menjawab serentetan pertanyaan dan membawa bukti realnya.
Quote:

banyak.
kalo ente mau lapor polisi.
gw ikut bantuin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


(Dan ketika Musa berkata kepada kaumnya) yang telah menyembah patung anak lembu itu ("Hai kaumku! Sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu karena kamu telah mengambil anak lembu) sebagai sembahan, (maka bertobatlah kamu kepada Tuhanmu) yang telah menciptakanmu atas kesalahanmu tidak menyembah kepada-Nya, (maka bunuhlah dirimu) maksudnya hendaklah yang tidak bersalah di antaramu membunuh yang bersalah. (Demikian itu) yakni membunuh itu (lebih baik bagimu di sisi Tuhanmu) hingga dituntun-Nya kamu untuk melakukannya dan dikirim-Nya awan hitam agar sebagian kamu tidak melihat lainnya yang akan menyebabkan timbulnya rasa kasihan di antara kamu yang akan menghalangi pembunuhan ini. Maka berhasillah pembunuhan masal itu sehingga yang tewas di antara kamu tidak kurang dari tujuh puluh ribu orang banyaknya. (Maka Allah menerima tobatmu. Sesungguhnya Dia Maha Penerima Tobat lagi Maha Penyayang").{Jalalayn}
image-url-apps
Quote:


Capek ke polsek lapor. Apalagi klo pelaku bukan dr daerah ane. Dan yg dirugikan juga bukan dr sini.
Lapor sendiri lah. Udah ada bukti bnyak kan??? Minta bantuan pengacara biar d anggap laporannya. Klo bneran ada. Ada kn perkumpulan pengacara dr partai anu.
image-url-apps
Quote:


Baru keluar gua? emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


Horeeee.
image-url-apps
Masa mengutuk saudara seukhuwah dan sedang menjalankan perintah sesembahannya sih

Tegebe oh tegebe,, mending sama bini baru mu aja kau itu emoticon-Genit
Quote:


ya udah sama-sama ga mau kan emoticon-Cool
tapi ga usah tutup mata deh banyak yg islamphobia dan SARA nya kelewatan di kaskus ini emoticon-Big Grin

malah nyalahin partai anjing kek PKS emoticon-Leh Uga

image-url-apps
TGB Kutuk Teror Bom di Surabaya

Quote:
×