alexa-tracking

HELP! Terawang Kucing Kesayangan Ane, Gan :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa598a14088d24488b4568/help-terawang-kucing-kesayangan-ane-gan
HELP! Terawang Kucing Kesayangan Ane, Gan :(
assalamualaikum agan2/aganwati sekalian, tolong bantu terawang kucing ane dong. jadi, awalnya kucing ane namanya Miun sakit di tangannya kaya ada luka kebuka gitu tp belom sembuh2 udah liat lukanya kering gitu ternyata masih belum sembuh udah koreng tapi ada nanahnya, terus pas minggu lalu hari kamis ane niatnya sama kk ane mau bawain ke dokter hewan tapi karna berhalangan yaudah jumat mau dibawa, tapi Allah berkata lain emoticon-Frown pas hari jumat paginya kucing ane gatau kemana gan, kata kk ane pas malemnya sempet liat kucing ane meringkuk dikamar mandi dgn pintu terbuka trs sm kk ane ditutup pintunya biar ga kabur trs dia jedotin palanya isyarat minta tolong bukain pintu, akhirnya kk ane bangun bukain tuh pintu taunya pas pagi2nya udah ilang gatau kemana gan emoticon-Frown ane sediiiih banget, kucing kampung kesayangan ane dan kk ane
sebelumnya kucing ane itu udah lemes banget badannya trs biasanya makan mulu gendut kl digendong kadang suka ngga mau tapi pas sakit dia jd nurut digendong dielus2 bagian yg gak disuka malah gak digubris. ane gatau dia meninggal apa engga, tadi malem ane, kk ane sm nyokap ane mimpiin kucing ane dgn mimpi yg berbeda, tapi mohon gan bantu ane seengganya ane ada gambaran kucing ane dimana emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown mohon bantuannya para suhu, ane nangis waktu kucing ane gak balik2 kerumah 2 hari yg biasanya panggil puss..puss..miun langsung ada ternyata udah ga ada lg. mohon bantuannya para suhu
ini foto kucing ane sehat abis main2 makanya dekil :')
HELP! Terawang Kucing Kesayangan Ane, Gan :(

ini kucing ane pas tidur ada luka awal ditangannya
HELP! Terawang Kucing Kesayangan Ane, Gan :(

ini kucing ane pas lagi lemesnya
HELP! Terawang Kucing Kesayangan Ane, Gan :(

kondisi kucing ane dari gendut berubah jd kurus emoticon-Frown
HELP! Terawang Kucing Kesayangan Ane, Gan :(

mohon bantuan para suhu untuk terawang kucing ane yg bernama "Miun" terima kasih agan/aganwati emoticon-heart
kucing biasa nya maksa pergi jauh/tiba tiba ilang klo udh gk ada niat/kemungkinan hidup,klo udah meninggal mungkin sebelum nya manja manjaan dlu sma nte tp ya gk tau klo masalah nte, soal nya ane jg pernah punya kucing ._.
image-url-apps


Quote:

manjanya itu ky gimana dulu gan?
KASKUS Ads
Quote:


pas sakit dia nurut
image-url-apps


Quote:

kucing ane sblm pergi jauh/meninggal sih dia mau dielus2 dibagian yg dia gak suka tp dikasih makan kesukaan dia sm minum susu dia malah gamau
image-url-apps
Quote:


Kalau urusan makan, setau saya kalau lagi sakit, terkadang maunya beda. Saya aja kalau panas tinggi yang napas aja susah, dikasih makanan kesukaan seperti kari, ayam goreng, dll jg ga bakal mau makan. Maunya yang enteng2 seperti kuah bening, bubur, atau buah yang ga perlu kunyah.

Yang tabah yah sis. Semoga ga kenapa-kenapa dan cepet balik. Kalau udah hitungan mingguan hilangnya, direlakan saja.

Sembari nunggu sesepuh turun gunung.
ktanya klo kucing suka dikamar mandi. badannya kpanasan gan jdi ngadem dikamar mandi. itu jg tanda kucing ga lama lagi umurnya gan emoticon-Frown.
image-url-apps
Coba cari di tempat2 tertutup sekitar rumah gan. Misalnya di gorong2. Pengalaman ane punya banyak kucing, dia suka ngumpet kalo udah mau ketemu, sama Sang Pencipta...
image-url-apps


Quote:

ok gan makasih ya 😢
image-url-apps


Quote:

iya gan huhu 😭 dia bolak balik ke kamar mandi mulu gan giliran pintunya ditutup biar ga kabur ternyata malah maunya dibuka 😢
image-url-apps


Quote:

gorong2/got rumah ane ketutup smua gan, mungkin ngga sih gan mati nya di atap rumah orang? 😢😭
image-url-apps
up up up
lokasi kamu tinggal didaerah mana ?? supaya aku bisa bantu terawang teriwing dikit pakek mata kodam bengala & macan putih dari Lasem sini mbak.
image-url-apps
Quote:


mirip pengalaman sama kucing ane gan (udah lama bener sih kejadinnya sekitar tahun 2010 an),
waktu itu pas malem pulang gawe, ini kucing ane yang biasa anteng ane cuma duduk di depan pintu kamar, malam itu dia langsung masuk kamar ane, ane lagi tiduran, dia naik ke badan ane, sambil kepala nya sering nyundul nyundul muka ane gitu gan, ane yang gak punya firasat apa-apa, cuma ane angkat, trus ane taruh di depan pintu lagi, eh dia masuk lagi terus kaya tadi lagi
kalau gak salah inget, sampai 3x kucing ane kaya gitu., gak lama ane tutup pintu, ane tinggal tidur

besoknya sampai beberapa tahun kemudian, dia gak dateng lagi gan.. emoticon-Frown
image-url-apps


Quote:

lucunya 😢 btw pas kucing agan nempel ke agan, badannya panas nggak gan? kucing ane iya, panas bangeeettt tp pas ane cek di google kl kucing panas itu normal, kl dingin menandakan kucing sakit
image-url-apps
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


Ah gak jg kok gan, kucing ane kalo siang palagi pas cuaca panas/gerah, paling demen nongki di kamar mandi. Udah 2 taonan kucing ane begitu.
Quote:


maksudnya klo biasanya ga suka dikamar mandi trus tiba2 jadi suka dikamar mandi, susah makan, murung itu tanda2 nya sie.
image-url-apps
Quote:


agak lupa sih gan, karena udah lama bener, tapi yang jelas kondisi dia waktu itu sehat bener gan, kayanya anget gan badannya
image-url-apps
ane sedih gan,sabar ya
×