alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa50f5c0cb17196a8b4579/stnk-hilang

STNK Hilang

Gan mau tanya cara ngurus stnk hilang tapi bpkb atas nama orang lain dan ktp sesuai nama pemilik bpkb pun gak ada.... Intinya bpkb saya yang bawa sekrang dan stnk nya hilang kemaren tpi tapi masih bernamakan pemilik yang dulu soalnya dulu beli bekas trus kemaren saya coba cari alamat pemilik pertama ternyata udah pindah, jadi gk ada ktp pemilik 😥😥.. Minta solusinya agan2 terhormat 🙏
Diubah oleh: zarelkhan
Urutan Terlama
Ude gadai bpkbnye
Juel bodong motornye
Duitnye buat beli motor baru lagi yg surayx nye lengkap
Huahuajia
Wah kalo atas nama org lain gatau gua. Kalo atas nama pribadi/keluarga kandung sih gua pernah ngurusemoticon-Big Grin
Coba tanya ke samsatnya langsung aja
Keknya sih tetep mesti urus surat izin kehilangan dl gan dr polisi, ya mau ga mau krn masih blm balik nama ente ttp kudu cariin tuh yg empunya dlu, sukur2 kalau dia dah blokir plat no nya ya,.mgkn sih bisa jd lebih ringan pengurusannya, itu mgkn ya
buset atas nama orang lain ya, mbulet gan emoticon-Hammer2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di