alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Petinggi Sebut Bom Surabaya Rekayasa, Kantor DPP PKS Digeruduk Massa
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa4de59a095145788b4568/petinggi-sebut-bom-surabaya-rekayasa-kantor-dpp-pks-digeruduk-massa

Petinggi Sebut Bom Surabaya Rekayasa, Kantor DPP PKS Digeruduk Massa

Puluhan massa mengatasnamakan Forum Komunikasi Aktivis (FOKAS) menggelar aksi di depan Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Aksi yang diikuti sejumlah forum aktivis dan mahasiswa ini menyerukan sejumlah tuntutan terkait peryataan petinggi PKS yang menyebut aksi teror Bom di Surabaya sebagai settingan dan mewaspadai dugaan politisasi isu.

Dalam orasinya, orator aksi menyerukan enam point tuntutan kepada petinggi PKS.

Pertama, mendesak dan mengajak seluruh rakyat untuk menolak politik bertopeng agama dan faham radikalisme PKS yg menjadi pemicu lahirnya kejahatan terorisme.

Kedua, pecat kader-kader PKS yang menganggap kasus teroris adalah rekayasa.

Ketiga, mendesak PKS tanpa syarat untuk menerima Pancasila, sebagai landasan berbangsa dan bernegara, apabila menolak maka harus segera membubarkan diri sebagai partai.

Kelima, medesak PKS agar segera menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas sikap PKS yang bungkam pada segala bentuk kejahatan teroris.

Kelima, mendasak Presiden PKS Sohibul Iman dan Mardani Ali Sera mundur dari jabatan karena telah menjadikan partai politik sebagai alat penghasut dan pemecah kehidupan umat beragama.

Keenam, mendesak Polri, BIN, Pemerintah dan seluruh elemen rakyat untuk melakukan pengawasan ketat pada seluruh kantor PKS di seluruh Indonesia, guna memantau dugaan keterlibatan PKS dalam aksi radikalis dan teroris.

Sementara itu, dalam aksinya tersebut, massa Fokas juga membawa sejumlah spanduk serta poster bertulisan seruan terkait tragedi bom di Surabaya.

Salah satu spanduk berukuran 3 x 1 meter sangat jelas bertuliskan ‘pecat kader-kader PKS yang menganggap terorisme adalah rekayasa’.

Selain itu, beberapa poster juga bertuliskan ‘Jelas ada korban, tapi dituduh rekayasa’.

https://www.senayanpost.com/petinggi-sebut-bom-surabaya-rekayasa-kantor-dpp-pks-digeruduk-massa/

MANCEN ASU TENAN emoticon-Traveller
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
suruh buktikan saja rekayasanya
Petinggi Sebut Bom Surabaya Rekayasa, Kantor DPP PKS Digeruduk Massa
emang harus di tertibkan partai busuk begini
sekalian aja sama koalisinya 11 12 tuh emoticon-Big Grin
Beneran ini?
Yg merekayasa siapa? buat apa? ga sekalian bikin teori konspirasi wtc di mata uang dolar, demi minyak. Minyak = gold = glory = kekuasaan
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 06
tadi pengalihan isu sekarang rekayasa gimana coba, dasar emang bodoh ini orang2 partai sapi emoticon-Marah
Diubah oleh Dewa2424
Agamanya sudah membuat PKShit menjadi seperti itu
PKShit itu sedang menjalankan ajaran-ajaran agamanya

Terorisme itu juga sedang mengamalkan ajaran agamanya

Begitulah mereka-mereka memberi rahmat kepada semesta alam

Ganti Agama berjamaah sajalah

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Partai kotoran Sapi. Petingginya mesum semua
Diubah oleh 8239zb
PKS dan underbow PKS

HTI, HMI, dll
keempatnya ga ada bre
Akhirnya digeruduk massa
Quote:


Angka sial bro...nggak boleh dicantumin
Jadi dibikin 5a dan 5b aja

emoticon-Wakaka
partai keturunan setan emoticon-Leh Uga
Lah kan isinya emoticon-Shutup

Petinggi Sebut Bom Surabaya Rekayasa, Kantor DPP PKS Digeruduk Massa


STOP sebut ini pengalihan isu atau rekayasa. STOP!


Berapa kali siklus harus terulang sampai kalian berhenti pura-pura bodoh?
Diubah oleh levyrtrow
Quote:
Quote:


pinter kok..
pinter menutupi kebodohan emoticon-Marah

kebijakan pemerintah dikritisi terus, tapi tidak punya solusi selain ganti presiden

niatnya juga uda keliatan, menjadi oposisi bukan untuk kemajuan bangsa tapi hanya menghalang2i pemerintah yg sah agar prestasi yg mau dicapai dapat dinihilkan dengan isu lama, pencitraan
sdh tugas seukuwah untuk menutupi aib emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di