alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Garda 212: Isu Aksi Teroris Pengalihan Isu 2019 Ganti Presiden
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa4d1c5a516302088b4578/garda-212-isu-aksi-teroris-pengalihan-isu-2019-ganti-presiden

Garda 212: Isu Aksi Teroris Pengalihan Isu 2019 Ganti Presiden

Perwakilan Garda 212—kelompok eks demonstran anti-Ahok pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017—Ansufri Idrus Sambo mencurigai aksi teroris beberapa waktu terakhir, merupakan pengalihan isu atas maraknya gerakan #2019 Ganti Presiden.

"Saya yakin peristiwa-peristiwa yang belakangan terjadi apakah di Mako Brimob, di Surabaya, ini saya curiga adalah pengalihan-pengalihan isu saja," kata Sambo dalam dialog kebangsaan #2019GantiPresiden di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (14/5/ 2018).

Menurut dia, gerakan #2019 Ganti Presiden telah menjamur di semua daerah Indonesia. Gerakan ini kemudian mendatangkan ketakutan bagi bakal calon presiden petahana, yakni Presiden Joko Widodo.

Sebab itulah, pengalihan isu dengan berbagai cara dilakukan. Termasuk dengan isu terorisme.

"Kenapa pengalihan isu? Saya katakan karena gelombang tagar 2019 ganti presiden itu gelombangnya sudah begitu besar, sehingga yang katanya tadi tidak takut, ternyata takut juga. Buktinya car free day dilarang tuh," kata Sambo.

Untuk diketahui, rentetan aksi teroristik beberapa waktu terakhir berawal dari kerusuhan di dalam Rumah Tahanan Salemba cabang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5).

Kerusuhan yang dikobarkan narapidana teroris tersebut menyebabkan 5 anggota polisi tewas.

Setelahnya, Minggu (13/5), tiga gereja di Surabaya, Jatim, dibom. Pada hari yang sama, persisnya Minggu malam, bom juga meledak di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo.

Sementara Senin pagi tadi, bom juga diledakkan pelaku teroristik di gerbang Mapolrestabes Surabaya.


https://m.suara.com/news/2018/05/14/182141/garda-212-isu-aksi-teroris-pengalihan-isu-2019-ganti-presiden

NASBUNG MANCEN ASU emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Nasbungoblok
kalo bom nya meledak pas demo 212 sih gwe percaya pengalihan isu
Teroris pasti belain teroris. Mangkanya ada tim pembela teroris emoticon-shakehand:
Goblokkklk anjing kaw pukimakk penghianat bangsa emoticon-fuck
fpi itu memang radikal
bubarkan saja emoticon-Blue Guy Bata (L)
secara nggak langsung itu nunjuk presiden bertgg jwb alias yg melakukan baik langsung atau tidak langsung pengeboman tersebut...

GILA... cocokloginya layak dapat gelar profesor
Garda 212: Isu Aksi Teroris Pengalihan Isu 2019 Ganti Presiden
Quote:


wong goblok sing ngomong malah nyalahno presiden nek ora seneng karo presiden jokowi ora usah pilih meneh pas pemilu dasar lambe kirik
emoticon-Marah
apa itu Gardan 212?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
gw sih pengennya buat pngalihan isu ganti presiden bombernya meledak didepan anak bini ustad Sambo, tapi.ternyata ana belum beruntung, coba besok di coba lagi, meleduk depan anak bini ustad sambo biar barokah emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Tunggu keluarga elu jadi korban lalu elu akan tau itu pengalihan isu apa kagak
emoticon-Traveller
"Kenapa pengalihan isu? Saya katakan karena gelombang tagar 2019 ganti presiden itu gelombangnya sudah begitu besar, sehingga yang katanya tadi tidak takut, ternyata takut juga. Buktinya car free day dilarang tuh," kata Sambo.


YANG NGELARANG PADAHAL GUBERNUR E DEWEK

KI WONG PEKOK TERIAK BELEGUG
shessh..
udah banyak teroris, oknum politikus rakus nan busuk, koruptor, banyak pula musuh dalam selimut
endonesah.. endonesah nasibmu.. malang nianemoticon-Nohope
ya alloh dimana nurani nya org org itu? ko ampe segitu nya ama pemrintah sekarang, masa iya 12 org mati + 5 polisi gugur di bilang rekayasa?
kalo emang rekayasa saya kira kasus di mako kemarin pasti korban nya bakal 5 teroris modar 1 polisi luka rugi banyak kalo rekayasa polisi yg di korbanin mending ngorbanin teroris 10 biji biar bekurang manusia dongok,

gw kira bawah nya doank yg dongok ternyata dari atas nya sudah dongok,
Garda 212: Isu Aksi Teroris Pengalihan Isu 2019 Ganti Presiden

Diubah oleh atarisholik
Garda 212: Isu Aksi Teroris Pengalihan Isu 2019 Ganti Presiden

Garda 212: Isu Aksi Teroris Pengalihan Isu 2019 Ganti Presiden


emoticon-Matabelo tatapannya sama ?
Diubah oleh bowobutoketipu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
keren indonesia sekarang, gue jijik banget ngeliat koruptor
setelah tau ada orang beginian, gue masih mending koruptor drpada orang ginian menurut gue
dasar kampang emoticon-fuck
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di