alexa-tracking

Magical Career #4 - 3 Prinsip Rahasia Memenangi Interview Kerja di Perusahaan Besar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa4c62c2cb17bf228b4567/magical-career-4---3-prinsip-rahasia-memenangi-interview-kerja-di-perusahaan-besar
Magical Career #4 - 3 Prinsip Rahasia Memenangi Interview Kerja di Perusahaan Besar
Serial Magical Career of Prince
Prinsip Rahasia Memenangi Interview Kerja di Perusahaan Besar: Prinsip T2R, STE, & T2W, yang Mungkin Belum Pernah Anda Dengar

© 2018 - Prince

***

AKHIRNYA Anda sampai di artikel Magical Career Prince yang ke-4, “3 Prinsip Rahasia Memenangi Interview Kerja di Perusahaan Besar”.
 
Anda sudah membaca:
 
Metode Out of the Box Merancang & Mengirim Surat Lamaran Kerja yang akan Membuat Anda Dipanggil Interview dalam Waktu 1 x 24 Jam, Diganjar Posisi Strategis, dan Digaji Fantastis!
 
Contoh Surat Lamaran Kerja ala Prince yang Berkali-Kali Menyihir HRD Manager/Direktur/Owner Perusahaan
 
Gunakan 4 Elemen Psikologis Paling Membius Berikut Ini Jika Anda Mengirim Lamaran Kerja Lewat E-Mail; Saya Jamin Anda akan Unggul dari 1.000 Kandidat Lain!
 
Sekarang saatnya Anda mengetahui 3 (tiga) prinsip RAHASIA yang akan membuat Anda secara MAGIC, secara AJAIB, mampu memenangi sesi interview kerja di perusahaan besar manapun!
 
3 rahasia ini saya terapkan ketika interview di sebuah perusahaan pangan yang sudah berstatus Tbk, alias perusahaan besar yang sudah go-public. Dari seluruh applicants (pelamar), hanya 3 orang yang lolos, saya salah satunya. Dan, satu hari kemudian usai sesi interview, saya dikontak, dikabari, bahwa dari 3 kandidat, sayalah yang terpilih.
 
Sayangnya waktu itu saya hanya murni sedang eksperimentasi menguji-coba metode ini, jadi tawaran posisi Asisten Kepala Divisi Statistik itu tidak saya ambil, dan malah saya referensikan, saya alihkan, saya serahkan kepada salah satu kandidat yang lain yang saya tahu lebih memerlukan pekerjaan tersebut. (Itu adalah pertama kalinya saya mem-PHP perusahaan go-public; pengalaman mem-PHP perusahaan besar kedua adalah perusahaan asuransi terbesar nomor 2 di Indonesia, tidak perlu saya sebut nama perusahaannya, intinya polah PHP yang satu ini jangan ditiru ya ;p).
 
OK! Lantas apa 3 (tiga) prinsip rahasianya?
 
Ini!

Silakan disimak, dipelajari baik-baik, dan terapkan! emoticon-Wink


***


PRINSIP RAHASIA MEMENANGI INTERVIEW NO.#1
T2R: THE TRUE REPRESENTATIVE


Apa maksudnya? “The True Representative”.
 
Maksudnya, adalah… sebelum Anda melangkahkan kaki ke lantai perusahaan tempat Anda tuju untuk interview, Anda install, Anda patri, Anda lesapkan ke dalam pikiran, bahwa Anda adalah THE TRUE REPRESENTATIVE of the position you’re applying to! Bahwa Anda adalah PERWAKILAN YANG SEJATI dari posisi kerja yang Anda lamar!
 
Misal Anda melamar kerja posisi Akuntansi. Anda diinterview. Nah, sebelum hari-H interview, Anda katakan berulang-ulang kepada diri Anda:
 
“Saya adalah representasi (perwakilan) akuntan terhebat dan terbaik di tempat saya. 1.000 akuntan di kampung saya semuanya memberi dukungan, support, kepada saya untuk menang di medan perang di sesi interview. Saya adalah akuntan terganteng / tercantik yang ada di kota saya. Semua akuntan senior meminta agar saya menjadi wakil mereka, untuk meraih posisi pekerjaan di perusahaan X. Saya bersumpah, saya tidak akan mengecewakan harapan mereka, yang tersemat di pundak saya”.
 
Jika Anda tertawa, bagus! Karena bagian ini memang lucu. Tapi, JANGAN SALAH! Serius. Sekali lagi saya katakan pada Anda, JANGAN SALAH!
 
Metode afirmasi alam bawah sadar dengan prinsip I AM THE TRUE REPRESENTATIVE ini benar-benar bekerja aktif meng-hack otak, dan mem-boost (menaikkan) kadar CONFIDENT / KEPERCAYAAN-DIRI menjadi lebih meluap-luap.
 
Otak Anda akan terprogram otomatis untuk mempersiapkan mental terkokoh, gestur tubuh yang lebih PEDE, ekspresi wajah yang lebih MEYAKINKAN, dan segala hal menjadi serba lebih terantisipasi lebih baik!
 
Ingat, sebelum Anda maju ke medan perang, Anda harus memenangi medan perang yang ada di pikiran Anda terlebih dahulu. Dan di sinilah efektivitas prinsip mental THE TRUE REPRESENTATIVE; mental Anda dijadikan 1.000 kali lebih siap, untuk interview.

***

PRINSIP RAHASIA MEMENANGI INTERVIEW NO.#2
STE: SURPASSING THE EXPECTATIONS


Bagian paling serius.

Bagian ini bisa dibaca gratis versi PDF-nya di sini.





×