alexa-tracking

Jokowi Didesak Copot BG Dan Tito

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa4a0c9a09515d498b4567/jokowi-didesak-copot-bg-dan-tito
Jokowi Didesak Copot BG Dan Tito
Jokowi Didesak Copot BG Dan Tito

Presiden Joko Widodo didesak mencopot Budi Gunawan dan Tito Karnavian masing-masing dari jabatan Kepala BIN dan Kapolri. Koalisi Mahasiswa UIN (KMU) menilai BG dan Tito telah gagal dalam menjalankan tugasnya yakni memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam bernegara.

"Kabar duka kembali harus kita telan atas aksi teror yang menimpa NKRI. Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap tenang dan bersama melawan terorisme, sebab sasaran aksi teror adalah menebar ketakutan," kata Presidium KMU Rizki Irwansyah dalam keterangannya, Selasa (15/5).

Segala bentuk kekerasan dan teror merupakan musuh kemanusiaan. Kendati demikian, beberapa data menunjukkan beragam aksi teror dan kekerasan yang dilakukan oleh kelompok teroris di Indonesia setiap tahun intensitasnya terus mengalami kenaikan.

"Potret tersebut tentu saja menegaskan bahwa BIN dan Porli telah gagal menjalankan memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam bernegara," terang Rizki.

"Kinerja BIN dan Porli di bawah komando BG dan Tito tidak becus bahkan bisa gagal dalam memimpin instansi keamanan negara," tambahnya.

Dia melanjutkan, BIN yang seharusnya melakukan pencegahan aksi terorisme sejak dini, justru malah membuat Indonesia sebagai rumah bagi teroris. Sama halnya dengan yang Porli yang sejatinya dapat memberikan jaminan keamanan dalam negeri.

Oleh sebab itu, KMU mendesak Jokowi sapaan akrab kepala negara dapat mengambil sikap tegas dan berani mencopot BG dan Tito.

"Presiden harus berani dan tegas terhadap kelalaian yang mengakibatkan stabilitas keamanan negara terganggu," tutup Rizki Irwansyah.

sumber

Teror mah gak di US, UK tetep aja ada. Bahkan di eropa sering terjadi serangan Teror ketimbang di Indonesia. Bukannya bersatu bersama aparat memerangi Terorisme, ente malah keblinger kaya gituh.

Mahasiswa MAGRUM emoticon-Blue Guy Bata (L)



FREE EBOOK Untuk nastak-nasbung khususnya yg muslim supaya keluarga ente gak jadi Teroris Khowarij.

Program yang penyebarannya ditujukan pada komponen pemerintahan & masyarakat ini bertujuan untuk memberikan faedah Islam kepada masyarakat muslimin secara luas, sekaligus memberikan peringatan tentang bahaya pemikiran terorisme yang berkedok dalil agama.

Mari, wujudkan kepedulian kita terhadap agama & bangsa dengan membendung pemikiran terorisme di Indonesia.

Jokowi Didesak Copot BG Dan Tito

DOWNLOAD GRATIS : https://play.google.com/store/books/...d=7yG_DgAAQBAJ


Jokowi Didesak Copot BG Dan Tito

Jokowi Didesak Copot BG Dan Tito
Gagal seperti brexitnya jonan. Tapi ini lebih parah si...

Brexitnya jonan krn belum siap tapi demi memuaskan ambisi kowi, kalo yg ini kebobolan n kelengahan didepan idungnya lgs.
apapun yg dilakukan tito pasti salah dimata para umat agama kebencian ini


jika tito melakukan penangkapan awal sebelum kasus terorisme terjadi,
tito juga pasti dituntut mundur karena semena2 terhadap umat muslim

jika tito melakukan penangkapan setelah kejadian, tito dianggap gagal mencegah terjadi terorisme


umat agama kebencian akan selalu menggunakan segala cara untuk menjatuhkan tito dan BG
Tito dan bg udb bagus lanjutkan







Nasbung anjing penghianat bangsa emoticon-fuck
mending tangkep2 in aja yg biang masalah, provokator, hoax, fitnah........

apalagi yg terindikasi radikal, teroris........emoticon-Smilie









emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
jangan gegabah dulu dalam bertindak, coba lihat diluar negeri dulu
Salah oposisi kok bisa kecolongan, selama ini ngapain aja, jgn makan gaji buta dong. Apalagi menyelam diair keruh cari keuntungan politis dibalik tragedi mencipratkan lumpur kemunafikan malah terciprat kemuka sendiri.
ga bakal

tito ponakan alm suami mamak banteng

bg ajudan kesyangan.mamak banteng



salah target desak emoticon-Big Grin
kalo tito sih ya ga perlu mundur lah.emoticon-Traveller

ntu jendral yg rekening gendut harus mundur emoticon-fuck2
ngancurin KPK aja bisa
ngadepin teroris yg emang kerjaannya malah bahlul.

emoticon-fuck2
Quote:


nunggu pemerintah teken ruu bray emoticon-Leh Uga
Quote:




Jokowi Didesak Copot BG Dan Tito





panasbung mca fans isis emg benci lahir bati ke tito
karena tito banyak menumpas mujahid pujaan panasbung emoticon-Big Grin

liat aja komen2 hijaber muslimah setelah bom surabaya, rahmatan lil alamin semua komen2nya emoticon-Big Grin
Paket komplit, ekonomi, politik, dan keamanan, carut marut di era jokowi.

Benar ramalan opa JK

emoticon-Traveller
bagian keamanan emang kalo tugasnya bener ga dianggap, tapi kalo salah ya jadi bulan2an
MENJADIKAN WANITA DAN ANAK-ANAK SEBAGAI TAMENG TUMBAL PERBUATAN SESATNYA. KALO BOM BUNUH DIRI BISA MASUK SORGA , NAPA ENTE YG BOSNYA GK MELAKUKANNYA ?

ANJING-ANJING TERORIS KHOWARIJ MUJAHIDIN PALSU BIADAD !!!




MAGRUM ente emoticon-Blue Guy Bata (L)




emoticon-Mewek
emang mau diganti siapa jal ?

padli zon dan pahri ampaz kah ? emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalo ini bijimana koh ? bagus gk gantiin Tito ?

Jokowi Didesak Copot BG Dan Tito

Jokowi Didesak Copot BG Dan Tito


MAGRUM ente emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Mewek
Quote:


kowe fasti antek2 ahwal inlander yah ? .... ana kutuk jadi majenun ente emoticon-Blue Guy Bata (L)