alexa-tracking

Kronologi Pengendara Motor Tabrak Pagar Mabes TNI AD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa48c8d675d402468b4568/kronologi-pengendara-motor-tabrak-pagar-mabes-tni-ad
Kronologi Pengendara Motor Tabrak Pagar Mabes TNI AD
JAKARTA, KOMPAS.com- Pihak kepolisian mengkonfimasi tas hitam mencurigakan yang diamankan dari pengendara sepeda motor di depan Mabes TNI AD berisi pakaian.

Hal itu diketahui saat tim gegana selesai memeriksa tas yang berada di dalam area Mabes TNI AD.

"Jadi kedua ransel ini isinya hanya pakaian, pampers anaknya yang akan dibawa ke Semarang," ujar Roma di Mabes TNI AD, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Roma mengatakan, pengendara motor, yaitu J (42), bersama istri A (32) dan anaknya L (3,5) hendak menuju Pasar Senen dari arah Kapuk.

encananya dari Stasiun Senen, ketiganya akan naik kereta menuju Semarang. Ada dua ransel tas berukuran besar dan sedang yang dibawa di atas motor.

Saat melintas menuju arah Mabes TNI AD, A tiba-tiba menepuk pundak J, J yang terkejut kemudian berbelok ke kiri menabrak pagar Mabes TNI AD.

J mengaku keseimbangannya hilang karena terkejut ditepuk mendadak oleh A. Hal itu diperparah dengan dua ransel berukuran besar dan berat yang dibawa di atas motor.

"Jadi kan si A tahu kalau salah jalan mau ke Senen, jadi si bapaknya ditepuk. Nah, karena ditepuk itu bapaknya hilang keseimbangan dan akhirnya oleng nabrak ke arah Mabes. Mereka bawa tas ransel di depan sama belakang, si Ibu gendong anaknya," ujar Roma.

Roma mengatakan, telah mengecek keasilan tiket tersebut. Saat ini keduanya telah dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat untuk diminta keterangan lebih lanjut.

https://megapolitan.kompas.com/read/2018/05/14/22061331/kronologi-pengendara-motor-tabrak-pagar-mabes-tni-ad

Ternyata... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Untung tentara yg jaga posko masih sempat mikir dlu.

Klo gk bisa2 langsung di dor di tempat.
1 kluarga , bawa tas gede

Gk kebayang gimana reaksi yg jaga post lihat kejadian kya gt
image-url-apps
ketinggalan kereta gak tuh ?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


iya

kasian bapaknya sial nabrak pager mabes ad pas lagi siaga 1 emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tentara dan polisi pasti trauma lah liat pengendara motor berboncengan 1 keluarga tiba2 mendekati markas, apalagi bawa tas gede...takut meledug lagi tuh, untung aja bukan teroris dan aparat gak gegabah maem darderdor
image-url-apps
Lagian nepuk nya pas banget di depan mabes..
kejadian ga ada yang tahu. berwaspada lebih baik dari pada terjadi korban.
image-url-apps
Diruangan interogasi pasti rame tuh suami istri berantem sendiri.

Gara2 mami ini papi jd kaget kan. Panjang urusannya.

Mangkanya pi kalo nyetir jgn meleng ngeliatin cewek. Jadi kebablasan jalannya.

Lho kok jadi urusan cewek. Kebiasaan nih mami kalo berantem pasti merembet kemana2.

Tapi emang bener kan. Lagian papi yg nyetir pake nyalahin mami.
image-url-apps
Quote:


Ditambah si bapak kerja sebagai sopir mobil jenazah
image-url-apps
Quote:


Perempuan navigasi nye pake landmark . Dan mabes lumayan dikenalin bentuknya . Jadi wajar keknya kalok die mikir lewat mabes = salah jalan > tepok2 lakinya ..

Kalok langsung ditembak bisa dimakan mentah mentah tuh sama komnas HAM
image-url-apps
emoticon-Ngakak parno orang bawa tas ransel gede... apalagi yg bawa orang bercadar ....
image-url-apps
Quote:


Bener bre
image-url-apps
Kali aja gladi resik
image-url-apps
Posisi siaga 1 , tentara pada posisi siaga di gerbang .apes nya nabrak gerbang ad pula ..wkaokw
image-url-apps
Jadi pada parno gini

Mana mau musim mudik bakal banyak 1 motor sekeluarga bawa ransel
image-url-apps
Quote:


Kmrn di salah satu toko ada orang bercadar masuk sama suaminya
Suamjnya bawa ransel .polisi yg jaga langsung lari keluar toko 😂😂😂😂😂😂
image-url-apps
Sial bener tuh keluarga emoticon-Ngakak
gak jadi pulang kampung dong.....
image-url-apps
kemarin ada yg ngurus surat di tempat ane g bercadar tp pake hijab yg besar itu, temen ane udah parno tambah panik saling liat sama ane pas ada suara tik tok di tasnya

Taunya suara ringtone hp orangnya emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bangke emang ini teroris, sekarang parnonya bukan sama orang bercadar aja tp sama orang bawa motor bonceng anak kecil di depan emoticon-Blue Guy Bata (L)
untung kaga ditembak emoticon-Hammer laen kali ati-ati ye pak
×