alexa-tracking

Ketua DPR Minta Polisi Tindak Teroris, Urusan HAM Belakangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa386c2e04c89d4a8b4572/ketua-dpr-minta-polisi-tindak-teroris-urusan-ham-belakangan
Ketua DPR Minta Polisi Tindak Teroris, Urusan HAM Belakangan
Ketua DPR Minta Polisi Tindak Teroris, Urusan HAM Belakangan

Selasa, 15 Mei 2018 | 07:04 WIB

Ketua DPR Minta Polisi Tindak Teroris, Urusan HAM Belakangan

VIVA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Bambang Soesatyo meminta aparat Kepolisian dan aparat penegak hukum lainnya bertindak tegas dalam penanganan teroris, tanpa takut melanggar hak asasi manusia atau HAM.

“Kepentingan bangsa dan negara harus didahulukan. Kalau ada pilihan antara HAM atau menyelamatkan masyarakat, bangsa, dan negara, saya akan memilih menyelamatan masyarakat, bangsa, dan negara kesatuan Republik Indonesia,” ujar Bambang dalam keterangan persnya, Selasa 15 Mei 2018.

Bambang menekankan, terkait dengan hak asasi manusia bisa dibahas kemudian hari. “Soal HAM, kita bahas kemudian. Terbukti, kita proses hukum. Tidak terbukti, dilepaskan. Jangan kasih ruang bagi teroris untuk berlindung di balik nama HAM,” kata dia.

Sementara itu, dia juga meminta pemerintah tidak ragu menutup situs maupun konten yang bermuatan radikal. Sebab, berdasarkan informasi dari Kapolri, para teroris memanfaatkan media sosial online untuk merakit bom.

“Pemerintah jangan takut untuk meminta provider maupun penyedia layanan platform digital menutup situs maupun konten yang bermuatan radikal. Jika provider maupun platform digital lambat menutup, kita bisa paksa. Ini untuk kepentingan bangsa dan negara,” ucap dia.

Dalam kesempatan yang sama, Bambang mengajak semua pihak meningkatkan kewaspadaan, serta menjaga diri, keluarga, maupun lingkungan sekitar terhadap ideologi radikal dan ekstrem yang dibawa oleh orang-orang tak bermoral.

Selain itu, para tokoh masyarakat dan pemuka agama juga diharapkan ikut ambil peran dalam menjaga keteduhan di masyarakat.

"Masyarakat kita sangat heterogen dan kental dengan ketaatan terhadap tokoh maupun pemuka agama. Saya mengajak untuk menciptakan keteduhan dan keharmonisan. Para tokoh dan pemuka agama harus mencerahkan umatnya, agar tak termakan isu yang dapat memecah bangsa maupun mengganggu kedamaian di Indonesia," ucapnya.

https://www.viva.co.id/berita/politi...ham-belakangan

apa benar demikian saudara saudara sekalian ????
orang2 ham pada kemana tuh ... dulu ada si pigai yg mengerikan itu
ham burger
Enakngomong, yg jalanin bingung. Klo gk da landasan pasti, bakal muncul keraguan. Klo ragu2 pas aksi bakal kacau. Dipikir asal tubruk dor dor ciduk. Ada SOP yg harus dlakukan. Abis itu laporan menumpuk harus d kerjakan. Polisi jga bukan robot, simulasi yg dlakukan berulang pas latihan pasti didasarkan pada SOP yg udah dsusun saat itu. Klo tiba2 suruh abaikan bbrp point, kacau ntr jadinya.
Quote:


bener

nanti giliran ampasnya yang disalahin polisi lagi, dasar zongky laknat emoticon-Najis
sapi gerindra dan pan bakalan mewek...
Tangkepin dulu anggota Tim Pengacara Muslim
Kalo gag mereka akan selalu menggangu pemberantasan teroris
Juga basmi yg suka teriak "bubarkan densus 88"

Ketua DPR Minta Polisi Tindak Teroris, Urusan HAM Belakangan
Quote:


Zongky yg laen ini.
ah udah kebaca tar klo udah kejadian si zonki koar2 pemerintah melanggar ham, mendzolimi umat, kriminalisasi.. ujung2nya 2019 ganti presiden..
tai lah zonki
Jgn sampe krn menabrak aturan sebelum ada payungnya bakal dijadikan ajang pembubaran. Kn gak mungkin... "kata si anu suruh tabrak, ham belakangan" ini negara hukum, bukan negara si anu. Polisi salah dkit aja bisa dicaci maki sampe oyot.
Coba teroris itu Di"pki" kan. Hilangin hak hak dia. Kelakuan teroris tidak memanusiakan manusia, knp harus dibela.
Hukuman mati untuk teroris. Jgn d tembak, pancung sesuai keyakinan mereka.
maunya sih gitu , hom ham him urusan belakangan, tangkap ...melawan tembak mati.

tapi lbh baik lagi klo ada undang" nya.



langsung matikan di tempat
loh kok berubah maneh? emoticon-Leh Uga
Quote:


Liat aja kicauan ust ini. Tau lah ikut golongan mana. Coba ada uu, terindikasi membela teroris bisa diciduk. Lbh mempermudah membendung pemikiran sesat yg berkembang.
Baru skrg ribut..

Kemaren2 pas bahas RUU terorisme, lu kemane aja??

Sampe bertahun2 mandek..

Taeklah.. emoticon-fuck
Memang mustahil memimpin yg bisa memuaskan semua org tanpa kecuali, karena mereka terbagi2 menurut kepentingan kelompoknya msg2. Perlunya bersikap tegas & maju tak gentar membela kebenaran & keadilan meskipun byk yg mencibir atau protes.
Mereka yang bersedia kehilangan kebebasan untuk mendapat sedikit keamanan, tidak berhak atas keduanya.
Quote:


kalo ada undang-undang semacam itu, boleh tarohan nanti yang diciduk 99% adalah orang yang sekedar jadi oposisi pemerintah.




kok masih gak ngerti
ya seperti itu tingkahnya pemerintah di berbagai masa dan negara ................................................. emoticon-Ngacir
sahkan saja ruu teroris, gausah banyak request lu dpr anjing
Yg jelas sah kan cepet uu teroris ntu... Jgn malah koar2 mulu... Kerja noh

Btw mana ni pada aktivis ham? Gak ada suara?