alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Rangkaian Teror Bom, Markas PKS Digeruduk Massa
2 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa348b12e2578d108b456b/usai-rangkaian-teror-bom-markas-pks-digeruduk-massa

Usai Rangkaian Teror Bom, Markas PKS Digeruduk Massa

VIVA – Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera atau PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan digeruduk massa yang melakukan unjuk rasa pada Senin siang, 14 Mei 2018. Mereka memprotes komentar petinggi PKS di media massa dan media sosial terkait rangkaian teror bom Surabaya, Jawa Timur.

Menurut orator aksi, pernyataan Presiden PKS Sohibul Iman terkait aksi bom kemarin patut dicurigai sebagai aksi mengadu domba antar umat beragama. Pengunjuk rasa mengartikan bahwa Sohibul menganggap aksi teroris itu sebagai buah rekayasa.

Bahwa terjadi pengeboman di Surabaya itu rekayasa, itu yang kami minta Presiden PKS untuk mempertanggungjawabkan," kata si orator yang bernama Gunawan di atas mobil komando di Jakarta.

Dia meminta Sohibul menyampaikan permohonan maaf atas pernyataannya. Mereka menyebut sikap Sohibul Iman dan PKS atas teror bom itu justru bisa merusak persatuan di Indonesia.

"Kami menilai pernyataan Presiden PKS ini akan menimbulkan pecah belah kesatuan negara RI," ucap Gunawan.

Dia melanjutkan bahwa tuntutan massa telah dituliskan dalam selebaran yang mereka bawa pada saat PKS di-demo pada hari ini. 

Sementara di selebaran demonstrasi yang dibagikan, mereka mendesak Sohibul Iman dan Mardani Ali Sera mundur dari jabatan pemimpin PKS. Dalam selebaran tertulis keduanya disebut telah menjadikan partai politik sebagai alat penghasut dan pemecah umat. Mereka juga dianggap mengeluarkan pernyataan yang justru tak berempati.

"Pecat kader-kader PKS yang menganggap kasus teroris adalah rekayasa," salah satu bunyi tuntutan.

https://www.viva.co.id/berita/metro/...igeruduk-massa

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Massanya berjumlah ribuan pastinya
arap2 wannabe suruh berangkat aja ke arap emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo dipecat nanti kaga ada kadernya
kadernya aja fans berat isis dan hti
emoticon-Ngakak
gawat bener partai keadilan sejahtera enih, banyak korban jiwa malah dijadiken ajang politik sangat tidak berprikemanusian sekali. sudah beku hatinya
Diubah oleh vulome
duh bikin macet aja ni demo sampe jutaan orang gini...
Quote:


Yg demo 5 juta
Usai Rangkaian Teror Bom, Markas PKS Digeruduk Massa
ngoahahaha emoticon-Ngakak
Quote:


Kan yang penting #2019gantipresiden bre emoticon-Ngakak
Wah 2019 rugi donk. Gara2 kesleo lidah.
Quote:


iya bener wkwkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


Fahri dalang demonya neh
dah di bilang dari dulu orang PKS itu mendingan di jedor pala nya, ngerusuh indo aja kerjaan nya
PKS di jawa timur mahh cuma seupil, mana berani ngelawan emoticon-Big Grin
Quote:


saking malunya pada tutup muka ? emoticon-Leh Uga
Giliran laja alap datang ke endonesa, kelompoklu olang muji muji belhalap duitnya.. Dasal opoltunis lu
Quote:


Untuk partai gurem gk perlu bnyak2 yg demo. Bkin macet malah di maki orang.yg penting dh masuk berita, tinggal diviralkan... Nyungsep tuh partai
gua bedoa moga2 pemilu 2019 pks kaga lolos
Quote:


Pks ga gampang nyungsep blok... Mereka punya akar rumput yg kuat... Beda dg partai2 nastaik lainnya... Ketakutan banget dcap komunis.... Takut nyungsep...
milih gubernur vangkenya gak usah disholatin.
giliran ada teroris vangkenya harum ahli sorga..emoticon-Leh Uga
Quote:


Siapa gan yang bilang teroris vangkenya harum ahli sorga?
Kayak gini nih tukang adu domba wajib diberangus, bikin statement sendiri, difitnahin ke orang lain, diolok2 sendiri.
Ujung2nya yang baca gak tau apa2 kebawa goblok, ada berantem dah.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di