alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah, Piramida Sebenarnya Bukanlah Makam Tetapi Pembangkit Listrik Tanpa Kabel?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa265cdc06bd7d148b4568/benarkah-piramida-sebenarnya-bukanlah-makam-tetapi-pembangkit-listrik-tanpa-kabel

Benarkah, Piramida Sebenarnya Bukanlah Makam Tetapi Pembangkit Listrik Tanpa Kabel?

emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia

Benarkah, Piramida Sebenarnya Bukanlah Makam Tetapi Pembangkit Listrik Tanpa Kabel?
Banyak yang mengatakan bahwa jaman dahulu ilmu pengetahuan berkembang sangat pesat. Begitu pula dengan teknologi. Banyak teknologi canggih di luar nalar manusia saat ini. Banyak sekali ditemukan benda canggih dari masa lalu yang sangat misterius, dan sulit untuk dipecahkan. Masa lalu belum tentu primitif masa kini belum tentu lebih canggih dibanding masa lalu. Secanggih apakah masa lalu menurut para peneliti?

Spoiler for :

Quote:


Spoiler for :

Quote:


Spoiler for no3:

Quote:


Spoiler for :

Quote:


nah itu dia infonya kaskuser setidak nya kita harus tau sejarah atau misteri ini
walau belom sepastinya itu pembangkit listrik.
semoga bermanfaat dan menambah wawasan
jangan lupa kasih ane cendoll dan rate 5 nya ya!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 StarBenarkah, Piramida Sebenarnya Bukanlah Makam Tetapi Pembangkit Listrik Tanpa Kabel?Benarkah, Piramida Sebenarnya Bukanlah Makam Tetapi Pembangkit Listrik Tanpa Kabel?

Sumber: Metabunk.org, Occultphysics.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pertamaxemoticon-Stick Out TongueertamaxBenarkah, Piramida Sebenarnya Bukanlah Makam Tetapi Pembangkit Listrik Tanpa Kabel?Benarkah, Piramida Sebenarnya Bukanlah Makam Tetapi Pembangkit Listrik Tanpa Kabel?
mana ane tau gan emoticon-Ngakak
Quote:


kamu harus tau gan:nulisah
bisa jadi
mirip mekanisme buka / tutup gerbang otomaris jaman yunani kuno
emoticon-Amazed
gak pernah habis kalau ngomongin itu mah
klo gitu jangan2 candi borobudur itu juga pembangkit listrikemoticon-Matabelo
terus listriknya buat apa brader ? emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
gila udah ada listrik aja itu.
emang banyak misterinya sih piramida, pasti ada maksud itu gan, gamungkin cuma dibangun gitu aja.
Bisa jadi juga sih..
Mungkin buat ngecas pesawat alien emoticon-Ngakak
makam robot kan?
Quote:


buat charge sphinx
sphinx itu sebenernya robot
Quote:


iya mana ada cuman² di buat itu:gagalpaham
Gaje nih
jelasin ide tentang cara kerjanya
jangan copas aj. Berbagi pemahaman dong gan
hipotesa jg gak papa
Sudah gitu aja ?
kalo bener keren banget gan, udh ada listrik di zaman itu
yang pasti, perancangnya dan para tukang nya top dah. emoticon-Takut (S)
tak terkecuali bangunan megah lainnya, emoticon-Hammer
Quote:

semacem megazord gitu ya gan emoticon-Ngakak
yg gembok pernah jadi tukangnya. Mungkin doi bisa jelasin emoticon-Leh Uga
Diubah oleh yunda.me
hmm..udah ane tebak, itu pasti semacam pembangkit listrik emoticon-Cool
hmm..udah ane tebak, itu pasti semacam pembangkit listrik emoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di