alexa-tracking

Benarkah, Piramida Sebenarnya Bukanlah Makam Tetapi Pembangkit Listrik Tanpa Kabel?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa265cdc06bd7d148b4568/benarkah-piramida-sebenarnya-bukanlah-makam-tetapi-pembangkit-listrik-tanpa-kabel
Benarkah, Piramida Sebenarnya Bukanlah Makam Tetapi Pembangkit Listrik Tanpa Kabel?
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia

Benarkah, Piramida Sebenarnya Bukanlah Makam Tetapi Pembangkit Listrik Tanpa Kabel?
Banyak yang mengatakan bahwa jaman dahulu ilmu pengetahuan berkembang sangat pesat. Begitu pula dengan teknologi. Banyak teknologi canggih di luar nalar manusia saat ini. Banyak sekali ditemukan benda canggih dari masa lalu yang sangat misterius, dan sulit untuk dipecahkan. Masa lalu belum tentu primitif masa kini belum tentu lebih canggih dibanding masa lalu. Secanggih apakah masa lalu menurut para peneliti?

Spoiler for :

Quote:


Spoiler for :

Quote:


Spoiler for no3:

Quote:


Spoiler for :

Quote:


nah itu dia infonya kaskuser setidak nya kita harus tau sejarah atau misteri ini
walau belom sepastinya itu pembangkit listrik.
semoga bermanfaat dan menambah wawasan
jangan lupa kasih ane cendoll dan rate 5 nya ya!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 StarBenarkah, Piramida Sebenarnya Bukanlah Makam Tetapi Pembangkit Listrik Tanpa Kabel?Benarkah, Piramida Sebenarnya Bukanlah Makam Tetapi Pembangkit Listrik Tanpa Kabel?

Sumber: Metabunk.org, Occultphysics.com
image-url-apps
pertamaxemoticon-Stick Out TongueertamaxBenarkah, Piramida Sebenarnya Bukanlah Makam Tetapi Pembangkit Listrik Tanpa Kabel?Benarkah, Piramida Sebenarnya Bukanlah Makam Tetapi Pembangkit Listrik Tanpa Kabel?
image-url-apps
mana ane tau gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


kamu harus tau gan:nulisah
image-url-apps
bisa jadi
mirip mekanisme buka / tutup gerbang otomaris jaman yunani kuno
emoticon-Amazed
image-url-apps
gak pernah habis kalau ngomongin itu mah
image-url-apps
klo gitu jangan2 candi borobudur itu juga pembangkit listrikemoticon-Matabelo
image-url-apps
terus listriknya buat apa brader ? emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
image-url-apps
gila udah ada listrik aja itu.
emang banyak misterinya sih piramida, pasti ada maksud itu gan, gamungkin cuma dibangun gitu aja.
image-url-apps
Bisa jadi juga sih..
Mungkin buat ngecas pesawat alien emoticon-Ngakak
image-url-apps
makam robot kan?
Quote:


buat charge sphinx
sphinx itu sebenernya robot
image-url-apps
Quote:


iya mana ada cuman² di buat itu:gagalpaham
Gaje nih
jelasin ide tentang cara kerjanya
jangan copas aj. Berbagi pemahaman dong gan
hipotesa jg gak papa
image-url-apps
Sudah gitu aja ?
kalo bener keren banget gan, udh ada listrik di zaman itu
image-url-apps
yang pasti, perancangnya dan para tukang nya top dah. emoticon-Takut (S)
tak terkecuali bangunan megah lainnya, emoticon-Hammer
Quote:

semacem megazord gitu ya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
yg gembok pernah jadi tukangnya. Mungkin doi bisa jelasin emoticon-Leh Uga
hmm..udah ane tebak, itu pasti semacam pembangkit listrik emoticon-Cool
×