alexa-tracking

Edan!! Pengendara Motor Bikin Kocar-Kacir Para Pendemo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa18355a5163b3108b4582/edan-pengendara-motor-bikin-kocar-kacir-para-pendemo
icon-hot-thread
Edan!! Pengendara Motor Bikin Kocar-Kacir Para Pendemo
Siapa disini yang tidak pernah melihat aksi unjuk rasa atau demontrasi? Tentu ane yakin semua kaskuser tentu pernah melihat aksi unjuk rasa / demo, bisa melalui media ataupun melihat secara langsung di tekape.

Edan!! Pengendara Motor Bikin Kocar-Kacir Para Pendemo

Nah unjuk rasa atau demo sendiri adalah sebuah gerakan protes yang dilakukan sekumpulan orang di depan umum dengan tujuan untuk menyatakan pendapat / menentang kebijakan yang dilaksanakan suatu pihak atau sebagai sebuah upaya penekanan secara politik oleh kepentingan kelompok tertentu.

Jalan raya merupakan tempat yang sangat sering digunakan untuk aksi unjuk rasa. selain mempunyai akses yang luas sehingga bisa menampung banyak orang, jalan juga dapat menarik perhatian banyak orang sehingga pihak yang didemo pun biasanya segera merespon aksi tersebut.


Nah apa jadinya jika saat lagi asyik - asyiknya berunjuk rasa di jalan raya ada seorang pengendara motor yang hendak melintas sambil terus menggeber gas motornya?? Seperti kejadian yang terlihat dalam video yang diunggang akun medsos @bikers_vs_cops berikut ini :

Edan!! Pengendara Motor Bikin Kocar-Kacir Para Pendemo

Pada video tersebut terlihat aksi unjuk rasa yang bisa dibilang sangat tertib walau mereka melakukan aksinya di tengah jalan. Tampak para demonstran membawa kertas bertuliskan kekecewaannya.

Edan!! Pengendara Motor Bikin Kocar-Kacir Para Pendemo

Para demonstran juga melakukan aksinya dengan tiduran diatas jalan raya, sehingga menutup akses jalan walaupun jumlah demonstran bisa dibilang tidak begitu banyak dibandingkan dengan jumlah pendemo yang melakukan aksinya di Indonesia.


Edan!! Pengendara Motor Bikin Kocar-Kacir Para Pendemo

Ditengah aksi tersebut ada pengendara motor yang hendak melintas melewati kerumunan massa yang tiduran dijalan raya.
Aksi pengendara motorpun bisa dibilang cukup nekat, karena pemotor tersebut menggeber dan memainkan gas motornya yang ber-cc besar dengan cukup keras.

Edan!! Pengendara Motor Bikin Kocar-Kacir Para Pendemo

Pendemo yang awalnya tidurpun seketika itupun langsung kocar-kacir memberikan jalan untuk lewat bagi pemotor tersebut. Terlihat juga ada salah satu pendemo yang mengejar pemotor itu untuk mendorong motornya agar segera melewati aksi unjuk rasa agar aksi demonya bisa berjalan kembali seperti biasa.


Berikut video Lengkapnya :

Spoiler for video:



•••

Coba bayangkan jika pemotor tersebut melakukan aksinya di tengah-tengah pendemo yang ada di Indonesia, Kira-Kira apa yang terjadi ya gan ?? Apa mungkin selamat emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo di Indonesia namanya cari MATI emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ahh elahh cuma numpang lewat doang, alay bener judul lo tong
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Banyak Bacot lo tong, tinggal baca aja ribet !
image-url-apps
Kalo di sini udah almarhum tuh, Gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lah dikasih tau nyolot... kurang sabun nih orang
image-url-apps
biker gableg itu
image-url-apps
kalo ga salah ada di channel DBL
image-url-apps
lindas aja biar ga ganggu fasilitas umum
image-url-apps
klo disini pasti lgs digebukin rame2emoticon-Ngakak
image-url-apps
Disini mah jangan ditanya :'v
apaan sih kok kocar kacir
kalo disini nggak perlu pake moge, cukup mocil dgn knalpot brong. Cuma resiko mati dan babak belurnya gede
kalo disini gimana ya, kalo mw lewat pas demo mikir2 juga emoticon-Matabelo
image-url-apps
Minimal babak belur gan emoticon-Ngakakemoticon-Sundul
image-url-apps
Elo cobain pas demo di monas geber geber motor lo
dijamin modar lo pada emoticon-Ultah
image-url-apps
langsung kena fentung kali yak...emoticon-Wakaka
pamer knalpot doangan itu mah, doi baru beli knalpot di purbalingga itu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
yaelahhhhhhhhhhh emoticon-Cape d...

balikin kuota gw
Halah cuma gitu doank. kalau di Indo mah uda abis tuh pemotor.