alexa-tracking

Media Jerman Ungkap Alasan NATO Takut Turki Beli S-400 Rusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa17a9529a45a2438b456f/media-jerman-ungkap-alasan-nato-takut-turki-beli-s-400-rusia
Media Jerman Ungkap Alasan NATO Takut Turki Beli S-400 Rusia
Quote:
Lha kok nyalahin Turki sementara ancaman embargo senjata barat dah nyata..emoticon-Big Grin
image-url-apps
keluarin aja tuh Turkey dri Nato
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


emg turki di embargo senjata ama barat ya?
kq mereka bs dpt kesempatan beli F35 klo di embargo.
image-url-apps
Quote:


di dalam tubuh NATO sendiri, si Turkey ini memang sudah dianak tirikan
image-url-apps
Yaudah batalkan aja pengiriman F-35, daripada berefek buruk kedepannya
Turkey sejak dikuasai oleh AKP (Muslim Brotherhood) memang selalu membuat masalah..

emoticon-Ngacir
image-url-apps


Quote:

tetep dpt gan f35 nanti juni dtgnya

erdogannya udh mewek dlan
Quote:


Lha itu undang2 baru dah disahkan disahkan kongres AS dan parlemen Jerman buat embargo ...emoticon-Big Grin
Nype hari ini saja belum ada kepastian pengampunan buat Turki, Indo, dan Saudi...emoticon-Big Grin
Nggak juga ada jaminan buat keberlangsungan sucad alutsista dari AS dan Jerman
image-url-apps
esdoger emang pinter nih main 2 kaki, dulu nyerang papa putin
skrg kena embargo langsung jilat papa putin emoticon-Leh Uga
tinggal nasbung di sini doang yg bingung
Quote:


ga akan diembargo, turki terlalu strategis buat nato dan amerika seperti halnya indonesia.

ini ujungnya palingan turki disuruh naruh beberapa personil us di tempat penggelaran s-400. trus digelarnya juga nanti di bagian timur, ga akan dibolehin gelar di barat krn pasti bakal berantem sama yunani emoticon-Traveller
Quote:

Konyol undang2 dah sah dan berlaku sulit untuk berkelit lagian bakal makan waktu ngurus pengampunan di kongres,,emoticon-Big Grin
Ane masih menunggu kabar pengampunan buat Saudi, Indonesia, India, dan Turki..emoticon-Big Grin