alexa-tracking

COBAAN NAJIB RAZAK YANG BERTUBI-TUBI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afa111014088ddf4c8b4570/cobaan-najib-razak-yang-bertubi-tubi
icon-hot-thread
COBAAN NAJIB RAZAK YANG BERTUBI-TUBI
Tak ada yang menyangka sebelumnya karier politik 9 tahun nan luar biasa tanpa halangan Najib Razak sebagai Perdana Menteri Malaysia terhenti oleh seorang kakek-kakek berusia 92 tahun di pemilihan umum malaysia ke 14 9 Mei lalu.

COBAAN NAJIB RAZAK YANG BERTUBI-TUBI


Tapi thread ane disini gak hanya membahas kekalahan ia tapi cerita-cerita mengagetkan beliau sebelum dan pasca pemilu malaysia.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Mungkin agan-agan mempunyai pandangan yang berbeda soal keadaan negara tetangga kita ini. YOK MARI DISKUSI

SEKIAN

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star


Sumber :

Rangkuman semua berita yang ditulis dengan pikiran sendiri
Ini dunia politik malaysia termasuk ajaib sih gan menurut ane dr yg ane denger..
bahkan untuk sebuah kasus mega korupsi skalipun.
Ane punya temen disana yg kayaknya pro Mahatir, dia bilang.. korupsi di malaysie a lot, but they don’t care, selame ni tujuan negare achieve (ngomong ala malay hehe)
Itu juga salah satu kno rezim Nazib bs lama bertahan.. tau tp biarin aja dah asal negara maju.
Korupsi ditutupi demi kemajuan negeri.

Mungkin ditiru kah sama Indo kalo korupsi susah diberantas?
Hahahahaha.
Quote:


COBAAN NAJIB RAZAK YANG BERTUBI-TUBI

hmmm pantes emoticon-Motret
cobaan ? itu semua ulah nya sendiri kan ,dia mikir nggak akan ada yang kalahkan umno ternyata eyang mahatir bisa , mahatir kembali ke politik juga karena panas sama ula najib
Sabar jib , sabar !!!
Banyakin doa aja jib, oke ? emoticon-Big Grin

Spoiler for Nitip Thread Ane Gan !:
karma buruk
bakal ada yang masuk bui nih emoticon-Matabelo
Quote:


iye juga yak... harusnya judulnya Ane tulis KARMA aja yak emoticon-Cape d...
Quote:


oke *ehh
Quote:


pasti sih.... menghitung hari aja...
Demi memuaskan istrinya yg boros akhirnya dia jd jahat korupt dan di benci oleh rakyat malay yg cerdas kritis , yg dukung dia bigot2 kaku dogma yg tdk produktif berkembang .
maling dimanapun ada emoticon-Leh Uga
Quote:


terus... bre... keluarin uneg-unegnya... emoticon-Leh Uga
Quote:


yah gitu deh bre... emoticon-Betty
apa yg ditanam, itu yg di panen
Quote:


BOOOM 👊
gatau mana yg bneer yg salah,
Quote:


btw doi nanem apaan bray? emoticon-Ngacir2
Quote:


benih manusia...

emoticon-Ngakak
ini lebih parah dari yg di indo