alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Lamborghini yang Diberkati Paus Fransiskus Terjual hingga Rp 11 Miliar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9f6fad675d471568b4568/lamborghini-yang-diberkati-paus-fransiskus-terjual-hingga-rp-11-miliar

Lamborghini yang Diberkati Paus Fransiskus Terjual hingga Rp 11 Miliar

Quote:


kompas

Semoga dengan bantuan ini komunitas Kristen di Irak bisa menjalani kehidupan yang normal seperti sedia kala, serta bagi lembaga amal penanggulangan penjualan manusia di Afrika bisa lebih maksimal lagi dalam bertugas.
semoga aman deh emoticon-Smilie
Rubicon habib kalo dijual saya yakin melampaui itu harganya
Seandainya gua punya uang , pasti gua yang beli 20 miliar pun gapapa,

Mudah mudahan semua kaskuser murah rejeki deh
emoticon-Matabelo
Bucetty
Quote:


plot twist, yg beli ternyata tidak lain tidak bukan adalah isis sendiri
Quote:


yang beli sih kayaknya bukan orang irak gan , tapi duit hasil jual mobilnya sebagian disumbangkan ke irak gan
ya cara beramal kan bisa beda2, penting bermanfaat dan ikhlas
Rubicon bekas bibib laku brp ya
Karena diberkati
Jadi pengemudi nya gak bisa mati kalau tabrakan
🤣🤣🤣🤣🤣
Quote:


breh yang di dp laku berapa ? emoticon-EEK!

*bagus simple dan minimalis design mobilnya emoticon-Big Grin
Quote:


not for sale bre
obat gemuk soalnya emoticon-Wink
Quote:


ah begitu si bre mah

mau cobain obat gemuknya jga dong emoticon-Malu
onta (s)arab yg diberkati dijual brp an nih?
yang beli siapa gan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di