alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ledakan Bom Kembali Terjadi Di Mapolrestabes Surabaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9ea191854f7ae108b456f/ledakan-bom-kembali-terjadi-di-mapolrestabes-surabaya

Ledakan Bom Kembali Terjadi Di Mapolrestabes Surabaya

Ledakan Bom Kembali Terjadi Di Mapolrestabes Surabaya

Ledakan Bom Kembali Terjadi Di Mapolrestabes Surabaya – Sebuah ledakan bom kembali terjadi di Surabaya pada hari Senin 14 Mei 2018 pukul 08.51 WIB. Ledakan bom kali ini terjadi di Markas Polrestabes (Mapolrestabes) Surabaya. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung. Frans juga menginformasikan bahwa pelaku bom tersebut dengan menggunakan sepeda motor. Pelaku pengeboman ini juga dilakukan oleh satu keluarga.

Ketika dilakukan penyelidikan, polisi menemukan KK (Kartu Keluarga) pelaku pengeboman tersebut. KK tersebut sudah terlihat menguning dan dengan kondisi yang tidak bagus. Dan dalam KK tersebut, para pelaku tercatat dengan alamat Ngagel Rejo, Surabaya. KK tersebut juga tertulis nama pelaku yang menjadi kepala keluarga yakni bernama Tri Murtiono. Kapolri juga sempat mengatakan bahwa pelaku pengeboman berinisial TM.


Ledakan Bom Kembali Terjadi Di Mapolrestabes Surabaya


Ledakan Bom Kembali Terjadi Di Mapolrestabes Surabaya

Dalam KK tersebut juga ada nama Tri Ernawati (43) yakni sebagai istri dari Tri Murtiono. Dalam aksi pengeboman tersebut juga melibatkan ketiga anaknya. Namun anak bungsunya berhasil selamat dari walaupun pada saat ledakan terjadi, tubuhnya sempat terpental. Sedangkan Tri Murtiono dan istri beserta kedua anaknya tewas ketika ledakan tersebut terjadi. Dalam KK yang ditemukan itu, semua pelaku pengeboman lahir di Surabaya.

Polisi bukan hanya menemukan Kartu Keluarga pada pelaku pengeboman Mapolrestabes Surabaya, namun polisi juga menemukan KTP atas nama Dita Oepriarto yang menjadi pelaku pengeboman salah satu dari 3 Gereja di Surabaya. Pihak kepolisian masih harus mencari tahu mengenai hubungan antara keluarga pelaku pengeboman Mapolrestabes Surabaya dengan keluarga pelaku pengeboman di 3 Gereja Surabaya.


Akibat ledakan di Mapolrestabes tersebut ada empat orang tewas di lokasi dan keempat korban tewas tersebut merupakan para pelaku. Ada juga 10 korban luka, empat diantaranya merupakan anggota polisi, dan enam orang lainnya merupakan warga sipil. Empat anggota polisi yang menjadi korban pengeboman di Mapolrestabes adalah Bripda M. Taufan, Bripda Rendra, Aipda Umar, dan Bripdu Dimas Indra.


Sedangkan enam warga sipil yang terluka adalah Atik Budi Setya Rahayu, Raden Aldhi Ramadhan, Ari Hartono, Ratih Atri Rahma Putri, Ainur Rofiq, dan Eli Hamida. Semua korban tersebut kini sudah mendapatkan penanganan di rumah sakit Bhayangkara. Hal tersebut diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera.


Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mati kau! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for ... :
Diubah oleh coro.coco.dile
piknik syariah... paket tour keluarga 👪 💣 💥 👌
Diubah oleh biaozi


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di