alexa-tracking

Telor Busuk? atau Normal? PANAS SPECIAL MCD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af9d95d1ee5df384e8b4567/telor-busuk-atau-normal-panas-special-mcd
Telor Busuk? atau Normal? PANAS SPECIAL MCD
edit: uda di hubungi Manager MCD Plaza Surabaya,
Manager minta maaf atas keteledoran salah satu pegawai nya
Thx for fast response
---------------------------------------------------------------------------------------

Gojek Ke MCD Plaza Surabaya
Nota:
Crew id 29 Diana D
15/05/2018 jam 00:52:11
Panas Special + Kentang Kecil

Panas Special:
Telur nya tampak aneh, seperti busuk / uda stok lama banget?
Telur nya di cium ada bau busuk, agak berlendir
Sempat ke makan langsung saya muntahin karena rasa nya ga wajar
( waktu datang bentuk nya kotak tidak terlihat bagian dalam telur nya )

Nasi nya agak keras (biasa MCD nasi lembek)
Untungnya Ayamnya Normal
Kentang nya uda melempem, seperti stok lama

Penampakan Foto pake Kamera (asli nya telur bagian dalam agakl kehijauan)

Telor Busuk? atau Normal? PANAS SPECIAL MCDTelor Busuk? atau Normal? PANAS SPECIAL MCD
kok daleman telurnya coklat gt ya.... ga kaya biasanyaaa, biasa kuning rata, dan bukan kotak, tpi lebih k scrambled
Biasa cerah gan warnanya. Tumben bgt mcd begini
KASKUS Ads
Selamat pagi madfenix.

Terima kasih atas SP-nya, akan menjadi masukan berharga untuk McDonalds Indonesia. SP ini sudah saya bantu forwardkan ke twitter McDonalds ya.

Terima kasih.

emoticon-Maaf Aganwati
halah, kenapa ngga komplain ke mcdnya ? kok malah kesini ?
Quote:


Sudah komplen ke MC D?
Kalo ane sih dapet telur begitu langsung deh datang ke outletnya.. Biarpun mager, krn mesennya aja pake go food...
Langsung komplain, kalau perlu suruh crewnya nyobain itu telurnya...
Gimana klo sakit perut coba abis makan gituan...
Mana nyatu sama ayam kan...
Ayamnya juga harusnya ga akan ane makan dah...


Klo gak ada tanggepan baru deh lapor ke CS...
Msh belum juga, bikin deh surat pembaca..



Ini TSnya belom lapor kemana mana kayaknya... Kecuali ke kaskus...
Quote:



Iya nih.. harusnya langsung bawa ke McD nya..
Lapor ke sini mah gak dapet apa2..
Syukur2 gak dibully...